24 Arti Mimpi Kecelakaan Versi Primbon Jawa [Lengkap!!]

Apa arti mimpi kecelakaan? Benarkah mimpi kecelakaan karena tabrakan adalah pertanda buruk? Ramalan primbon jawa untuk mimpi kecelakaan mobil itu apa? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi melihat orang kecelakaan? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi kecelakaan yang kita alami? Angka main untuk mimpi kecelakaan menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau ramalan tafsir mimpi yang berhubungan dengan kecelakaan.

#01. Arti Mimpi Kecelakaan dari Dermaga Jatuh ke Air: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa tujuan kamu tidak berjalan seperti apa yang kau inginkan.

#02. Mimpi Kecelakaan Mobil Nabrak Pohon: Arti mimpi semacam ini menurut primbon Jawa adalah akan ada hambatan yang cukup berat dalam menjalankan rencana kamu.

#03. Kecelakaan Nabrak Mobil Lain: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah akan ada orang lain yang menghalangi rencana kamu.

#04. Mimpi Nabrak Truk: Arti mimpi semacam ini menunjukkan bahwa kamu harus bisa mengatur waktu, jangan terlalu memforsir dalam bekerja.

#05. Mimpi Kecelakaan Nabrak Rail: Arti mimpi seperti ini adalah menunjukkan kamu harus hati-hati ketika menjalani kehidupan.

#06. Mimpi Kecelakaan Menabrak Gedung: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah akan ada suatu yang besar yg terjadi dalam hidup kamu.

#07. Mimpi Kecelakaan Mobil Sama Bus / Kereta Api: Arti mimpi semacam ini menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada pertentangan besar dengan tujuan pribadi kamu.

#08. Mimpi Melihat Orang Lain Kecelakaan: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kamu tidak bisa mengendalikan apa yang dilakukan oleh orang lain.

#09. Mimpi Kecelakaan Mobil Balap: Arti mimpi semacam ini menurut primbon Jawa adalah akan ada kesulitan dan masalah yg akan terjadi.

#10. Mimpi Keluarga Mengalami Kecelakaan: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa akan ada masalah intern kamu.

#11. Mimpi Berada di Sebuah Kecelakaan: Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan kekeliruan.

#12. Mimpi Berada di Kecelakaan: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada perbedaan ide atau agenda kamu dengan orang lain.

#13. Mimpi Kecelakaan Bus: Artinya adalah menunjukkan bahwa kamu sedang dalam keadaan keuangan yang menipis.

#14. Mimpi Kecelakaan Mobil: Arti mimpi ini adalah bahwa kamu akan mendapatkan sesuatu yang buruk, atau bisa juga mengenai sesuatu yang menyebalkan.

#15. Mimpi Kecelakaan Motor: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan akan ada rejeki besar yang datang padamu.

#16. Mimpi Kecelakaan Kereta Api: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah bahwa kamu akan mengalami kegagalan dalam proses meraih tujuan.

#17. Mimpi Kecelakaan Pesawat: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan dijauhi pacar yang saat ini sangat ingin kamu jadikan pendamping hidup.

#18. Mimpi Melihat Kecelakaan Kereta Api: Arti mimpi ini adalah bahwa seseorang akan mengalami kegagalan.

#19. Mimpi Melihat Kecelakaan Motor: Arti mimpi ini menunjukkan bahwa seseorang yang ada di dalam hidup kamu akan mendalami kejatuhan dalam hal finansial.

#20. Mimpi Melihat Kecelakaan Pesawat: Arti mimpi ini adalah menunjukkan akan ada perceraian di lingkungan keluarga kamu atau tetangga kamu.

#21. Mimpi Melihat Kecelakaan Mobil: Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan akan ada yang mengalami kesialan yang disebabkan oleh ulahnya sendiri.

#22. Mimpi Menolong Korban Kecelakaan: Pertanda yang kurang baik, ini adalah gambaran bahwa akan ada permasalahan yang datang dan itu karena kecerobohannya sendiri.

#23. Mimpi Melihat Kecelakaan Karambol: Sebuah isyarat yang bermakna kurang baik, konon ini adalah firasat bahwa akan datang permasalahan yang tidak henti-henti, namun untungnya hanya permasalahan yang ringan-ringan saja.

#24. Mimpi Terhindar dari Kecelakaan: Terhindar dan selamat dalam kecelakaan yang terjadi di alam mimpi mempunyai pertanda yang cukup baik, konon ini adalah gambaran bahwa akan mendapatkan kabar baik, atau akan bertemu dengan saudara yang sudah lama tidak berjumpa.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "24 Arti Mimpi Kecelakaan Versi Primbon Jawa [Lengkap!!]"