28 Arti Mimpi Bertemu Wanita Cantik Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi bertemu wanita? Benarkah mimpi melihat wanita cantik adalah pertanda buruk? Ramalan primbon jawa untuk mimpi dicium oleh gadis muda itu apa? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi di pinang oleh seorang wanita? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat wanita gendut? Angka main untuk mimpi melihat wanita menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau tafsir mimpi yang berhubungan dengan wanita.

#01. Mimpi Bertemu Wanita Cantik: Arti mimpi wanita yang pertama adalah arti mimpi bertemu wanita cantik. Arti mimpi bertemu wanita cantik menurut primbon Jawa adalah yang mengalaminya akan tercapai apa yang menjadi cita-citanya.

#02. Mimpi Melihat Wanita Berkerudung: Arti mimpi wanita selanjutnya adalah arti mimpi bertemu wanita yang memakai kerudung. Arti mimpi melihat wanita berkerudung ini adalah pertanda buruk. Bagi yang mengalaminya akan mendapatkan masalah yang sedikit rumit dan memerlukan pemikiran serius dalam waktu dekat.

#03. Mimpi Tidur dengan Wanita Lain: Arti mimpi wanita selanjutnya adalah arti mimpi tidur dengan wanita lain. Arti mimpi tidur dengan wanita lain menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mengalami kehidupan yang kacau dan berantakan karena pola pikir yang salah.

#04. Mimpi Melihat Seorang Gadis: Arti mimpi wanita berikutnya adalah arti mimpi melihat seorang gadis. Arti mimpi melihat seorang gadis menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan segera dijamu oleh orang lain yang bakal membuat Anda bahagia.

#05. Mimpi Dicium Gadis Muda: Arti mimpi wanita selanjutnya adalah arti mimpi dicium oleh gadis muda. Arti mimpi dicium gadis muda menurut primbon Jawa adalah bahwa apa yang telah Anda lakukan selama ini akan menimbulkan sebuah kekecewaan berat dan menyakitkan.

#06. Mimpi Bertemu Wanita Kemudian Pingsan: Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi bertemu kemudian wanita tersebut pingsan. Arti mimpi wanita seperti itu menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi tersebut akan mendapatkan jodoh yang selama ini sudah ditunggu-tunggu.

#07. Mimpi Melihat Wanita Gendut: Arti mimpi wanita selanjutnya adalah arti mimpi melihat wanita gendut. Arti mimpi melihat wanita gendut menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi tersebut akan mendapatkan kelancaran rejeki yang banyak dalam waktu yang tidak terlalu lama.

#08. Mimpi Melihat Wanita Membawa Pisau: Arti mimpi wanita selanjutnya adalah arti mimpi melihat wanita membawa pisau. Arti mimpi melihat wanita membawa pisau menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi tersebut akan mendapatkan keturunan dalam beberapa waktu ke depan. 

#09. Mimpi Melihat Wanita Hamil: Arti mimpi melihat wanita berikutnya adalah arti mimpi melihat wanita hamil. Arti mimpi melihat wanita hamil menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan cita-cita. Bagi yang mengalami mimpi ini, maka ini adalah pertanda yang baik. Arti mimpi melihat wanita hamil adalah akan tercapainya cita-cita yang diidamkan.

#10. Mimpi Menemukan Bayi Perempuan: Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi menemukan bayi yang berjenis kelamin wanita. Arti mimpi menemukan bayi berjenis kelamin wanita menurut primbon Jawa adalah Anda akan mengalami kerugian yang cukup besar.

#11. Mimpi Menikah Dengan Wanita Meninggal: Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi menikahi wanita yang sudah meninggal. Arti mimpi wanita seperti ini menurut primbon Jawa adalah bahwa bagi yang mengalaminya akan menemukan barang yang mati mungkin saja seperti perhiasan atau barang yang berharga lainnya.

#12. Mimpi Melihat K3lamin Wanita: Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi melihat k3lamin wanita. Arti mimpi melihat wanita seperti ini menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan pasangan yang benar-benar serasi.

#13.Mimpi Melihat Wanita Botak: Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi melihat wanita botak. Arti mimpi melihat wanita botak menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi seperti itu akan mengalami masalah yang kemudian akan membuat Anda membenci seseorang.

