6 Arti Mimpi Lihat Cicak Versi Primbon Jawa

Apa arti mimpi cicak? Benarkah mimpi melihat cicak adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi kejatuhan cicak? Ramalan primbon jawa untuk mimpi melihat cicak kawin itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat banyak cicak dirumah? Angka main untuk mimpi cicak menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi dan angka tafsir mimpi cicak.

#01. Mimpi Melihat Cicak: Pertanda kurang baik, konon mimpi mimpi melihat ciak adalah pertanda akan tersulut emosi /marah, atau akan bertemu orang yang menjengkelkan.

#02. Mimpi Cicak Merayap ke Tubuh: Pertanda buruk, dipercaya bahwa mimpi ini adalah firasat bahwa ada orang-orang yang tidak suka dengan Anda dan berusaha menjatuhkan Anda.

#03. Mimpi Lihat Cicak Mati: Sebuah peringatan untuk diri sendiri. Cicak mati di dalam mimpi merupakan isyarat bahwa Anda kurang tekun dan tidak berusaha secara maksimal sejauh ini.

#04. Arti Mimpi Melihat Ada Banyak Sekali Cicak Dirumah: Pertanda kurang baik, konon ini adalah gambaran bahwa akan muncul masalah dalam kehidupan rumah tangga.

#05. Mimpi Melihat Cicak Kawin: Pertanda kurang baik. Ada hal-hal yang tidak sebaiknya Anda campuri, karena bila Anda ikut campur maka justru akan merugikan Anda.

#06. Mimpi Menangkap Cicak: Pertanda kurang baik, konon mimpi ini adalah isyarat bahwa akan mendapatkan masalah yang berhubungan dengan harga diri Anda, atau akan mendapat cemoohan dari orang.

Sumber https://pahammimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "6 Arti Mimpi Lihat Cicak Versi Primbon Jawa"