Kedutan Mata Kanan Atas : Arti Ramalan yang Saya Buktikan!

kedutan mata kanan atas? Tahukah Anda bila kedutan pada bagian tersebut bisa menjadi pertanda baik?

Ya, arti kedutan mata kanan khususnya yang bagian atas memang disebut sebagai pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan seseorang yang membawa kebahagiaan atau menemukan dan melihat sesuatu yang menyenangkan. Setidaknya itulah yang saya temukan dalam kitab primbon peninggalan kakek buyut saya.

Kedutan Mata Kanan Atas

Primbon jawa kuno tersebut meramalkan, jika kedutan mata kanan atas terjadi semakin sering dan kuat, maka biasanya kebahagiaan yang akan Anda dapatkan semakin besar.

 Apakah Anda pernah merasakan atau mengalami  Kedutan Mata Kanan Atas : Arti Ramalan yang Saya Buktikan!
Saya sendiri awalnya tidak mempercayai ramalan ini. Tak lain dan tak bukan adalah karena saya berpikir tidak ada logisnya menghubungkan sebuah kedutan dengan kejadian nyata yang akan dialami. Namun, setelah saya beberapa kali mengalami kedutan ini dan meniteni apa yang kemudian terjadi pada diri saya, saya pun kemudian memahami bahwa ramalan arti kedutan ini bukan omong kosong belaka.

1. Bertemu dengan teman lama

Kejadian pertama ini berlangsung sekitar 2 tahun yang lalu. Kejadian inilah yang membuat saya semakin yakin bahwa ramalan arti kedutan memiliki sebuah nilai kebenaran. Waktu itu, saya mengalami kedutan mata kanan atas selama hampir 1 minggu. Kedutan dengan intensitas sering dan cukup kuat itu bahkan sampai membuat saya risih.

Saya bahkan sampai memeriksakannya ke klinik kesehatan, takut-takut kalau ada masalah dengan mata saya. Namun, dokter mengatakan bahwa itu adalah hal biasa yang tidak perlu dikhawatirkan.

Tak berselang lama setelah pulang dari klinik, ada seorang tamu yang datang ke rumah saya. Dia adalah teman SMP saya yang dulu sangat akrab dengan saya. Sudah berpuluh-puluh tahun tidak pernah menjumpainya, kini dia telah sukses dengan profesinya sebagai kontraktor di Kalimantan.

Dia pun menawarkan banyak kemudahan kepada saya, bahkan karena tahu bahwa saya pandai desain, dia kemudian meminta saya untuk mengerjakan beberapa desain proyeknya. Semenjak saat itu, saya selalu mendapat job freelance untuk bekerja sama dengan teman lama tersebut. Dan anehnya, setelah pertemuan itu, kedutan mata kanan atas yang saya alami berangsur-angsur hilang.

Baca Juga : 5 Mata Kanan Lengkap

2. Menemukan barang yang hilang

Kejadian pertama di atas sebetulnya membuat saya sedikit mulai terbuka pikirannya, bahwa primbon arti kedutan memang lebih dari sekedar kitab ramalan semata. Namun, saya masih ragu apakah memang kejadian pertama itu bukan suatu kebetulan yang dihubung-hubungkan dengan kedutan mata kanan atas yang saya alami.

Berada dalam keraguan tersebut selama hampir 3 bulan, saya pun kemudian mengalami kedutan kembali di bagian mata kanan atas. Kedutan inipun kemudian saya titeni apakah benar merupakan pertanda datangnya kabar baik atau bukan.

Kedutan mata kanan atas saya alami tidak cukup lama, hanya sekitar 2 hari tapi rasanya risih sekali. Kedutan tersebut sangat kuat bahkan gerakannya sampai terlihat oleh orang lain.

Tak lama dari peristiwa itu (seingat saya sekitar 1 hari), saya kemudian menemukan uang sebesar Rp. 2.000.000 di dalam tas usang yang lama tidak terpakai. Sayapun terpaku. Uang tersebut adalah uang 2 tahun lalu yang saya kira hilang karena dicuri. Namun, nyatanya uang tersebut terselip sehingga saya lupa menaruhnya.

Hal tersebut tentu membuat saya kemudian riang gembira. Kedutan mata kanan atas yang saya alami untuk kedua kalinya terbukti membawa kabar menggembirakan. Semenjak saat itu, saya pun tidak pernah menganggap sepele dan sepenuhnya meyakini bahwa kedutan di bagian tubuh memang bisa menjadi pertanda tentang suatu kejadian yang akan saya alami.

Nah, itulah pengalaman saya dalam membuktikan kebenaran arti kedutan mata kanan atas. Memang tampak sederhana dan irrasional menghubungkan 2 hal yang tidak dalam kesejajaran. Namun, bila Anda mengalami kedutan yang serupa dengan saya, berbahagialah karena kebahagiaan akan datang dalam beberapa waktu ke depan ini. Salam.
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "Kedutan Mata Kanan Atas : Arti Ramalan yang Saya Buktikan!"