9 Arti Mimpi Memakai Sebuah Jam Tangan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Memakai Sebuah Jam Tangan - Apa itu jam?. Jam adalah merupakan satuan waktu atau penunjukan waktu, jika ingin mengungkapkan masa, atau jangka waktu. Sebagai contoh jam tangan automatis, nah jam tangan automatis adalah jam tangan yang bekerja dengan tidak menggunakan tenaga bateri, tetapi menggunakan tenaga dari tangan si pemakai yang dikonversi menjadi bentuk tenaga yang dialirkan  atau disimpan melalui mekanisme seperti per. Sehingga biasanya jam tangan automatis berwujud lebih tebal dari jam biasa, karena didalamnya mengandungi alat-alatan mekanik untuk menggerakkan jam tersebut secara automatis.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jam, dengan demikian apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Memakai Sebuah Jam Tangan Menurut Primbon Jawa


 Jam adalah merupakan satuan waktu atau penunjukan waktu 9 Arti Mimpi Memakai Sebuah Jam Tangan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Memakai Sebuah Jam Tangan 

Seseorang yang mengalami mimpi memakai sebuah jam tangan itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah menggambarkan bahwa Anda saat ini kondisinya masih sibuk.

2. Arti Mimpi Menghadiahkan Sebuah Jam Kepada Seseorang 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas dan menurut primbon jawa mimpi ini agaknya bagus dan orang tersebut bakalan akan mengalami sebuah kebahagiaan.

3. Arti Mimpi Memutar Jam 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 2, sebab sama-sama memberi firasat bagus, dan primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan bahagia dalam percintaannya.

4. Arti Mimpi Lihat Sebuah Jam Tangan pada Pergelangan Tangan Seseorang

Bila seseorang mengalami mimpi melihat sebuah jam tangan pada pergelangan tangan seseorang itu menurut primbon jawa artinya Anda boleh bercita-cita setinggi langit, atau Anda boleh mengharapkan kesuksesan besar dalam hidupnya.

5. Arti Mimpi Mendengar Suara Jam Berdetik

Nah, orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi itu, konon ketika seseorang mengalami mimpi mendengar suara jam berdetik, itu berarti Anda jangan membuang-buang waktu untuk hal-hal yang tidak penting.

6. Arti Mimpi Mendengar Jam Berdering

Jika ada seseorang mengalami mimpi mendengar jam berdering itu menurut primbon jawa artinya adalah ada seseorang yang sedang menunggu keputusan dari Anda.

7. Arti Mimpi Mendengar Suara Beker

Menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi mendengar suara beker itu artinya akan terjadi suatu peristiwa yang serba mendadak dan tidak menyenangkan hati.

8. Arti Mimpi Melihat Sebuah Jam Tangan yang Rusak

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat sebuah jam tangan yang rusak itu artinya Anda tidak yakin dengan perasaan Anda sendiri.

9. Arti Mimpi Melihat Sebuah Jam Saku

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat jam saku itu menurut primbon jawa artinya bahwa anda telah menyembunyikan sesuatu yang berhubungan dengan waktu dari orang lain.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk anda serta untuk kita semua, oh ya, perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa dengan demikian tentunya yang namanya ramalan itu belum tentu benar, oleh sebab itu terserah Anda menilainya, apa Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

1 comment for "9 Arti Mimpi Memakai Sebuah Jam Tangan Menurut Primbon Jawa"

  1. terimakasih infonya, saat bermimpi yang ada hubungannya dengan jam tangan memang banyak artinya, namun kita boleh mempercayainya ataupun tidak

    ReplyDelete