24 Arti Mimpi Bepergian Versi Primbon Jawa Lengkap

Apa arti mimpi pergi? Benarkah mimpi bepergian adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi bepergian atau pergi jalan-jalan? Ramalan primbon jawa untuk mimpi pergi berlibur itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi pergi ke tempat yang jauh? Angka main untuk mimpi bepergian menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau tafsir mimpi yang berhubungan dengan pergi atau bepergian.

#01. Mimpi Bepergian Liburan Bersama Teman: Jika Anda mimpi bepergian atau mimpi sedang liburan bersama teman, maka Anda harus lebih berhati-hati dalam mengambil sikap terkait persoalan yang selama ini tengah Anda alami. Sebab, arti mimpi bepergian liburan bersama teman menurut primbon Jawa adalah seseorang akan mengalami kekecewaan karena terpengaruh oleh orang seseorang yang pada awalnya membuatnya penasaran.

#02. Mimpi Bepergian Liburan Bersama Pacar: Arti mimpi bepergian sedang liburan bersama pacar ini memiliki penafsiran yang kurang begitu bagus. Primbon Jawa mngartikan orang yang bermimpi seperti ini akan mengalami rintangan sebelum cita-citanya terkabul.

#03. Mimpi Bepergian Liburan Bersama Keluarga: Arti mimpi bepergian sedang liburan dengan keluarga disebutkan dalam primbon Jawa memiliki arti bahwa orang yang bermimpi seperti ini ingin segera rujuk kembali atau akur lagi.

#04. Mimpi Bepergian Sedang Berlibur: Arti mimpi bepergian dan sedang berlibur, menurut primbon memiliki arti membahagiakan. Orang-orang jaman dahulu meyakini bahwa arti mimpi sedang berlibur ini berarti akan mendapatkan kesenangan yang akan segera datang.

#05. Mimpi Bepergian ke Tempat yang Jauh: Ada yang menyebutkan bahwa arti mimpi bepergian ke tempat yang jauh ini melambangkan orang yang mengalaminya akan memiliki umur yang panjang.

#06. Mimpi Bepergian Sedang Dalam Perjalanan: Arti mimpi bepergian sedang dalam bepergian ini memiliki arti terkait dengan perekonomian. Arti mimpi bepergian dalam perjalanan ini menurut primbon Jawa adalah akan mengalami perkembangan dalam ekonominya.

#07. Mimpi Bepergian Naik Mobil: Kitab primbon Jawa menyebutkan bahwa arti mimpi bepergian naik mobil adalah bagi orang yang mengalaminya akan diberi kemudahan dalam segala urusan baik di tempat kerja dan di rumah.

#08. Mimpi Bepergian Naik Pesawat: Arti mimpi bepergian dengan naik pesawat sering diartikan sebagai pembawa kebahagiaan. Menurut primbon Jawa disebutkan bahwa arti mimpi bepergian dengan pesawat ini adalah akan tercapai cita-citanya.

#09. Mimpi Bepergian Naik Kapal Laut: Arti mimpi bepergian naik kapal laut juga memiliki arti yang positif. Bagi orang yang mengalaminya, biasanya orang seperti ini akan menjadi orang yang berdikari yang tidak bergantung pada orang lain.

#10. Mimpi Bepergian Sembari Membawa Koper: Arti mimpi bepergian membawa koper memiliki makna yang kurang bagus. Bila seseorang mengalami mimpi membawa koper, maka seseorang tersebut akan menemui kendala dalam melakoni kehidupannya.

#11. Mimpi Bepergian Sedang Naik Gunung: Menurut primbon Jawa, bagi orang yang sedang bermimpi naik gunung, maka itu adalah sebuah pertanda baik. Konon kabarnya, arti mimpi bepergian sedang naik gunung adalah akan segera mendapatkan jabatan yang lebih tinggi.

#12. Mimpi Bepergian ke Pantai: Arti mimpi bepergian ke pantai menurut primbon Jawa memiliki arti yang kurang baik. Orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rintangan (mungkin ada orang yang menghalangi kebahagiaan Anda).

#13. Mimpi Bepergian ke Kebun Binatang: Arti mimpi bepergian selanjutnya adalah arti mimpi bepergian ke kebun binatang. Arti mimpi bepergian ke kebun binatang dianggap sebagai pertanda yang baik, menurut primbon Jawa, arti mimpi bepergian ke kebun binatang adalah orang yang mengalaminya akan mendapatkan keuntungan yang besar.

#14. Mimpi Bepergian ke Desa: Arti mimpi bepergian berikutnya adalah arti mimpi bepergian ke desa. Artinya adalah, orang yang mengalaminya akan merasa takut dengan sebuah kabar miring.

#15. Mimpi Bepergian Perjalanan Naik Motor: Jika seseorang bermimpi bepergian dan mengendarai motor, maka arti mimpi bepergian dengan perjalanan naik motor ini bisa diartikan bahwa orang tersebut masih harus belajar banyak mengenai cara menghadapi kenyataan bahwa harus berbagi manfaat lebih luas lagi dari pada sebelumnya.

#16. Mimpi Bepergian Perjalanan Naik Bus: Arti mimpi bepergian selanjutnya adalah, arti mimpi bepergian dengan perjalanan naik bus. Arti mimpi bepergian perjalanan nanik bus ini adalah bahwa dalam mewujudkan sebuah harapan memerlukan adanya banyak dukungan dari berbagai pihak dan orang lain. Perlu adanya bantuan orang lain dalam mencapai setiap jengkal kesuksesan.

#17. Mimpi Bepergian Naik Kereta Api: Arti mimpi bepergian naik kereta api menurut primbon Jawa menyebutkan bahwa orang yang bermimpi akan dimudahkan urusannya dengan cepat, atau ada perkembangan yang signifikan.

#18. Mimpi Bepergian Naik Angkot Bersama Keluarga: Arti mimpi bepergian ini adalah jika keluarga Anda sedang dalam cobaan, maka cobaan tersebut akan segera berganti dengan kebahagiaan.

#19. Mimpi Bepergian Jauh Tapi Cepat Kembali: Arti mimpi bepergian selanjutnya adalah arti mimpi pergi jauh sekali namun cepat kembali. Arti mimpi bepergian seperti ini adalah bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kemudahan dalam hal rejeki.

#20. Mimpi Pergi ke Pasar: Arti mimpi pergi ke pasar bisa dikatakan sebagai pertanda bagus. Karena arti mimpi pergi ke pasar menurut primbon Jawa adalah orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki berupa uang.

#21. Mimpi Bepergian dan Lupa Jalan Pulang (Tersesat): Sebuah pertanda yang kurang baik, konon ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan mengalami sedikit kendala atau halangan yang berhubungan dengan masalah keluarga / pasangan suami istri.

#22. Mimpi Bepergian Jalan Kaki: Arti dari mimpi yang satu ini tidak jauh berbeda dengan beberapa mimpi sebelumnya, namun secara lebih rinci primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebaikan, namun terkadang kita tidak menyadarinya.

#23. Mimpi Pergi Ketempat yang Sangat Gelap: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon ini merupakan isyarat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan masalah yagn cukup berat, dan akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat menyelesaikannya.

#24. Mimpi Bepergian di Waktu Malam: Sebuah pertanda akan datagngya kebaikan namun juga sekaligus sebagai hal yang kurang baik, konon ini merupakan isyarat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki, tapi rejekinya tersebut tidak halal.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "24 Arti Mimpi Bepergian Versi Primbon Jawa Lengkap"