6 Arti Mimpi Bayangan Hitam Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi hitam? Benarkah mimpi melihat sesuatu berwarna hitam adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi melihat tubuh sendiri berwarna hitam semua? Ramalan primbon jawa untuk mimpi membuka mata dan hanya hitam yang terlihat? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat bola mata sendiri hitam semua tanpa ada putihnya? Angka main untuk mimpi hitam menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda dan berikut ramalan tafsir mimpi hitam.

#01. Mimpi Melihat Banyak Bayangan Hitam Berkelebat: Sebuah pertanda kurang baik, konon ini merupakan isyarat bahwa ada orang-orang yang berniat kurang baik terhadap Anda, dan orang tersebut sudah Anda kenal sebelumnya.

#02. Mimpi Melihat Sesuatu Berwarna Hitam: Pertanda kurang baik, konon ini adalah isyarat bahwa kehidupan akan mengalami penurunan atau mendapat kesusahan.

#03. Mimpi Tubuh Sendiri Berwarna Hitam: Pertanda kurang baik, ada baiknya berhati-hati dalam bertindak atau pun dalam ucapan karena dipercaya bahwa mimpi ini merupakan firasat akan datangnya hal-hal yang kurang baik dalam waktu dekat. 

#04. Mimpi Dikejar Bayangan Hitam: Pertanda kurang baik, dipercaya bahwa mimpi ini merupakan isyarat akan datangnya gangguan atau masalah terutama yang menyangkut urusan kesehatan (akan sakit).

#05. Mimpi Melihat Bayangan Hitam Tubuh Sendiri Tebang: Sebuah isyarat kurang baik, hampir sama dnegan dikejar bayangan hitam, mimpi melihat bayangan tubuh sendiri terbang juga isyarat akan mendapat sakit, dan cukup serius sakitnya.

#06. Mimpi Melihat Bayangan Sendiri Bisa Ngomong: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon ini merupakan isyarat bahwa Anda akan mendapatkan teman atau sahabat, namun orang tersebut punya motif tersebunyi yang jahat.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "6 Arti Mimpi Bayangan Hitam Versi Primbon Jawa"