28 Arti Mimpi Naik Kendaraan Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi naik kendaraan? Benarkah mimpi naik kendaraan umum adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi naik kendaraan baru? Ramalan primbon jawa untuk mimpi naik kendaraan bersama keluarga itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi menaiki kendaraan umum yang penuh sesak? Angka main untuk mimpi naik kendaraan menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau arti mimpi yang berhubungan dengan naik kendaraan.

#01. Mimpi Naik Kendaraan: Mimpi naik kendaraan menurut primbon Jawa artinya adalah bagi yang mengalaminya akan mendapatkan kabar bagus.

#02. Mimpi Naik Kendaraan Bersama Teman: Bagi Anda yang mengalami mimpi ini, maka artinya adalah bahwa akan ada sebuah pengorbanan yang akan membuat Anda semakin dekat dengan teman.

#03. Mimpi Naik Kendaraan Bersama Pacar: Arti mimpi menurut primbon untuk mimpi naik kendaraan bersama pacar adalah Anda akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasih yang Anda sayangi.

#04. Mimpi Naik Kendaraan Bersama Suami / Istri: Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah pasangan Anda, istri atau suami, akan semakin dekat dengan Anda.

#05. Mimpi Naik Kendaraan Bersama Keluarga: Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa arti mimpi, artinya adalah menunjukkan bahwa hubungan keluarga Anda akan semakin dekat dan semakin sayang.

#06. Ramalan Mimpi Naik Kendaraan: Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa apa yang Anda lakukan saat ini akan menemui keberhasilan.

#07. Mimpi Naik Kendaraan Baru: Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan menemukan jalan usaha yang selama ini Anda idamkan.

#08. Mimpi Naik Kendaraan Mewah: Arti mimpi menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan pekerjaan yang lebih bagus dari sebelumnya.

#09. Mimpi Naik Kendaraan Jalannya Mundur: Arti mimpi menurut primbon untuk mimpi seperti ini adalah menunjukkan bahwa apa yang Anda kerjakan saat ini berada di dalam tekanan atau masalah yang besar.

#10. Mimpi Tidur di Kendaraan: Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka tafsir mimpi nya adalah bahwa Anda akan bisa mencapai kesuksesan namun perlu kerja keras.

#11. Mimpi Naik Kendaraan Besar: Bila Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah, akan ada kegiatan besar yang membutuhkan tanggung jawab besar juga.

#12. Mimpi Naik Kendaraan Angkot: Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan pergi ke suatu temapt yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

#13. Mimpi Naik Kendaraan Truk: Mimpi ini artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak disangka sebelumnya.

#14. Mimpi Naik Kendaraan Putih: Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah akan ada saudara atau orang baik di dekat Anda yang akan meninggal.

#15. Mimpi Naik Kendaraan Bersama Seseorang: Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan tertarik dengan orang di mimpi Anda tersebut.

#16. Mimpi Melihat Orang Naik Kendaraan: Bagi yang mengalami mimpi ini, maka ia akan menghadapi masalah yang sulit untuk dipecahkan.

#17. Mimpi Naik Kendaraan Bermotor: Jika mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda dianggap sebagai orang yang dermawan di lingkungan Anda selama ini.

#18. Mimpi Melihat Motor Berjalan Kencang: Mimpi ini merupakan pertanda bagus. Bagi yang mengalaminya, menunjukkan bahwa Anda tengah memperbaiki hidup.

#19. Mimpi Melihat Kendaraan Lewat Jembatan: Jika mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah kehidupan asmara Anda saat ini tengah tidak beruntung.

#20. Mimpi Melihat Orang-orang Naik Kendaraan: Arti mimpi ini adalah Anda akan mendapatkan masalah namun mudah dan bisa diselesaikan.

#21. Mimpi Naik Angkot Bareng Keluarga: Jika mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah bahwa cobaan keluarga Anda akan segera berganti dengan kebahagiaan.

#22. Mimpi Mengendarai Motor: Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda akan menjadi orang yang dermawan.

#23. Mimpi Naik Taksi Sendiri: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan pekerjaan yang menyenangkan dan penghasilannya cukup lumayan.

#24. Mimpi Naik Kendaraan Terbang Ke Langit: Sebuah pertanda yang kurang baik, mimpi ini dipercaya sebagai sebuah isyarat atau firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat masalah kesehatan (akan sakit).

#25. Mimpi Naik Kendaraan Laut (Kapal Selam): Pertanda ada teman yang akan minta bantuan dari Anda Namun, ada hal-hal yang tidak selayaknya Anda ikut campur di dalamnya, karena akan membuat orang lain merasa tidak nyaman. Oleh karena itu, sebaiknya pandai-pandai memilih mana yang perlu dan mana yang tidak perlu.

#26. Mimpi Naik Kendaraan Laut (Perahu): Naik perahu di tengah laut dan terombang-ambing tanpa tahu tujuan dalam mimpi di percaya sebagai pertanda yang kurang baik, konon ini adalah gambaran bahwa keinginan atau cita-cita Anda akan menemui banyak halangan dalam pencapaiannya.

#27. Mimpi Naik Kendaraan Bus yang Penuh Sesak dengan Penumpang: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon ini adalah isyarat bahwa ada orang yang sedang mencari-cari kesalahan Anda untuk menjatuhkan Anda.

#28. Mimpi Naik Kendaraan Kereta Api: Sebuah Pertanda yang cukup baik, dipercaya bahwa mimpi ini adalah isyarat bahwa Anda akan mendapat kabar gembira dari orang yang sudah lama tidak ketemu.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "28 Arti Mimpi Naik Kendaraan Versi Primbon Jawa"