30 Arti Mimpi Sedang Olahraga Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi olahraga? Benarkah mimpi melakukan olahraga adalah pertanda buruk? Ramalan primbon jawa untuk mimpi berolahraga sepakbola itu apa? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi olahraga renang? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi olahraga bulutangkis? Angka main untuk mimpi olahraga menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pertanda mimpi atau arti mimpi yang berhubungan dengan olahraga.

#01. Mimpi Bermain Sepakbola: Sepakbola adalah olahraga yang sangat banyak penggemarnya. Jika Anda mengalami mimpi bermain olahraga, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan kebaikan. Menurut primbon Jawa, arti mimpi bermain olahraga adalah bahwa yang mengalaminya kehidupannya akan tenteram dan nyaman dalam keluarga.

#02. Mimpi Sedang Olah Raga: Jika Anda mengalami mimpi sedang berolahraga, maka kemungkinan ini adalah sebuah isyarat yang terkait dengan pekerjaan Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi sedang olahrga adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kemajuan pesat baik dalam usaha maupun pekerjaan yang sedang dijalaninya.

#3. Mimpi Olahraga Lari: Lari adalah olahraga yang ringan dan murah serta sangat mudah dilakukan. Bagi Anda yang mengalami mimpi olahraga lari, maka menurut primbon Jawa mimpi seperti ini memiliki arti bahwa segala sesuatu yang diinginkan akan tercapai karena yang mengalami mimpi tersebut memiliki semangat yang tinggi.

#04. Mimpi Olahraga Renang: Renang termasuk olahraga yang juga memiliki banyak penggemar. Bahkan di beberapa sekolah renang telah menjadi materi ekstrakurikuler. Nah, bagi Anda yang mengalami mimpi berenang, maka ini menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa yang mengalaminya akan meminta sebuh pertolongan maupun dukungan baik berupa spiritual maupun material.

#05. Mimpi Olahraga Bulutangkis: Minton atau bulutangkis adalah olah raga andalan yang kerap menyumbangkan prestasi di berbagai ajang. Bagi Anda yang mengalami mimpi olah raga bulutangkis, maka menurut primbon Jawa ini memiliki arti bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan masalah yang sedikit rumit namun tak terlalu lama kemudian akan terselesaikan.

#06. Mimpi Olahraga Golf: Di Indonesia, olah raga golf termasuk olah raga yang dilakukan hanya oleh kalangan elit saja. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi bermain golf, maka menurut primbon Jawa mimpi ini memiliki arti bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan solusi atau jalan keluar bagi masalah yang sedang menjadi beban hidupnya selama ini.

#07. Mimpi Main Catur: Catur adalah olahraga yang mengasah kecerdasan otak kita. Bagi Anda yang mengalami mimpi sedang bermain catur, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda yang berkaitan dengan kepribadian. Karena menurut primbon Jawa, arti mimpi bermain catur menunjukkan bahwa orang yang mengalaminya memiliki jiwa yang masih labil dan penuh gejolak.

#08. Mimpi Main Gitar: Arti mimpi bermain gitar adalah sebuah osyarat baik dalam hidup Anda. Bagi Anda yang mengalami mimpi seperti ini, menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa yang mengalaminya akan mampu melakukan inovasi setiap waktu.

#09. Mimpi Olahrga Judo: Arti mimpi olahraga selanjutnya adalah mimpi olahraga Yudo. Bagi siapa saja yang mengalami mimpi bermain olah raga yudo, maka menurut primbon Jawa mimpi seperti ini memiliki arti bahwa yang mengalaminya memiliki kebiasaan yang kurang bagus atau secara spesifik menunjukkan sifat pemalas.

#10. Mimpi Berolahraga Bola Basket: Jika Anda mengalami mimpi bermain olahraga basket, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan rejeki. Menurut primbon Jawa, arti mimpi berolahraga bola basket memiliki arti bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga sebelumnya.

#11. Mimpi Olahraga Gulat: Bagi siapa saja termasuk Anda yang mengalami mimpi olahraga bermain gulat, maka ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan kehormatan. Arti mimpi olahraga gulat menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan tidak dihormati atau kurang dihargai di lingkungan masyarakatnya.

#12. Mimpi Olahraga Karate: Karate termasuk salah satu olahraga beladiri di Indonesia maupun di dunia. Jika Anda mengalami mimpi olahraga karate, apakah artinya, apakah akan terjadi sesuatu pada Anda. Nah, arti mimpi olahraga karate menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi ini keluarganya akan mengalami kemelut yang mungkin saja disebabkan oleh orang-orang di sekiatarnya.

#13. Mimpi Berolahraga Dengan Seseorang: Olahraga memang bisa dilakukan bersama-sama dengan orang lain. Nah, jika Anda mengalami mimpi berolahraga bersama orang lain, tentunya ini memiliki arti atau makna tersendiri. Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mengambil hutang dari seseorang.

