22 Arti Mimpi Merantau / Perantauan Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi merantau? Benarkah mimpi pergi merantau adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi merantau bersama seorang teman? Ramalan primbon jawa untuk mimpi melakukan perjalanan atau merantau itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi merantau dan tidak tahu jalan pulang? Angka main untuk mimpi merantau menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau tafsir mimpi yang berhubungan dengan merantau.

#01. Mimpi Merantau Secara Umum: Merantau adalah sebuah perilaku yang umum kita jumpai di sekitar kita. Pada umumnya, mereka ingin mendapatkan ekonomi yang lebih mapan di perantauan. Nah, untuk arti mimpi merantau sendiri menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan menjadi seorang berpengaruh dan disegani.

#02. Mimpi Hendak Merantau Tapi Ragu: Untuk pergi merantau memerlukan tekat kuat dan bulat. Jika ragu, sebaiknya tidak usah. Nah, jika Anda mengalami mimpi akan merantau namun ragu, menurut primbon Jawa mimpi ini memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan rejeki yang tak terduga.

#03. Mimpi Akan Merantau: Jika sudah memiliki tekad yang bulat, maka Anda sudah siap untuk merantau. Namun bagaimana jika itu hanya terjadi di dalam mimpi, adakah maknanya. Arti mimpi akan merantau menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mendapatkan keberhasilan atas usaha yang selama ini Anda jalankan meski untuk mencapainya memerlukan kerja keras.

#04. Mimpi Bertemu Kakak Sedang Merantau: Bertemu saudara di tanah rantau memang sangat membahagiakan. Arti mimpi bertemu kakak di tanah rantau menurut primbon Jawa adalah bagi yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang berlimpah dan tidak disangka-sangka.

#05. Mimpi Merantau Sendiri: Merantau sendiri tentu membutuhkan keberanian dan tekat yang kuat. Jika Anda mengalami mimpi merantau sendiri, maka ini menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa Anda akan mengalami penurunan kesehatan.

#06. Akan Merantau: Jika Anda mengalami mimpi akan merantau, ini menurut primbon Jawa memiliki arti dan makna yang lain. Arti mimpi seperti ini adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan atau mengalami kejadian yang tidak diharapkan. Kejadian ini bisa beragam, bisa musibah berupa kerugian atau yang lainnya.

#07. Mimpi Menangis Melihat Saudara Merantau: Kita yang tidak merantau, kadang merasa sedih jika melihat saudara yang merantau. Nah, jika Anda mimpi menangis melihat saudara meratau, maka menurut primbon Jawa mimpi ini memiliki arti bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang tidak diduga-duga.

#08. Mimpi Suami Pulang dari Merantau: Jika suami datang atau pulang dari merantau, sebagai istri tentu sangat bahagia. Meskipun itu terjadi di dalam mimpi, itu akan sangat membahagiakan. Arti mimpi suami datang dari merantau menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa sesuatu yang kita kerjakan tentu ada manfaatnya.

#09. Mimpi Suami Pergi Merantau: Menyedihkan memang ketika kita ditinggal pergi merantau oleh suami. Jika Anda mimpi suami pergi merantau, maka menurut primbon Jawa mimpi seperti ini memiliki arti bahwa Anda harus bersyukur atas rejeki yang diterima baik itu sedikit atau banyak.

#10. Mimpi Tentang Merantau: Arti mimpi merantau memang sangat banyak. Arti mimpi tentang merantau secara umum adalah bahwa Anda akan menjadi orang besar dan memiliki pengaruh yang cukup luas.

#11. Mimpi Mantan Pamit Merantau: Anda memiliki mantan, dan bahkan kemudian sampai terbawa mimpi, pasti ada maknanya. Jika Anda mengalmi mimpi mantan pamit merantau, maka menurut primbon Jawa, arti mimpi tersebut adalah merupakan sebuah pembuktian dari seseorang pada Anda sehingga Anda akan menyesal.

#12. Mimpi Bertemu Kakak Yang Merantau di Luar Pulau: Para ahli tafsir kuno sering mengartikan bahwa arti mimpi bertemu kakak yang aslinya sedang merantau di luar pulau Jawa, yang mengalaminya akan mendapatkan kesuksesan meski itu diraih dengan susah payah.

#13. Mimpi Melihat Menantu Pulang Merantau: Jika Anda sudah memiliki menantu dan kemudian memimpikannya, tentu ini adalah sebuah isyarat tentang kehidupan. Arti mimpi melihat menantu pulang merantau menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mengalami keterpurukan karena terpengaruh dengan bujuk rayu orang lain.

#14. Mimpi Bertemu Tunangan Baru Pulang Merantau: Siapa saja yang bertemu tunangannya setelah merantau, apalagi lama tidak bertemu, tentu akan sangat bahagia. Nah, jika Anda mengalami mimpi bertemu tunangan baru pulang merantau, maka menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak Anda duga-duga datangnya.

#15. Mimpi Merantau Untuk Wanita Menikah: Jika Anda adalah seorang wanita yang sudah menikah dan mengalami mimpi merantau, maka ini adalah sebuah peretanda. Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan situasi yang sedikit rumit untuk Anda. Jika tidak hati-hati, maka Anda akan salah mengambil keputusan.

#16. Mimpi Merantau Untuk Wanita Single: Jika Anda adalah wanita yang masih single lalu mengalami mimpi merantau, maka ini artinya adalah bahwa hasil yang Anda dapatkan akan sangat bergantung pada tindakan yang Anda lakukan. Anda akan berada pada persimpangan pilihan yang Anda harus memilih salah satu.

#17. Mimpi Merantau Untuk Remaja Wanita: Untuk remaja wanita, arti mimpi merantau memiliki makna sendiri. Arti mimpi merantau untuk remaja wanita adalah bahwa ada sesorang di sana yang selalu memimpikan kehadiran Anda.

#18. Mimpi Merantau Untuk Pria Menikah: Jika Anda adalah seorang pria yang sudah menikah kemudian mengalami mimpi merantau, maka ini akan ada maknanya sendiri. Arti mimpi merantau untuk pria menikah adalah bahwa Anda akan mengalami kondisi penurunan pada diri Anda. Baik untuk bagian kesehatan maupun pada segi yang lainnya.

#19. Mimpi Merantau Untuk Pria Single: Arti mimpi merantau untuk pria single tidak sama dengan arti mimpi merantau pria menikah. Arti mimpi merantau untuk pria single adalah Anda akan mendapatkan masalah dalam kehidupan. Ada baiknya jika Anda mempersiapkan sejak saat ini agar bisa menghadapinya.

#20. Mimpi Merantau Untuk Remaja Pria: Mimpi merantau jika dialami oleh remaja pria adalah bahwa Anda akan mendapatkan kabar baik dari saudara jauh Anda. Namun Anda perlu mengupayakan terlebih dahulu agar benar-benar menjadi kabar baik bagi Anda.

#21. Mimpi Diajak Merantau Tapi Menolak: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon ini adalah gambaran atau isyarat bahwa rejeki atau uang yang sudah ditangan akan keluar tanpa kita sadari.

#22. Mimpi Berada di Perantauan dan Lupa Pulang: Dipercaya bahwa mimpi ini merupakan isyarat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebaikan atau memperoleh rejeki yang tak terduga, namun akan cepat habis.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "22 Arti Mimpi Merantau / Perantauan Versi Primbon Jawa"