7 Ramalan Jodoh Paling Populer

- Kali ini kita akan membahas mengenai jodoh yaitu 7 Ramalan Jodoh Paling Populer. Dimana kita bisa mengerti bahwa weton itu sanggup dijadikan sebagai ramalan yang cocok untuk kita yang menginginkan keberhasilan dalam segala bidang yang ingin kita gapai. Termasuk ramalan jodoh yang sering kali dibicarakan oleh banyak orang lantaran bagaimana masa depan kita nanti ketika mendapat jodoh yang didapatkan.

Jodoh itu memang tidak bisa diprediksi, namun bisa untuk dicari dan di ramal sesuai dengan pikiran yang dimiliki. Banyak orang tidak memprediksi bahwa hidup yang diinginkan itu yaitu sebuah cara untuk menyatukan sifat yang dimiliki. Sehingga bilanana ada jodoh yang mungkin kaya raya, maka hal tersebut akan mempengaruhi hidup yang lebih kaya atau lebih modern. Namun bila mendapat jodoh miskin, maka akan mempengaruhi hidup yang sederhana.

Namun dari perjodohan tersebut ada sisi baik (positif) dan sisi jelek (negatif) bila kita cermati dengan baik-baik. Sebab biasanya orang yang berjodoh dengan orang kaya, memungkinkan akan lebih kaya dibandingkan dengan biasanya. Namun sisi negatifnya yaitu ketika jatuh dan tidak mempunyai apa-apa tentu saja akan berubah kehidupannya 80%. Namun bila menikah dan berjodoh dengan orang miskin, memungkinkan akan mempunyai pendapatan yg kecil dan akan sederhana dalam menjalankan kehidupan. Namun sisi positifnya yaitu mendapat kebahagiaan yang terbaik kalau memperoleh harta yang lumayan.

Bila kita cermati dengan seksama, orang yang berjodoh itu ibarat merpati, dimana kalau satu pasangan didapatkan maka akan terus setia hingga mati pada pasangannya. Dan dalam weton memang sudah diperhitungkan bila seseorang berjodoh atau menyukai seseorang dengan memakai weton dan perwatakan yang dimilikinya. Kaprikornus kalau ada seseorang yang bisa menunjukkan banyak perhatian kepada pasangannya, tentu saja ada hal-hal yang berkaitan dengan weton. Terkadang weton yang bersahabat itu akan lebih besar pengaruhnya dibandingkan dengan weton pasangan yang jauh atau tidak bersahabat dengan pasangan.

Weton itu dihentikan sembarangan di buat-buat dalam perjodohan. Mungkin jodoh ini sanggup memungkinkan memperoleh kehidupan yang terbaik, atau mungkin juga akan menghasilkan suasana yang kurang pas. Sehingga untuk jodoh itu sangatlah diatur oleh weton seseorang. Terutama di masyarakat Jawa kini ini, banyak yang masih memakai weton jawa dalam perjodohan, sehingga weton yang dimiliki akan berdampak pada masa depannya. Biasanya ketika memperoleh weton yang baik itu yaitu weton-weton perjodohan yang dimilikinya. Sehingga kalau "ngawur" dalam memperhitungkan hari dan perhitungan, maka jodoh yang tadinya baik akan menjadi jelek karenanya.

Dalam ilmu "Kejawen", kita dihadapkan dengan cara hidup dalam berjodoh. Dimana setiap orang jawa atau luar jawa mempercayai akan perhitungan Jawa ini dengan baik. Sehingga akan lebih banyak orang mengerti perihal bagaimana menunjukkan jodoh dan ilmu serta pekerjaan yang cocok untuk dilakukan. Oleh lantaran itu sebagai orang Jawa sebaiknya kita harus mengamalkan dan melestarikan bagaimana perhitungan Jawa yang terbaik itu.

Untuk mendapat jodoh yang baik, tentu kita harus menentukan sendiri jodoh yang nanti diperjuangkan dengan sepenuh hati. Dalam hal ini cinta seakan buta untuk ramalan-ramalan yang biasanya di pakai oleh kebanyakan orang. Terutama orang jawa yang masih kental dengan ramalan jodoh yang dimilikinya. Kebanyakan orang yang percaya akan adanya jodoh yang baik itu pada masa depan yang dilakukan akan mendapat kehidupan yang baik pula.

Namun bila tidak mempercayainya, tentu hal tersebut akan tidak terjadi. Namun kebanyakan hal tersebut terjadi, alasannya masih banyak orang yang percaya selain kita sendiri yang melakukannya. Oleh lantaran itulah ramalan itu dipercaya atau tidaj tergantung dari banyak orang yang mempercayainya. Dan ramalan Jawa ini kebanyakan mereka mempercayainya sehingga sanggup memunculkan timbal balik atau aturan eksekusi alam bahwa aka terjadi apa yang diramalkan.

Oleh lantaran itulah ada ramalan-ramalan yang sering kali di perbincangkan dalam kepingan perjodohan ini. Sehingga banyak orang di Indonesia khususnya kawasan Jawa ini masih memakai ramalan tersebut untuk kepentingan kehidupan sehari-hari. Sehingga tidak memungkinkan bahwa ramalan yang dimiliki tersebut akan berdampak besar dalam kehidupan yang kita miliki. Oleh alasannya itulah berikut ini terdapat 7 Ramalan Jodoh Paling Populer yang sering dibicarakan.

