Mata Kedutan Sebelah Kiri Bawah Pertanda Apa? Ini Pengalaman Saya!

Beberapa waktu lalu, saya mengalami mata kedutan sebelah kiri bawah yang sungguh mistik dan tak masuk logika. Menurutnya, kedutan yang saya alami tersebut merupakan pertanda bahwa dalam waktu dekat saya akan menangis karena suatu kesedihan. Oleh karena tak sedikit teman yang mengatakan hal serupa, saya sengaja menuliskan pengalaman ini sebagai share untuk Anda yang mungkin juga mengalaminya.

Mata Kedutan Sebelah Kiri Bawah

Menurut kepercayaan orang tua zaman dulu yang tertuang dalam kitab primbon Mujarobat Jawa, mata kedutan sebelah kiri bawah memang dapat dijadikan suatu pertanda yang diberikan alam tentang adanya suatu tangis kesedihan yang akan terjadi pada mereka yang mengalami kedutan.

 Kedutan yang saya alami itu terjadi terus menerus dan sangat kencang hingga membuat saya  Mata Kedutan Sebelah Kiri Bawah Pertanda Apa? Ini Pengalaman Saya!
Tak sedikit pula orang yang percaya dan meyakini kebenaran ramalan ini karena dianggap telah banyak terbukti. Benar atau tidaknya, tentu bagi Anda yang mengalami kedutan pada bagian yang serupa tentu bisa membuktikannya sendiri.

Mata kedutan sebelah kiri bawah menurut primbon adalah pertanda akan datangnya kesedihan yang menyebabkan orang yang mengalaminya menangis kencang.

Adapun yang saya alami, setelah mengalami mata kedutan sebelah kiri bawah pada sekitar 2 bulan yang lalu, 3 hari setelahnya saya kemudian memang mengalami suatu kesedihan yang sangat mendalam. Saya menangis sejadi-jadinya karena ayah saya meninggal dunia secara mendadak karena terserang angin duduk. Saya bahkan tidak sempat menghadiri prosesi penguburannya karena posisi saya yang saat itu berada di pedalaman Kalimantan, sementara orang tua saya ada di Lampung.

Semenjak saat itu, sayapun ikut meyakini bahwa ramalan kedutan memang tidak bisa dianggap sebagai suatu pertanda yang diberikan alam untuk diri kita.

Pengalaman Arti Mata Kedutan Sebelah Kiri Bawah

Cerita pengalaman membuktikan arti kedutan mata sebelah kiri bukan hanya saya miliki sendiri. Ada pula cerita teman saya sendiri yang mengalami kedutan pada bagian serupa, kemudian ia pun terbukti menangis pada beberapa hari setelahnya. Ia menangis karena mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan kakinya patah saat mengendarai sepeda motor.

Berbeda lagi ceritanya dengan sepupu saya. Ia mengalami kedutan mata sebelah kiri bawah selama beberapa jam dengan sangat kuat. Dua hari setelahnya, dia pun kemudian mengalami kesedihan. Ia menangis dengan kencangnya karena diputuskan oleh tunangannya sendiri. Dengan begitu, ia gagal menikah sementara semua persiapan menuju pelaminan hampir matang. [Baca Juga : Kelopak Mata Kiri Atas]

Meskipun memang keputusan pacarnya itu disebabkan ulah sepupu saya yang masih mencoba menjalin hubungan dengan mantannya, namun tetaplah kesedihan yang dirasakannya sangat besar, karena saya tahu bahwa ia juga mencintai pacarnya.

Nah, kendati kesedihan yang saya dan beberapa teman saya alami adalah sebuah kesedihan yang mendalam, namun bukan berarti bahwa mata kedutan sebelah kiri bawah yang Anda alami juga akan menjadi pertanda kesedihan pula. Pasalnya, tak sedikit pula orang yang mengalami kedutan pada bagian tersebut justru memperoleh sebuah tangis haru karena kebahagiaan. Tetaplah berpikir positif dan berdoalah agar dijauhkan dari segala keburukan.

Demikianlah sedikit uraian yang dapat saya sampaikan tentang pengalaman kedutan mata sebelah kiri bawah. Semoga tangis yang akan datang pada kita adalah sebuah tangis kebahagiaan dan semoga kita semua dijauhkan dari segala musibah. Semoga bermanfaat!
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "Mata Kedutan Sebelah Kiri Bawah Pertanda Apa? Ini Pengalaman Saya!"