#14. Mimpi Mencium Gadis Muda: Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi mencium gadis muda. Arti mencium gadis muda menurut primbon Jawa adalah melambangkan bahwa ada kecerobohan dalam kelakuan Anda, sebaiknya hati-hati saja.

#15. Arti Mimpi Bers3tubuh dengan Gadis Muda: Arti mimpi wanita berikutnya adalah arti mimpi berhubungan badan dengan gadis muda. Arti mmpi b3rhubungan badan dengan gadis muda adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah dalam beberapa waktu ke depan.

#16. Mimpi Melihat Gadis Berpakaian Putih: Arti mimpi wanita berikutnya adalah arti mimpi melihat gadis berpakaian putih-putih. Arti mimpi melihat gadis berpakaian putih menurut primbon Jawa adalah bahwa saat ini Anda dalam keadaan memiliki cinta yang begitu tinggi.

#17. Mimpi Dikelilingi Gadis Yang Sedang Tertawa: Arti mimpi wanita berikutnya adalah arti mimpi melihat gadis yang sedang tertawa. Arti mimpi seperti ini adalah arti mimpi pertanda yang kurang bagus. Arti mimpi seperti ini bagi yang mengalaminya akan mendapatkan cemoohan orang lain.

#18. Mimpi Melihat Wanita Minum Anggur: Arti mimpi wanita berikutnya adalah arti mimpi melihat wanita yang sedang minum anggur. Arti mimpi melihat wanita yang sedang minum anggur menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi tersebut akan segera melangsungkan pesta pernikahan dalam beberapa waktu ke depan.

#19. Mimpi Melihat Bibir Wanita: Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi melihat bibir wanita. Arti mimpi melihat bibir wanita menurut primbon Jawa adalah pertanda bahwa Anda akan mendapatkan keberhasilan atas apa yang Anda inginkan selama ini.

#20. Mimpi Melamar Wanita: Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi melamar wanita. Arti mimpi melamar wanita menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan terwujud apa yang diinginkannya.

#21. Mimpi Berz1na Dengan Wanita Terpandang: Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi b3rhubungan badan dengan wanita terpandang. Arti mimpi wanita seperti ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan kerugian yang besar dalam beberapa waktu ke depan.

#22. Mimpi Melihat Suami Selingkuh Dengan Wanita: Arti mimpi wanita berikutnya adalah arti mimpi melihat suami selingkuh dengan wanita lain. Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi ini akan semakin mesra dalam hubungannya.

#23. Mimpi Lihat Wanita Memintal Benang: Arti mimpi mengenai wanita yang lain adalaha arti mimpi memintal benang yang dilakukan oleh wanita. Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi seperti ini akan melakukan perjalanan yang sangat jauh dan kemudian akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

#24. Mimpi Diajak Menikah Wanita Cantik: Sebuah pertanda yang kurang baik, dipercaya bahwa mimpi diajak menikah oleh wanita yang sangat cantik sebagai firasat akan datangnya masalah, terutama dalam hal kesehatan.

#25. Mimpi Melihat Wanita Sedang Berjemur di Pantai: Merupakan pertanda yang kurang baik, konon ini adalah gambaran bahwa akan mendapat olok-olok atau ejekan dari orang-orang sekitar.

#26. Mimpi Melihat Wanita Aborsi: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon ini adalah gambaran bahwa Anda akan menyesali atau merasa kecewa dengan perbuatan Anda sendiri.

#27. Mimpi Dikejar-kejar Wanita Tak Dikenal: Hampir sama dnegan mimpi nomor 24, mimpi dikejar-kejar wanita juga merupakan pertanda yang kurang baik, dipercaya mimpi ini merupakan isyarat akan datangnya gangguan kesehatan (sakit ringan).

#28. Mimpi Dikerubuti Wanita Cantik: Wah pasti menyenangkan ya, dikerubuti wanita, cantik-cantik pula, terlebih bila pria yang mengalami mimpi ini, namun, meski menyenangkan, mimpi ini justru mempunyai makna yang kurang baik, konon ini adalah isyarat bahwa pasangan Anda akan berselisih paham dengan Anda atau akan terjadi percekcokan dalam rumah tangga.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "28 Arti Mimpi Bertemu Wanita Cantik Versi Primbon Jawa"