 Kali ini kita akan membahas mengenai jodoh yaitu  7 Ramalan Jodoh Paling Populer

1. Mengenai Pasangan Dan Rumah Tangga

Setiap orang tentu akan mempunyai pasangan sendiri-sendiri sesuai dengan jodoh yang didapatkan. Sehingga ramalan untuk berumah-tangga ini memang perlu diperhatikan dengan baik. Setiap orang yang menentukan pasangannya dan ia mencintainnya, maka harus ada ramalan mengenai hal ini. Misalkan weton yang dimilikinya Kamis Legi dan Jumat Pahing, maka 8+5 dan 6+9 maka alhasil yaitu 28, dimana pasangan ini harus dibagi 7. Dan bila tidak tersisa maka akan mempunyai pasangan yang mempunyai rumah tangga yang jarang mempunyai masalah.

2. Posisi Rumah

Biasanya ruma ini sangat kuat dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga memungkinkan kita harus mengerti posisi yang sempurna dalam berumah-tangga itu di posisi mana. Jika posisi yang kita tempati kurang cocok, maka akan berdampak jelek pada rumah-tangga yang kita miliki nanti. Misalkan bila mendapat jodoh dengan jumlah 30, maka harus menghadap posisi di selatan, atau setidaknya rumah menghadap ke utara jalan. Memang ini serinh di pakai dalam budbahasa Jawa untuk memakai rumahnya dalam memposisikan sehingga rumah-tangga akan tentram dan nyaman.

3. Pekerjaan Setelah Menikah

Kita didasarkan dengan pekerjaan yang kita inginkan ketika ini. Setelah menikah tentu kita harus memposisikan diri dalam pekerjaan yang kita tekuni tersebut sesuai dengan kemampuan kita. Namun bila kita menikah tanpa memperhitungkan pekerjaan yang kita dapatkan, maka hal ini tidak akan sesuai dengan kebutuhan dalam kehidupan. Oleh lantaran itu untuk menepatkan diri sesuai dengan kebutuhan dari ramalan yang dimiliki, tentu harus sanggup mengamalkan ramalan tersebut sesuai dengan yang diramalkan. Misalkan kau dengan jodoh kau mempunyai weton kamis dan rabu. Tentu hal ini cocok dengan pekerjaan sebagai pegawai negeri atau mendirikaj perusahaan yang berbasis sinyal. Sehingga akan membuat banyak peruntungan disana.

4. Arah Rejeki

Dalam memperhitungkan arah rejeki, tentu saja harus memperhitungkan sesuai dengan ramalan tadi. Jika arah rejeki itu di Timur, maka rumah kau harus di barat dari pekerjaan yang kau lakukan sekarang. Dengan begitu kau akan memperoleh banyak laba disana. Sehingga selain kau bisa mendapat laba yang besar nantinya, rumah tanggamu dengan jodohmu nanti akan menunjukkan kehidupan yang terbaik. Terkadang arah rejeki ini sangat diperhatikan lantaran adanya sebuah celah dari ramalan tadi, sehingga sanggup memungkinkan pendapatan akan meningkat.

5. Membuat Rumah

Dalam membuat rumah juga dihentikan ngawur atau banyak orang yang menyebutkan tidak memakai hari dalam membuat rumah. Ini memang tidak keliatan sebagai hal penting, namun akan berdampak besar pada kehidupan mendatang. Oleh lantaran itulah biar mendapat rumah yang indah, asri dan lebih baik, maka sebaiknya pergunakanlah weton biar kau hidup sejahtera. Misalkan saja kau sudah menikah dengan pasanganmu dan ingin berniat untuk membuat rumah sendiri. Maka carilah weton hari yang baik dan benar biar rumah yang dibangun sanggup terlihat asri dan terhindar dari tragedi alam. Misal jodoh kau Rabu Legi, dan kau Sabtu Pahing, maka jumlah (7+5)+(9+9)= 30. Maka harus memakai hari yang arahnya ke barat. Misalkan Kamis Kliwon, Jumat Legi, dll.

6. Cara Selamatan

Dalam selamatan atau bisa juga disebut bersyukur kepada sang pencipta. Maka orang jawa sering memakai weton sebagai salah satu cara mereka untuk mendapat rasa syukur tersebut. Misalkan saja pasangan yang gres menikah harus menyediakan uborampe atau sesaji jawa pada hari tertentu misalkan Jumat Legi. Maka pada hari itu kita akan mendapat selamatan yang terbaik, alasannya rasa syukur diberikan kepada sang pencipta alam ini.

7. Keuangan

Setiap weton itu berbeda-beda dalam mengolah keuangannya. Sehingga ada yang rajin menabung ada pula yang gemar membelanjakan uang untuk keperluan yang tidak perlu. Sehingga hal ini sanggup menunjukkan perbedaan satu sama lain. Oleh lantaran itulah bagi diri kita yang menginginkan keuangan yang cantik san stabil, tentu harus mendapat jodoh yang ideal dalam membelanjakan uang. Biasanya weton yang bisa membelankakan uang dengan bijaksana itu mereka yang mempunyai pekerjaan dan weton yang cocok. Kaprikornus nantinya akan menyesuaikan dengan sendiri.

Itulah 7 Ramalan Jodoh Paling Populer. Semoga bermanfaat..
1. Ramalan

Sumber https://primbonjawaweton.blogspot.com/

Post a Comment for "7 Ramalan Jodoh Paling Populer"