22 Arti Mimpi Jualan / Dagang Versi Primbon Jawa Lengkap

Apa arti mimpi jualan? Benarkah mimpi berdagang atau jualan adalah pertanda buruk? Ramalan primbon jawa untuk mimpi menjual atau dagang itu apa? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi berdagang atau jualan sesuatu barang? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi menjual peralatan? Angka main untuk mimpi jualan menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau tafsir mimpi yang berhubungan dengan jualan atau berdagang.

#01. Mimpi Jualan Secara Umum: Arti mimpi jualan memang ada banyak sekali. Tapi secara secara garis besar, arti mimpi berdagang/jualan menurut primbon Jawa adalah sebuah isyarat atau pertanda akan adanya kemajuan. Bila Anda mengalami mimpi seperti ini, maka Anda akan mendapatkan kabar baik mengenai kemajuan dan perkembangan diri Anda.

#02. Mimpi Jualan di Pasar: Arti mimpi jualan selanjutnya adalah arti mimpi jualan di pasar. Berbeda dengan yang nomor satu, arti mimpi jualan di pasar ini melambangkan kabar negatif untuk Anda. Menurut primbon Jawa Anda akan mendapatkan cobaan dalam bidang usaha atau bisnis Anda.

#03. Mimpi Jualan dan Untung Banyak: Jika Anda mengalami mimpi jualan dan kemudian Anda mendapatkan banyak keuntungan, maka ini artinya bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau perlambang tentang kebaikan. Anda akan segera mendapatkan kemajuan pesat pada pekerjaan Anda dengan syarat Anda tetap harus bekerja keras.

#04. Mimpi Jualan Es: Jika Anda mengalami mimpi jualan es, ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda bagus untuk Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi jualan es berarti Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga yang bisa berupa harta maupun seseuatu kabar baik yang menyenangkan.'

#05. Mimpi Menjual Gula ke Tetangga: Mengalami mimpi menjual gula ke tetangga bisa jadi merupakan sebuah pertanda bahagia. Jika Anda mengalami mimpi jual gula ke tetangga, maka menurut primbon Jawa ini artinya adalah Anda bakal mendapatkan kesuksesan dalam waktu yang relatif dekat. Kesuksesan ini bisa mengenai pekerjaan Anda ataupun bisnis yang selama ini Anda rintis.

#06. Mimpi Jualan Gula: Gula adalah salah satu bahan untuk pemanis makanan, bisa untuk kopi ataupun teh. Jika Anda mimpi jualan gula, ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau isyarat tentang menyikapi sesuatu. Anda diminta untuk tidak berlebihan dalam menyikapi sesuatu hal, kids jaman now sering menyebut jangan Lebay!

#07. Mimpi Jualan Madu: Arti mimpi berikutnya adalah mimpi jualan madu. Arti mimpi jualan madu menurut primbon Jawa adalah merupakan sebuah pertanda atau isyarat tentang hubungan cinta. Jika Anda mimpi jualan madu, maka ini artinya adalah kesetiaan kepada kekasih.

#08. Mimpi Jualan Minyak: Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi jualan minyak. Arti mimpi jualan minyak ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda bahwa Anda akan segera pindah kerja.

#09. Mimpi Melihat Orang Jualan Sayur: Jika Anda mengalami mimpi jualan sayur, ini adalah bentuk pengingat atas apa yang Anda lakukan, terutama terkait bisnis ataupun dagang. Menurut primbon Jawa, arti mimpi melihat orang jualan sayur adalah Anda akan mengalami kerugian, sehingga ada baiknya Anda menghitung dengan teliti mulai saat ini.

#10. Mimpi Jual Permata: Arti mimpi berikutnya yang terkait dengan jualan adalah mimpi jual permata. Jika Anda mengalami mimpi jual permata, maka artinya menurut primbon adalah kondisi keuangan dan ekonomi Anda akan stabil.

#11. Mimpi Jual Kain Renda: Arti mimpi yang berhubungan dengan jualan selanjutnya adalah arti mimpi jual kain renda. Jika Anda mengalami mimpi jual kain renda, Anda akan mengalami perasaan serba kekurangan dalam berbagai macam hal.

