10 Arti Mimpi Digigit Kutu Binatang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Digigit Kutu Binatang - Kutu binatang, kita ambil contoh kutu rambut. Nah, parasit yang satu ini sudah ada sejak jaman dahulu kala, tapi masih banyak ditemukan di jaman sekarang ini. Jadi kutu rambut ini adalah termasuk golongan yang merugikan bagi manusia. Dimana ia membutuhkan manusia sebagai tempat hidup (host ) untuk ditumpanginya. Dan memang benar tanpa host seperti manusia ia akan mati dalam waktu satu hingga dua hari. Keberadaan binatang parasit ini hidup dengan cara memakan darah dari kulit kepala manusia yang dihinggapinya. Ketika ia menghisap darah ia akan mengeluarkan air liur dan juda kotoran.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kutu, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda siamk dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Digigit Kutu Binatang Menurut Primbon Jawa


 parasit yang satu ini sudah ada sejak jaman dahulu kala 10 Arti Mimpi Digigit Kutu Binatang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Digigit Kutu Binatang 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi digigit kutu binatang itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan ditagih utang.

2. Arti Mimpi Lihat Kutu Ditubuh Orang Lain

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kutu ditubuh orang lain itu artinya orang itu akan menemui sebuah kekcewaan yang berat.

3. Arti Mimpi Membunuh Seekor Kutu Binatang 

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapat untung besar dalam usahanya.

4. Arti Mimpi Kepalanya Banyak Kutu

Seseorang yang tengah mengalami mimpi kepalanya banyak kutu, itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut dibanjiri banyak masalah, sebagai contoh; ada isu-isu yang belum terselesaikan dengan baik.

5. Arti Mimpi Lihat Kutu di Rambut

Patut bersyukur bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah rejeki.

6. Arti Mimpi Membunuh Kutu Rambut

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 5, karena primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi membunuh kutu rambut itu pertanda bahwa silahturohmi Anda akan putus, sehingga Anda merasa susah mendapatkan sebuah rejeki.

7. Arti Mimpi Lihat Banyak Kutu 

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat banyak kutu itu artinya keluarga Anda akan dapat rejeki dan termasuk Anda juga.

8. Arti Mimpi Mencari Kutu Rambut

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi mencari kutu rambut itu pertanda bahwa orang tersebut bakalan akan dapat rejeki yang halal.

9. Arti Mimpi Badan Anda Banyak Kutu

Seseorang yang mengalami mimpi badannya banyak kutu itu menurut primbon jawa artinya bahwa orang tersebut akan dapat keuntungan dari hasil yang kurang baik, yang berupa hasil perjudian atau taruhan.

10. Arti Mimpi Badannya Mengeluarkan Kutu

Sebaiknya bersyukur terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi badannya mengeluarkan kutu itu berarti Anda akan merasa terhibur, atau arti lain Anda akan mengalami fase penyembuhan jika mengalami sakit.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, moga-moga harapan kami artikel ini dapat membantu selagi ada yang membutuhkannya. Maaf perlu kami ingatkan bahwa uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, oleh sebab itu sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian kami serahkan kepada Anda, mau percaya atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Digigit Kutu Binatang Menurut Primbon Jawa"