16 Arti Mimpi Menaiki Kapal Laut Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi kapal laut? Benarkah mimpi naik kapal laut adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi berada dalam kapal besar? Ramalan primbon jawa untuk mimpi berada di sebuah kapal dan berlayar? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi bekerja di sebuah kapal laut? Angka main untuk mimpi kapal laut menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau tafsir mimpi kapal laut.

#01. Mimpi Naik Kapal Laut Bersama Keluarga dan Teman: Mimpi ini adalah pertanda yang bagus untuk kehidupan Anda. Jika anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda bakal mendapatkan keberkahan, kemuliaan dan bahkan Anda akan mampu memenangkan diri dari musuh.

#02. Mimpi Naik Kapal Bersama Orang Sholeh: Mimpi seperti ini dalam primbon Jawa selalu dihubungkan dengan sesuatu yang bagus. Artinya adalah Anda akan mendapatkan hadiah dari orang.

#03. Mimpi Naik Kapal Laut Bersama Anak Perempuan: Mimpi seperti ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang terlalu menyendiri sehingga Anda akan selalu memendam keinginan yang seharusnya Anda sampaikan.

#04. Mimpi Naik Kapal Perahu dan Tenggelam: Mimpi seperti ini adalah sebuah pertanda buruk. Anda akan mengalami kegagalan dalam menjalankan usaha yang tengah Anda rintis saat ini.

#05. Mimpi Bekerja Di Sebuah Kapal: Mimpi seperti ini adalah pertanda bagus pada kehidupan Anda. Jika Anda mengalaminya, maka artinya adalah Anda akan mendpatai bahwa kehidupan Anda akan semakin membaik di masa yang akan datang.

#06. Berada di Dalam Kapal: Mimpi seperti ini sangat erat kaitannya dengan masalah hukum. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan kesulitan di dalam masalah hukum.

#07. Firasat Mimpi Berada di Dalam Kapal Untuk Menjelajah: Mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan usaha Anda. Jika Anda mengalami nya, maka menunjukkan bahwa usaha Anda akan menemui kesuksesan.

#08. Ramalan Mimpi Berada di Dalam Kabin Kapal: Mimpi ini dalam primbon menggambarkan keadaan finansial. Anda akan mengalami penurunan atau bahkan kehilangan finansial dalam beberapa waktu ke depan.

#09. Arti Mimpi Berada Di Kabin Bagus dan Memancing: Jika mengalami mimpi semacam ini, maka primbon menjelaskan bahwa ini berhubngan dengan suatu perubahan. Anda akan mengalami perubahan yang sesuai dengan keinginan Anda.

#10. Kapal Laut Tenggelam: Mimpi ini ada hubungannya dengan kehati-hatian. Jika Anda mengalaminya, maka Anda harus berhati-hati agar apa yang Anda genggam untuk saat ini tidak terlepas.

#11. Mimpi Mau Naik Kapal Laut Barang Bawaannya Ketinggalan: Pertanda kurang baik, ada hal-hal yang selama ini Anda rahasiakan dari orang yang dekat dengan Anda akan terungkap.

#12. Mimpi Membeli Tiket Kapal Laut: Pertanda yang cukup baik, konon ini adalah gambaran bahwa akan ada kebaikan yang akan datang pada keluarga Anda, dan biasanya berkaitan dengan pendapatan/uang.

#13. Mimpi Melihat Banyak Sekali Kapal Laut: Pertanda yang cukup baik, konon ini adalah bentuk gambaran bahwa ada orang yang sedang membicarakan Anda dan yang dibicarakan adalah hal-hal yang baik tentang Anda.

#14. Mimpi Kapal Pesiar: Arti mimpi ini menurut primbon Jawa berhubungan dengan suatu kemegahan. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan kemegahan yang tidak Anda duga sebelumnya.

#15. Mimpi Ketinggalan Kapal Laut: Mimpi ini adalah pertanda datangnya kesedihan. Anda jika mengalami mimpi ini maka dalam waktu dekat akan mendapatkan kesedehian berupa berpisah dengan seseorang.

#16. Mimpi Melihat Galangan Kapal: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan sesuatu yang menyenangkan. Anda akan mendapatkan berita yang menyenangkan dalam beberapa waktu ke depan.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "16 Arti Mimpi Menaiki Kapal Laut Versi Primbon Jawa"