Ramalan Shio anjing di tahun 2019 lengkap Peruntungan Karir Jodoh

Shio anjing adalah shio ke 11 dalam penggalan zodiak cina. shio anjing adalah yang lahir pada tahun berikut ini: 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018, 2030, 2042 ...

Anjing adalah hewan sahabat manusia. Anjing dapat berkomukasi dengan baik dengan manusia dibanting hewan lainya. Anjign juga hewan yang setia dan patuh terhadap tuanya, tidak peduli apakah tuanya kaya atau miskin. Orang cina menganggap anjing sebagai hewan keberuntunngan.

Jika seekor anjing datang secara tiba-tiba dalam budaya cina, itu dianggap sebagai sebuah datangnya anugrah dan keberuntungan. Bahkan, salah samtu dewa dalam budaya cina, erlang, dewa perang, menggunakan anjing sebagai teman untuk menangkap para iblis jahat.




Tabel periodik tahun anjing

Tahun anjingAwalAkhir
1922Jan.28,1922Feb.15,1923
1934Feb.14,1934Feb.3,1935
1946Feb.2,1946Jan.21,1947
1958Feb.18,1958Feb.7,1959
1970Feb.6,1970Jan.26,1971
1982Jan.25,1982Feb.12,1983
1994Feb.10,1994Jan.30,1995
2006Jan.29,2006Feb.17,2007
2018Feb.16,2018Feb.4,2019
2030Feb.3,2030Jan.22,2031

Ramalan shio anjing tahun 2019


  • Umum

Memasuki tahun babi bumi 2019, anda para shio anjing kini boleh mengucapkan selamat tinggal pada nasib buruk di tahun 2018. Setelah tahun sebelumnya nasih anda kurang beruntung dan tidak menentu, kali ini pada tahun 2019, anda akan mendapatkan kejutan dan kesuksesan yang mengalir di segala lini. 

Berkat dari dua bintang keberuntungan anda 'Qing Long' dan 'Tian Xi' yang membuat anda akan dibantu oleh para dermawan atau para sahabat yang membaut anda menuai sukses lebih mudah. Namun perlu diperhatikan, di tahun babi bumi ini, para shio anjing dianjurkan untuk segera merealisasikan rencana atau mimipi yang selama ini menjadi angan angan sebab kinilah saatnya mewujudkan setiap mimpi anda menjadi kisah sukses yang nyata.

Tahun 2019 ini juga anda perlu memperhatikan hubungan komunikasi dengan rekan pekerjaan karena kemungkinan akan ada sdikit salah paham dengan rekan atau lingkungan sosial anda yang membuat anda dikucilkan.


  • Karir / Pekerjaan Shio Anjing: 

Dalam hal karir, bagi anda yang suda bekerja, PNS, memiliki bisnis sendiri, kini kesempatan anda untuk menaiki ke jenjang yang lebih tinggi atau memperluas skala bisnis anda.Sedangkan untuk para pencari kerja tahun 2019 babi bumi anda akan mendapatkan pekerjaan yang layak baik itu melalui usaha keras anda ataupun melalui bantuan orang lain.

Bagi yang berbisnis dan memiiliki usaha Anda akan berhasil dengan mudah dengan bantuan dari orang lain sementara untuk penerima upah, Anda akan dibantu oleh orang lain dan diakui oleh atasan Anda, dan mendapatkan kenaikan gaji dan promosi selama Anda membumi. Sementara itu, bintang yang tidak menguntungkan akan mempengaruhi hubungan interpersonal Anda dan Anda mungkin dihantui oleh beberapa orang yang kurang menyukai anda. Meskipun 'Tian Kong' membawa imajinasi artistik yang baik untuk penciptaan, itu juga membuat Anda meraup untung dan menikmati impian; Anda sebaiknya melakukan semuanya sendiri.


  • Kekayaan Shio Anjing: 

Di bawah pengaruh positif bintang pada tahun 2019 babi bumi, anda akan mendapatkan kekayaan yang lumayan dan stabil selama anda berusaha dan bekerja dengan cara baik dan tidak terlalu serakah. Seperti kami ulas sebelumbya karir para shio anjing tahun ini meningkat dan mengalami kemajuan. Tentu saja ini berdampak pada meningkatnya kesejahteraan dan kekayaan anda. 

Anda hanya perlu fokus pada rencana anda sebelumnya dan lakukan aksi-aksi pada tahun ini dan mulailah nikmati hasilnya. Meski demikian, pengeluaran anda pada tahun ini akan tersita pada biaya pengobatan sehingga sebaiknya anda menjaga kondisi kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat.


