22 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar Versi Primbon Jawa Lengkap

Apa arti mimpi mantan pacar? Benarkah mimpi bertemu mantan pacar adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi mantan pacar datang kerumah? Ramalan primbon jawa untuk mimpi balikan sama mantan pacar itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat mantan pacar selingkuh? Angka main untuk mimpi mantan pacar menurut erek erek 2d 3d 4d iitu berapa? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau ramalan tafsir mimpi yang berhubungan dengan mantan pacar.

#01. Mimpi Mantan Masih Memendamm Rasa Padamu: Arti mimpi yang pertama menurut primbon tentang mantan pacar adalah bahwa sang mantan masih memiliki rasa pada mu. Dan mungkin saja sang mantan ini sedang galu tingkat dewa memikirkan kamu sehingga terkirim sinyal kepadamu.

#02. Mimpi Mantan Sedang Ingat Denganmu: Ada lagi arti lain yaitu bahwa bisa jadi kemungkinan arti mimpi bertemu mantan adalah bahwa sang mantan sedang teringat dengan mu, dan bahkan bisa jadi ia sedang menyesalinya.

#03. Mimpi Ada Urusan yang Belum Tuntas dengan Mantan: Arti berikutnya adalah, bisa jadi mimpi mantan adalah menunjukkan bahwa ada urusan yang mungkin belum selesai.

#04. Kamu Belum Move On dari Mantan: Arti mimpi selanjutnya adalah, bisa jadi menunjukkan bahwa kamu belum bisa move on dari mantan kamu.

#05. Mimpi Bertemu Mantan: Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan mantan sedang menyesal dengan keputusannya.

#06. Mimpi Mantan Datang ke Rumah: Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan kamu akan segera mendapat kabar baik.

#07. Mimpi Menikah Sama Mantan Pacar: Arti mimpi seperti ini adalah kamu sedang menyesal terhadap apa yang terjadi padamu.

#08. Mimpi Balikan Sama Mantan: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan mendapatkan keberuntungan dan rejeki yang besar dalam hidup.

#09. Mimpi Bertemu Mantan Pacar Berulang Kali: Arti mimpi semacam ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan ada sesuatu yang berlum diselesaikan secara tuntas.

#10. Mimpi Berhubungan Badan dengan Mantan: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan memperoleh keberuntungan.

#11. Mimpi Bertemu Mantan Pacar yang Sudah Menikah: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan kamu akan ada sebuah penyakit dalam waktu dekat ini.

#12. Mimpi Mantan Menikah: Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan mengalami penurunan dalam kesehatan.

#13. Mimpi Mantan Pacar Minta Balikan: Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan kamu sedang terlalu berpikir keras.

#14. Mimpi Mantan Punya Pacar Baru: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan segera menemukan pasangan.

#15. Mimpi Dilamar Mantan: Arti mimpi ini menurut primbon adalah kamu akan mendapatkan pertolongan dari orang lain.

#16. Mimpi Dilamar Mantan: Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah apa yang kamu harapkan akan segera terwujud.

#17. Mimpi Dicium Mantan: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan kehidupan kamu akan berubah.

#18. Mimpi Jalan Sama Mantan: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kemungkinan kamu akan balikan dengan mantan.

#19. Mimpi Dipaksa Nikah Sama Mantan: Sebuah pertanda yang kurang baik, ini sebuah isyarat bahwa akan mendapat gangguan kesehatan atau mengalami sakit.

#20. Mimpi Diajak Selingkuh Sama Mantan: Ada peluang yang akan segera datang, itulah gambaran dari mimpi ini, dan kalau kamu bisa mengambilnya, besar kemungkinan akan mendapatkan rejeki dari sana.

#21. Mimpi Berada Ditaman Bunga Bersama Mantan: Sebuah isyarat tentang kebaikan, konon ini merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan pertolongan dari permasalahan yang sedang di hadapi. 

#22. Mimpi Mengembalikan Barang-barang Pemberian Mantan: Sebuah pertanda yang cukup baik, dipercaya bahwa mimpi ini adalah isyarat akan datangnya rejeki yang tak terduga, dan biasanya berupa uang.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "22 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar Versi Primbon Jawa Lengkap"