#14. Mimpi Berolahraga Aerobik: Arti mimpi olahraga selanjutnya adalah olahraga aerobik. Arti mimpi olahraga aerobik menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa saat ini Anda perlu keluar untuk berolahraga karena tubuh Anda sedang membutuhkan olahraga.

#15. Mimpi Lari Namun Kaki Tak Bisa Bergerak: Arti mimpi olahraga selanjutnya adalah mimpi olahraga berlari namun kaki Anda tidak bisa digerakkan. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa Anda sedang merasa tidak layak mendapatkan penghargaan atau mendapatkan sesuatu.

#16. Mimpi Olahraga Sendirian: Arti mimpi olahraga selanjutnya adalah arti mimpi olahraga sendirian. Menurut primbon Jawa, arti mimpi olahraga sendirian tanpa ada teman adalah bahwa Anda akan segera mendapatkan kemakmuran. Kemakmuran yang Anda dapatkan bahkan lebih cepat dari teman-teman Anda.

#17. Mimpi Ikut Kompetisi Olahraga: Bagi Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berkaitan dengan perhatian. Menurut primbon Jawa, Anda akan menjadi pusat perhatian dalam waktu dekat.

#18. Mimpi Menonton Olahraga: Menonton olahrga adalah kegiatan yang menyenangkan. Jika Anda mengalami mimpi menonton olahraga, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan cara berpikir Anda. Anda akan menghadapi pola pikir yang berbeda dari Anda.

#19. Mimpi Olahraga Yoga: Beberapa orang mengkategorikan yoga sebagai olahraga. Jika Anda mengalami mimpi olahraga yoga, maka menurut primbon Jawa mimpi seperti ini memiliki arti yang berhubungan dengan kontrol diri dan kedisiplinan yang besar.

#20. Mimpi Olahraga Lari Rintang: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan bergerak maju ke depan dalam kehidupan Anda.

#21. Mimpi Olahraga Mendaki: Jika Anda mengalami mimpi mendaki, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berkaitan dengan pencapaian dalam hidup. Menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah Anda akan mencapai kemajuan dalam hidup yang signifikan.

#22. Mimpi Olahraga Angkat Besi: Jika Anda mengalami mimpi angkat besi, maka kemungkinan ini adalah sebuah isyarat atau pertanda yang berhubungan dengan rasa percaya diri yang begitu kuat.

#23. Mimpi Bertemu Pengangkat Besi: Arti mimpi seperti ini kemungkinan besar bahwa Anda akan berjumpa dengan orang yang memiliki kepercayaan diri yang besar.

#24. Mimpi Olahraga Sit Up: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka kemungkinan besar ini adalah sebuah peretanda yang berhubungan dengan sikap Anda terhadap lingkungan dalam Anda. Anda dituntut untuk lebih memperhatikan hal-hal penting dalam hidup Anda seperti sekolah, hubungan pekerjaan, keluarga dan beberapa hal penting lainnya.

#25. Mimpi Olahraga Sepak Takraw: Sepak takraw memang bukan olahraga yang lazim, dan butuh skil tinggi, nah bila seseorang mengalami mimpi ini, dipercaya sebagai isyarat akan ada orang yang meminta bantuan kepada Anda atas kemampuan yang Anda miliki.

#26. Mimpi Olahraga Billiard: Hampir sama dengan mimpi nomor dua puluh lima, mimpi bermain billyard juga merupakan pertanda bahwa bantuan Anda akan sangat berguna untuk orang lain yang sedang membutuhkannya, baik secara materi maupun hanya bantuan nonmateri.

#27. Mimpi Jadi Petinju dan Menang Saat Bertanding: Sebuah pertanda baik, konon ini adalah isyarat bahwa Anda akan mendapatkan atau memperoleh keinginan atau cita-cita Anda.

#28. Mimpi Menjadi Atlit Olahraga Panah: Sebuah isyarat bahwa akan mendapatkan kebaikan, konon mimpi ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat kabar gembira yang sudah lama di tunggu-tunggu.

#29. Mimpi Menjadi Joki Kuda Balap: Jika dalam mimpi tersebut Anda menang dalam balap pacuan kuda, maka ini pertanda baik, karena ini isyarat bahwa cita-cita lama akan terwujud. Namun bila kalah, ada baiknya lebih berhati-hati, karena akan mendapat masalah kesehatan (sakit ringan).

#30. Mimpi Olahraga Skateboard: Skateboard termasuk olahraga yang cukup extrem, karena memang memiliki resiko yang cukup tinggi, ketika seseorang bermimpi olahraga skateboard, dipercaya bahwa ini adalah pertanda yang cukup baik, konon ini merupakan isyarat bahwa akan dihormati orang-orang terdekat.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "30 Arti Mimpi Sedang Olahraga Versi Primbon Jawa"