10 Arti Mimpi Kehilangan Tangan Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi hilang? Benarkah mimpi kehilangan sesuatu adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi kehilangan baju? Ramalan primbon jawa untuk mimpi kehilangan perhiasan permata itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi hilang/kehilangan? Angka main untuk mimpi kehilangan menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi atau tafsir mimpi hilang/kehilangan.

#01. Mimpi Kehilangan Tangan Kiri: Pertanda kurang baik, konon ini erat hubungannya dengan orang tua, dipercaya bahwa mimpi kehilangan tangan kiri adalah firasat akan kehilangan ibu.

#02. Mimpi Kehilangan Baju Kemeja: Pertanda kurang baik, ini merupakan firasat bahwa akan mendapat rugi dalam hal perdagangan.

#03. Mimpi Kehilangan Perhiasan Permata: Sebuah pertanda yang cukup baik, dipercaya bahwa mimpi kehilangan permata justru merupakan firasat baik, karena akan mendapatkan keberuntungan yang tak disangka-sangka.

#04. Mimpi Kehilangan Sesuatu: Pertanda kurang baik, dipercaya bahwa mimpi ini adalah isyarat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat masalah dalam satu atau dua hari kedepan.

#05. Mimpi Kehilangan Tangan Kanan: Sedikit berbeda dengan tangan kiri, mimpi kehilangan tangan kanan merupakan isyarat akan kehilangan orang tua, yaitu ayah.

#06. Mimpi Kehilangan Kancing: Sebuah pertanda yang kurang begitu menyenangkan, konon ini adalah gambaran bahwa kita akan dipersalahkan oleh orang lain kerna kecerobohan kita.

#07. Mimpi Kehilangan Ayam: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon mimpi kehilangan adalah erat hubungannye dengan keluarga, dipercaya bahwa akanada sanak famili atau saudara yang akan mengalami kehilangan.

#08. Mimpi Kehilangan Kaki: Sebuah pertanda kurang baik, mimpi kehilangan kaki di gambarkan sebagai sebuah isyarat akan datangnya masalah pada kita, terutama yang menyangkut urusan pekerjaan.

#09. Mimpi Kehilangan Kunci Rumah: Mimpi kehilangan kunci rumah dan tidak bisa masuk rumah dipercaya sebagai pertanda yang kurang baik, konon ini merupakan isyarat akan muncul perselisihan antar saudara sendiri.

#10. Mimpi Kehilangan Pacar: Sebuah pertanda yang cukup baik, justru mempunyai makna sebaliknya dari mimpi ini, mimpi kehilangan pacar merupakan isyarat bahwa si doi akan makin percaya dengan Anda.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Kehilangan Tangan Versi Primbon Jawa"