10 Arti Mimpi Lihat Gadis Bermuka Masam Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Gadis Bermuka Masam - Apa itu gadis?. Gadis adalahdiumpamakan seperti akil balik apabila untuk seorang laki-laki. Sebagai contoh, seorang gadis apabila mengalami datang bulan, itu sama saja seperti anak-laki-laki yang mengalami mimpi basah, jadi keduanya tersebut bisa dibilang sudah akil balik, atau bisa dinamakan kematangan seorang remaja. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi melihat gadis bermuka masam, lalu apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi, itu terkadang memberi firasat, terlebih mimpinya berulang-ulang, nah firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung yang dia alami didalam mimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan gadis, dengan demikian bilamana Anda berkeinginan untuk mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Gadis Bermuka Masam Menurut Primbon Jawa


 Gadis adalahdiumpamakan seperti akil balik apabila untuk seorang laki 10 Arti Mimpi Lihat Gadis Bermuka Masam Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Gadis Bermuka Masam 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat gadis bermuka masam itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mendengar berita duka.

2. Arti Mimpi Lihat Seorang Gadis Remaja

Nah, mengenai mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang gadis remaja itu artinya akan datang sebuah jamuan yang menggembirakan.

3. Arti Mimpi Lihat Gadis Gadis Berpakaian Putih

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat gadis-gadis berpakaian putih itu menurut primbon jawa artinya akan ada kegairahan dalam bercinta.

4. Arti Mimpi Dikelilingi Gadis Gadis Sedang Tertawa

Menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi dikelilingi gadis-gadis yang sedang tertawa itu artinya orang tersebut akan dicemooh orang.

5. Arti Mimpi Mencium Gadis Gadis Muda

Jikalau ada seseorang mengalami mimpi mencium gadis-gadis muda itu menurut seorang ahli tafsir artinya ada sebuah kejadian yang tidak perlu terjadi yaitu sebuah kecerobohan yang mungkin dilakukan oleh Anda, maka saran kami sebaiknya hati-hatilah dalam berindak.

6. Arti Mimpi Dicium Gadis Gadis Muda

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebab orang-orang jaman dahulu pun masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi dicium gadis-gadis muda itu pertanda bahwa akan datang sebuah kekcewaan setelah Anda terpesona.

7. Arti Mimpi Lihat Gadis Telanjang

Sebuah mimpi yang merupakan pertanda buruk, karena didalam kitab primbon jawa disebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan merugi dalam perdagangannya, atau arti lain segala aibnya akan terbongkar.

8. Arti Mimpi Lihat Gadis Bertubuh Kurus

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat gadis bertubuh kurus itu artinya orang tersebut akan mengalami kesedihan serta susah berkarir.

9. Arti Mimpi Lihat Gadis yang Buah Dadanya Montok

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat gadis yang buah dadanya montok itu primbon meramalkan bahwa orang tersebut akan terkabul segala harapan atau yang jadi cita-citanya.

10. Arti Mimpi Lihat Gadis Memasuki Rumahnya

Nah, mimpi ini benar-benar bagus, terutama bagi yang mengalaminya, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat gadis memasuki rumahnya itu pertanda bahwa akan ada sebuah kegembiraan serta kebahagiaan dirumah Anda.

Demikianlah ada 10 serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan disini, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, ingat dalam uraian-uraian tersebut, ini hanyalah sebuah ramalan biasa dengan demikian untuk membuktikan sebuah kebenaran itu rasa-rasanya sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Lihat Gadis Bermuka Masam Menurut Primbon Jawa"