Lomba Sekolah 2018 Apresiasi Sekolah Sobat Keluarga Total Hadiah Rp.315 Juta Untuk Paud,Sd,Smp,Sma,Smk,Lembaga Non Formal,Negeri Atau Swasta Seluruh Indonesia

LOMBA SEKOLAH 2018 APRESIASI SEKOLAH SAHABAT KELUARGA TOTAL HADIAH RP.315 JUTA
TEMA PENGUATAN KARAKTER DAN PRESTASI ANAK MELALUI PELIBATAN KELUARGA DAN MASYARAKAT



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
WaniPerih.blogspot.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membuatkan perihal lomba sekolah 2018 perihal apresiasi sekolah sahabat keluarga dengan total hadiah Rp.315 juta. Tema pada lomba selah 2018 sekolah sahabat keluarga ini ialah penguatan aksara dan prestasi anak melalui pelibatan keluarga dan masyarakat.

Lomba ini sanggup diikuti oleh satuan pendidikan negeri dan swasta:
-PAUD
-SD
-SMP
-SMA
-SMK
-SLB
-Satuan Pendidikan Non Formal  

dengan kriteria :
1. Memiliki NPSN atau Nomor Induk Lembaga (NILEM / NILEG)
2. Telah melakukan program-program pelibatan keluarga dan masyarakat termasuk alumni, menyerupai pertemuan dan komunikasi antara wali kelas dengan orang tua 
3. Mempunyai program-program terkait pencegahan kekerasan, penyalahgunaan narkoba, HIV/AIDS, pergaulan bebas dan duduk kasus anak lainnya.
4. Mempunyai jadwal yang dirancang dan dilaksanakan oleh penerima didik
5. Mepunyai jadwal unggulan yang melibatkan keluarga atau masyarakat.



Satuan pendidikan yang berminat mengikuti apresiasi sekolah sahabat keluarga sanggup mengunduh formulir dan mengiksinya kemudian dikirimkan pada alamat yang tertulis pada juknis selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juli 2018.

Demikian artikel lomba sekolah 2018 sebagai apresiasi sekolah sahabat keluarga yang beremakan penguatan aksara dan prestasi anak melalui pelibatan keluarga dan masyarakat ini kami bagikan, agar bermanfaat bagi yang memerlukan. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.






Post a Comment for "Lomba Sekolah 2018 Apresiasi Sekolah Sobat Keluarga Total Hadiah Rp.315 Juta Untuk Paud,Sd,Smp,Sma,Smk,Lembaga Non Formal,Negeri Atau Swasta Seluruh Indonesia"