13 Arti Mimpi Rambutnya Beruban Menurut Primbon jawa

Arti Mimpi Rambutnya Beruban - Di dalam jagad raya ini pada dasarnya manusia memiliki berbagai macam anggota tubuh yang selalu diperhatikan. Nah setiap anggota tubuhnya itu mempunyai fungsi dan arti penting yang otomatis berkaitan dengan aktivitas sehari-hari. Setiap individu mempunyai prioritas tersendiri dalam menentukan kadar perhatian yang biasa mereka tuangkan terhadap salah satu anggota tubuh tersebut. Salah satu yang dimaksud itu adalah yang sering menjadi perhatian itu rambut.

Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi rambutnya beruban, lalu apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan rambut, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Rambutnya Beruban Menurut Primbon jawa


 Di dalam jagad raya ini pada dasarnya manusia memiliki berbagai macam anggota tubuh yang  13 Arti Mimpi Rambutnya Beruban Menurut Primbon jawa

1. Arti Mimpi Rambutnya Beruban ( Memutih )

Konon ketika seseorang mengalami mimpi rambutnya beruban itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan diberikan umur panjang.

2. Arti Mimpi Rambutnya Menutupi Mata

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi rambutnya menutupi mata itu berarti akan ada celaan atau ejekan yang sifatnya mendadak.

3. Arti Mimpi Rambutnya Merah

Primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi rambutnya merah itu artinya ada perasaan yang tidak enak pada diri Anda.

4. Arti Mimpi Melihat Rambut Palsu

Nah, orang-orang jaman dahulu masih percaya akan mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat rambut palsu itu pertanda bahwa ada orang yang sudah dianggap dekat dengan Anda akan jadi pengkhianat atau menipu Anda.

5. Arti Mimpi Rambutnya Putih

Sebetulnya mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab disitu primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi rambutnya putih itu artinya Anda akan beruntung bahkan akan diberikan umur panjang.

6. Arti Mimpi Menyisir Rambut

Bila saja ada seseorang mengalami mimpi menyisir rambut iru menurut seorang ahli tafsir artinya adalah bahwa orang itu akan berakhir dalam menghadapi kesengsaraannya.

7. Arti Mimpi Mencuci Rambut ( Keramas )

Nah, mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, konon ketika seseorang mengalami mimpi mencuci rambut ( keramas ) itu pertanda bahwa Anda akan mengalami gangguan dalam hidupnya.

8. Arti Mimpi Memiliki Rambut Hitam yang Lebat

Menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi memiliki rambut hitam yang lebat itu artinya Anda akan dikaruniai kesehatan yang prima.

9. Arti Mimpi Mengepang Rambut

Jikalau ada seseorang mengalami mimpi mengepang rambut itu menurut primbon jawa berarti ada sesuatu persahabatan yang dulu pernah retak akan pulih kembali.

10. Arti Mimpi Melihat Rambut Keriting

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat rambut keriting itu pertanda bahwa Anda akan berhasil dalam asmaranya.

11. Arti Mimpi Berambut Panjang

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, disitu disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi berambut panjang itu artinya orang tersebut akan merasa gembira serta diberi usia hingga tua.

12. Arti Mimpi Potong Rambut

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi potong rambut itu menurut primbon jawa artinya akan ada saudara atau keluarga Anda yang terganggu kesehatannya ( sakit ), atau bisa juga akan berpisah atau bercerai.

13. Arti Mimpi Lihat Seorang Lelaki yang Tidak Ada Rambutnya ( Botak )

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seorang lelaki yang tidak ada rambutnya ( botak ), itu artinya orang tersebut akan dapat penghargaan serta akan dapat kekayaan.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, harapan kami semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut, hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian rasa-rasanya sulit untuk membuktikan kebenaran adanya, oleh sebab itu terserah Anda untuk menilainya, apakah Anda mau percaya atau mungkin Anda menganggapnya sebagai mitos saja, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "13 Arti Mimpi Rambutnya Beruban Menurut Primbon jawa"