17 Arti Mimpi Berenang Versi Ramalan Primbon Jawa

Apa arti mimpi berenang? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi berenang di laut? Benarkah mimpi renang di sungai kotor adalah pertanda buruk? Ramalan primbon jawa untuk mimpi berenang dan tenggelam itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi menyelam di kolam renang / berenang? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau tafsir mimpi yang berhubungan dengan renang / berenang.

#01. Mimpi Berenang di Kolam Renang: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu mempunyai prinsip yang sangat susah untuk diubah.

#02. Mimpi Berenang Sama Kekasih: Jika kamu mengalami mimpi ini, artinya menurut primbon Jawa artinya adalah rencana kamu berdua akan tercapai dalam waktu dekat ini.

#03. Mimpi Berenang di Sungai: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu sedang ingin petualangan yang baru yang lebih menantang.

#04. Mimpi Beranang di Danau: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa masih ada banyak hal yang kamu cari.

#05. Mimpi Berenang di Laut: Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah akan ada pemutusan yang membuat hatimu menjadi kesal.

#06. Mimpi Berenang di Air Jernih: Arti mimpi ini menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan kemudahan berupa bantuan dari orang-orang sekitar.

#07. Mimpi Berenang di Air Kotor: Mimpi ini menurut primbon Jawa artinya adalah kamu sedang merasa terganggu dengan kelakuan orang di sekitar kamu.

#08. Ramalan Mimpi Berenang Bersama Anak: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa ada kecenderungan penurunan keceriaan kamu.

#09. Mimpi Serasa Berenang: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan diajak oleh teman lama untuk merundingkan sesuatu.

#10. Mimpi Berenang di Belakang Rumah: Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan segera berhenti melakukan dosa.

#11. Mimpi Takut Saat Berenang: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu kemungkinan akan dipenjara.

#12. Mimpi Takut Berenang: Arti lainnya adalah, menunjukkan kemungkinan kamu akan mendapatkan sakit karena kamu menempuh perjalanan jauh.

#13. Mimpi Berenang di Laut Bebas: Jika mengalami mimpi seperti ini, menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan memulai sebuah misi yang sangat besar.

#14. Mimpi Berenang di Lembah Sampai Tujuan: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan mematuhi semua ajaran Tuhan.

#15. Mimpi Berenang Menolong Orang yang Tenggelam: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon ini merupakan isyarat bahwa kamu terlalu lancang mencampuri urusan orang lain.

#16. Mimpi Tidak Bisa Berenang dan Terseret Arus Sungai: Merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, terseret arus padahal tidak bisa berenang dalam mimpi di gambarkan sebagai sebuah masalah yang cukup berat yang akan datang menghampirimu.

#17. Mimpi Berenang di Bak Mandi: Mungkin terdengar lucu, namun mimpi ini justru mempunyai makna yang baik, konon ini adalah pertanda bahwa kamu adalah orang yang sangat peduli dengan keluarga.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "17 Arti Mimpi Berenang Versi Ramalan Primbon Jawa"