#12. Mimpi Jual Kain: Mimpi jual kain adalah sebuah pertanda dan isyarat bagus untuk kehidupan Anda. Jika Anda mengalami mimpi jual kain, maka artinya menurut primbon Jawa adalah keuangan dan ekonomi Anda akan baik baik saja dan lancar tiada halangan.

#13. Mimpi Jualan Untuk Wanita yang Telah Menikah: Arti mimpi menikah selanjutnya adalah mimpi jualan dan yang bermimpi adalah wanita sudah menikah. Jika Anda adalah seorang wanita yang sudah menikah lalu bermimpi berjualan, maka ini bisa jadi merupakan salah satu pertanda atau isyarat bagus. Menurut primbon Jawa mimpi seperti ini berarti Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga. Bukan saja dalam bentuk harta benda, kebahagiaan dan kesenangan juga akan datang pada Anda.

#14. Mimpi Jualan Untuk Wanita Single: Jika Anda adalah wanita yang masih single dan kemudian bermimpi berjualan, maka ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda. Menurut primbon jawa, arti mimpi seperti ini adalah akan ada perubahan yang signifikan terjadi pada orang yang pernah Anda sayangi. Perubahan tersebut bisa dalam bentuk derajat hidupnya maupun sebaliknya.

#15. Mimpi Jualan Untuk Remaja Perempuan: Mimpi jualan selanjutnya adalah terjadi pada seorang wanita yang masih remaja. Jika mengalami mimpi seperti ini, maka ini artinya adalah bukan berarti apa-apa.

#16. Mimpi Jualan Untuk Pria yang Sudah Nikah: Jika Anda adalah seorang lelaki yang sudah menikah dan mimpi berjualan, maka ada arti tersendiri bagi mimpi Anda. Mimpi berjualan untuk laki-laki yang sudah menikah menurut primbon Jawa adalah Anda akan disibukkan dengan berbagai pikiran yang datang secara bertubi-tubi dan terus menerus. Meski terdengar berat, namun jika Anda usahakan dengan upaya terbaik, maka segalanya akan menjadi mudah bagi Anda.

#17. Mimpi Jualan Untuk Pria Single: Berbeda lagi mimpi jualan untuk seorang pria yang masih single. Jika Anda adalah seorang pria lajang dan mengalami mimpi jualan maka ini berarti adalah Anda akan mendapatkan atau merasakan perhatian dari semua orang. Bagus jika perhatian orang tersebut karena prestasi yang Anda raih, namun akan buruk jika perhatian tersebut karena kelakuan negatif Anda.

#18. Mimpi Jualan Untuk Remaja Laki-laki: Arti mimpi jualan untuk remaja laki-laki juga berbeda, tidak sama seperti lainnya. Jika Anda adalah seorang remaja laki-laki dan mengalami mimpi jualan, maka ini menurut primbon adalah berhubungan dengan kehidupan kamu. Seharusnya kamu menyesal tetapi nyatanya kamu justru beranggapan bahwa apa yang kamu lakukan karena kesalahan orang lain.

#19. Mimpi Berdagang Buah: Sebuah pertanda yang cukup bagus, konon ini adalah sebuah gambaran atau isyarat bahwa Anda akan memperoleh balasan atas kebaikan yang sudah Anda berikan pada orang lain (akan mendapat balas budi baik dari orang lain).

#20. Mimpi Berdagang atau Jualan Parfum: Tidak jauh berbeda dengan mimpi nomor 19, mimpi berdagang atau jualan minyak wangi juga melambangkan kebaikan yang telah Anda tanam akan mendapatkan imbalan yang sentimpal, berupa kebaikan dari orang lain kepada Anda.

#21. Mimpi Jualan Bunga di Kuburan: Serem juga kalau mengalami mimpi ini, namun meski seram, mimpi ini dipercaya sebagai suatu pertanda baik bagi orang yang mengalaminya. Konon ini adalah isyarat bahwa Anda akan mendapatkan kabar baik atau berita menyenangkan.

#22. Mimpi Menjual Rumah Sendiri: Sebuah pertanda tentang perpindahan atau akan menperoleh sesuatu yang baru, dalam hal ini adalah akan melakukan perjalanan atau menempuh perjalanan baru dan akan menetap di wilayah lain (pindah tempat / pindah rumah).

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "22 Arti Mimpi Jualan / Dagang Versi Primbon Jawa Lengkap"