10 Arti Mimpi Lihat Menara Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Lihat Menara - Sering yang kami ketahui bahwa menara itu bangunan yang menjulang tinggi, selain kubah. Menara sendiri mempunyai banyak fungsi, antara lain sebagai pertahanan, tempat pengamatan, lantas sebagai tempat peristiwa penting dalam sejarah, oh ya satu lagi sebagai tempat antena telekomunikasi. Sebagian besar menara digunakan sebagai pertahanan, sebagai contoh menara Santo Gimignano di Italia. Selain sebagai pertahanan ada menara pengamat, biasanya di dirikan dekat pantai seperti mencu suar dan banyak lagi fungsinya. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi melihat menara, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi itu terkadang suka memberi firasat kepada si pemimpi tersebut, firasat itu terkadang bagus bisa juga sebaliknya itu tergantung yang dia alami didalam mimpi itu.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan menara, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Menara Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Sering yang kami ketahui bahwa menara itu bangunan yang menjulang tinggi 10 Arti Mimpi Lihat Menara Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Lihat Menara 

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat menara itu menurut seorang ahli tasir artinya orang tersebut bakalan akan mengalami sukses dalam berbagai hal.

2. Arti Mimpi Lihat Menara Roboh

Nah, mimpi ini baru kebalikan dari mimpi nomor 1, sebab menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat menara roboh itu pertanda bahwa usaha yang selama ini dijalankan itu akan mengalami sebuah kegagalan.

3. Arti Mimpi Lihat Menara Ada Lampunya

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat menara ada lampunya itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda bakalan akan dapat ilmu yang bermanfaat, ( bisa di tempat masjid, sekolahan, atau pesantren ).

4. Arti Mimpi Lihat Menara Warnanya Hitam

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat menara warnanya hitam itu artinya Anda saat ini masih dalam keadaan fakum artinya belum punya pandangan kedepan.

5. Arti Mimpi Masuk atau Naik Menara 

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi masuk atau naik menara itu artinya bahwa Anda sedang disegani atau dihormati oleh orang-orang disekitarnya.

6. Arti Mimpi Membangun Menara 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi membangun menara itu artinya Anda sudah dianggap sebagai tokoh masyarakat di wilayah itu.

7. Arti Mimpi Berada Diatas Menara 

Nah, apabila ada seseorang mengalami mimpi berada diatas menara itu menurut primbon jawa artinya akan dapat sebuah pertolongan, meskipun pertolongan itu tidak terlalu membantu, namun setidaknya dapat meringankan beban atau masalah itu.

8. Arti Mimpi Berdiri Diatas Menara yang Tinggi

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi berdiri diatas menara yang tinggi, konon orang tersebut dalam perbuatannya dimasa lalu kini akan menunjukkan hasilnya, bila berbuat baik jelas akan dapat pahala, jika sebaliknya maka akan dapat ganjaran dan tentu saja diukur perbuatannya.

9. Arti Mimpi Berjalan Menaiki Menara yang Tinggi

Seseorang yang mengalami mimpi berjalan menaiki menara yang tinggi itu pertanda bahwa ada penurunan kondisi Anda, mungkin ini berkaitan dengan kondisi badan Anda saat ini.

10. Arti Mimpi Pergi ke Menara Eiffel di Indonesia

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, itu artinya ada sesuatu yang tidak kita ingikan, memang bentuknya bisa bencana atau musibah yang lainnya dan semua itu memang tidak bisa ditebak.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel yang ada diatas tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal perlu yang kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau tidak, sebab kebenaran memang susah dicari, dan yang punya hanya Allah SWT.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Lihat Menara Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"