  • Hubungan / Jodoh Shio Anjing: 

'Tian Xi' yang bertanggung jawab atas pernikahan dan kelahiran bayi, akan membawa Anda para shio anjing dalam keberuntungan untuk hubungan cinta tahun 2019. Selain itu, 'Tai Yang' akan memberkati Anda para Anjing jantan. Para wanita shio anjing akan memiliki kepercayaan diri dalam menunjukan rasa sukanya terhadap lawan jenis, dan dapat memulai hubungan jika ada yang menyatakan cinta. 

Secara umum, para shio anjing thaun 2019 adalah tahun yang baik untuk menikah. Jika anda memiliki masalah dalam hubungan atau putus dalam waktu setahun terakhir, dan ingin menebus kesalahan kini tahun 2019 adalah waktu yang tepat untuk rujuk kembali. Atau, jikapun anda benar-benar putus dan tidak ingin rujuk, maka tahun 2019 adalah waktu anda untuk move on. 'Tian Xi' akan membantu Anda mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu dan memulai hubungan baru.

Pasangan shio anjing yang baru menikah akan memiliki anak tahun ini, dan akan memulai lembaran hidup baru dengan keluarga baru, jadi bersiap2lah. sedangkan bagi pasangan yang sudah lama menikahh, anda tidak akan mengalami kemajuan atau kemunduran sifnifikan. Pasangan lama cenderung akan mengalami sedikit kebosanan dalam hubungan sehingga berusahalah untuk tetap kreatif dalam meciptakan momen2 romantis.


  • Kesehatan Shio Anjing: 

Di bawah pengaruh 'Bing Fu' yang bertanggung jawab atas penyakit, Anda akan menderita penyakit dan kesehatan yang buruk, terutama jika Anda memiliki penyakit lama, yang mungkin menyerang secara berulang. Bahkan penyakit ringan akan membutuhkan waktu lama untuk pulih. Secara mental, Anda akan memiliki lebih banyak emosi negatif karena pengaruh stres dan hal-hal sepele. Pada saat yang sama, Anda mungkin terluka secara tidak sengaja, jadi lihatlah apa pun yang Anda lakukan. Anjing betina bisa hamil dan harus berhati-hati terhadap dampak 'Gua Su' yang akan menyebabkan tidak beruntung dengan kerabat dan tidak ada keturunan, jadi berhati-hatilah dalam diet dan tindakan selama periode kehamilan. Namun, jangan terlalu gugup karena 'Tian Xi' dapat secara efektif menahan energi negatif dari bintang yang tidak menguntungkan.

Karakter sifat shio anjing

Orang-orang yang lahir di Tahun Anjing biasanya mandiri, tulus, setia dan tegas menurut analisis zodiak Cina. Mereka tidak takut kesulitan dalam kehidupan sehari-hari. Karakteristik yang bersinar ini membuat mereka memiliki hubungan yang harmonis dengan orang-orang di sekitarnya.
  • Kelebihan seseorang dengan Shio anjing 

Gagah, setia, bertanggung jawab, pintar, berani, bersemangat
  • kelemahan Shio Anjing
Sensitif, konservatif, keras kepala, emosional
  • Element, angka keberuntungan Shio Anjing

Elemen: xu
Wu Xing (Lima Elemen): tu (bumi)
Yin Yang: Yang
Arah Positif: timur, tenggara, selatan
Warna beruntung: hijau, merah, ungu; Hindari: biru, putih, emas
Nomor beruntung: 3, 4, 9; Hindari: 1, 6, 7
Bunga beruntung: rose, oncidium, anggrek cymbidium
Cocok dengan shio: harimau, kelinci, kuda; Hindari: sapi, naga, domba, ayam

  • orang besar Lahir di Tahun Shio Anjing

Winston Churchill, Benjamin Franklin, Bill Clinton, Herbert Hoover, Golda Meir, Voltaire, Marcel Proust, George Gershwin, Jane Goodall, Socrates, Lucy Maud Montgomery, Pangeran William, Michael Jackson, Madonna, Mariah Carey, Jennifer Lopez, Anna Paquin, Brad Renfro, Ellen DeGeneres, Heather Graham, Jessica Biel, Kelly Clarkson, Kirsten Dunst, LeAnn Rimes, Leelee Sobieski, Queen Latifah, Ryan Cabrera, Shirley Mclaine, Susan Sarandon, Thora Birch, Uma Thurman, Dakota Fanning, Moises Arias, Andre Agassi, Konfusius, Sun Quan (Raja Wu di China Tiga Kerajaan Periode 220-280), Li Yuan (kaisar pertama Dinasti Tang 618-907), Zhou Enlai (Premier pertama RRC)

image from: www.pangaos.com

Sumber https://ramalan-shio-zodiak.blogspot.com/

Post a Comment for "Ramalan Shio anjing di tahun 2019 lengkap Peruntungan Karir Jodoh"