Ramalan Shio macan 2019 Perutungan Karir Jodoh Kekayaan

Watak, Karakter & Sifat seseorang dengan Shio Macan / Harimau. Watak, Karakter, Keberuntungan, Jodoh & Sifat Shio Macan 2019.

shio macan adalah shio ketiga dalam dari 12 shio cina. shio macan adalah mereka yang lahir di tahun  berikut: 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, 2022, 2034 ...

Macan adalah simbol keberanian. Orang yang lahir di tahun Macan adalah orang yang ramah, berani, kompetitif, berwibawa dan memiliki keberuntungan dan kekuasaan. Dengan ketabahan yang gigih dan keyakinan besar, orang-orang macan bisa menjadi pemimpin yang hebat. Di sisi lain, mereka cenderung tidak sabar, mudah tersinggung, terlalu berlebihan dan suka membanggakan diri kepada orang lain.



Karakter shio macan


Elemen shio macan berdasar tahun kelahiran karakter sifat
Macan kayu 1914, 1974 Pengasih, ekspansif, dan terbuka
Macan Api 1926, 1986 Optimis dan mandiri, dengan pengendalian emosi yang buruk
Macan tanah 1938, 1998 Petualang dan realistis, dengan semangat yang gigih
Macan emas 1950, 2010 Wanita sangat antusias; laki-laki bimbang, keras kepala, dan feminin
Macan air 1902, 1962 Memiliki rasa percaya diri dan kemampuan belajar yang kuat


Pria yang lahir di tahun Macan memiliki jiwa petualang. Menyukai tantangan, semain beresiko semakin mereka ingin mencobanya. Mereka tidak takut mengekspresikan diri dan bisa agresif dalam bekerja. Terkadang kepercayaan diri mereka membuat sulit untuk berhubungan dengan orang lain, jadi mereka perlu sedikit membuka diri.

Mereka positif dan memiliki standar kecantikan yang tinggi. Namun, mereka kurang romantis dan mungkin menciptakan keluarga yang dingin dan tidak bahagia.

Wanita yang lahir di tahun Macan sangat memesona. Mereka mencintai kebebasan untuk mengekspresikan diri melalui fashion dan pekerjaan. Mereka hidup dengan ramah, seperti kucing kecil. Namun, mereka menjaga cakarnya tetap tajam untuk berjaga-jaga.

Cerdas dan sabar, mereka mampu bekerja dengan baik di lingkungan apa pun. Mereka juga menjadi ibu yang hebat dengan memberi anak-anak kebebasan dan rasa hormat.

Pasangan yang cocok untuk shio Macan


Paling cocok dengan: Babi, Kuda, Anjing

Shio macan paling cocok berpasangan dengan shio babi, mereka akan saling menaruh rasa hormat dan  sayang antara kedua dan siap berkorban satu sama lain. Mereka mampu menjadi diri mereka sendiri dalam hubungan ini dan tujuan yang sama membentuk perbedaan menjadi satu tujuan.

Kuda dapat menarik perhatian macan. Hubungan mereka akan mencakup rasa saling menghormati dan dukungan. Keras pada diri mereka sendiri dan orang lain, macan hanya akan mengungkapkan sisi lembut mereka kepada Anjing yang jujur. Mereka juga akan mendorong Anjing untuk mengejar tujuan mereka dan mengatasi masalah bersama-sama.

Paling tidak cocok dengan: Monyet, Ular

Monyet dan Harimau memiliki kepribadian yang bertentangan. Mereka menginginkan dan membutuhkan hal-hal yang berbeda. Hubungan akan selalu dipenuhi pertikaian dan berakhir.

Sulit bagi seekor Ular dan Harimau untuk bersimpati dan memahami satu sama lain. Hubungan akan penuh dengan rasa curiga dan sikap yang dingin.

Benda-benda keberuntungan untuk Harimau
  • Warna: hijau, biru
  • Angka: 1, 3, 7
  • Bunga: bunga prem
  • Arah dari keberuntungan: utara
  • Arah kekayaan: tenggara, barat laut
  • Arah cinta: timur
Hal-hal yang tidak beruntung
  • Warna: putih
  • Angka: 4, 9

Keberuntungan shio macan di tahun 2019


UMUM


Harimau akan keluar dari Tahun Anjing (2018) dengna percaya diri dan yakin akan diri mereka sendiri. Dan pula, semua upaya dari tahun sebelumnya akan menghasilkan buah sejati di Tahun Babi (2019). Horoscop shio macan menunjukkan bahwa tahun ini akan memiliki potensi yang lebih produktif daripada tahun lalu, tetapi pada saat yang sama akan menguji kesabaran macan.

Ini tidak berarti bahwa kesuksesan akan datang dengan mudah, tetapi Anda akan menemukan banyak tangan bantuan yang berbagi beban kerja Anda dan mendukung Anda ketika Anda sangat membutuhkannya. Menjadi santai, ramah, dan lembut tahun ini adalah cara paling tepat untuk menarik apa yang Anda butuhkan.

Karier / Kekayaan shio macan 2019


Tahun ini karir Anda dapat mengharapkan untuk melihat beberapa perubahan positif mulai membuahkan hasil. Peluang tinggi untuk promosi atau bahkan kenaikan gaji bagi Macan yang berada di dunia bisnis. Bagi mereka yang tidak, mereka masih dapat mengharapkan pengakuan dan validasi dari atasan dan rekan-rekan mereka yang akan membawa keberuntungan bagi mereka. Kunci tahun ini untuk Harimau adalah mempercayai insting Anda. Anda sudah memegang kunci keberhasilan tahun ini, Anda hanya harus mengaksesnya.

Anda dapat mengharapkan keberuntungan terutama dalam hal pengembalian keuangan tahun ini. Apa pun yang Anda coba tangani, investasi atau bisnis baru, Anda akan menemukan keberuntungan yang menguntungkan Anda dan kemungkinan akan tertawa sepanjang jalan menuju bank.

Yang penting untuk diingat tahun ini adalah untuk menghemat atau menginvestasikan kembali uang Anda. Hindari pemborosan berlebih dan membeli hal-hal yang tidak perlu, dan sebaikinya investasikan yang anda dan jadikan uang Anda bekerja untuk Anda akan memiliki beberapa efek samping langsung.

Masalah lainnya tahun ini akan datang dalam bentuk rekan kerja yang cemburu. Salah satu tangan yang mengangkat Anda mungkin juga menusuk punggung Anda jika Anda tidak berhati-hati.

Bulan sial: 7 April - 18 Agustus

Bulan paling beruntung: 12 September - 26 Desember

Kesehatan shio macan 2019


Tahun ini Anda dapat berharap untuk mempertahankan energi tinggi dan disposisi yang sehat. Anda tidak perlu takut untuk mengambil keuntungan dari keadaan yang sehat ini dengan mendorong diri Anda sendiri untuk bekerja lebih giat; tapi seimbangkan hidup Anda dengan relaksasi juga atau Anda bisa sulit tidur. Jika itu terjadi, ada beberapa penyakit hati potensial yang mungkin muncul karena kurang tidur akan membahayakan sistem kekebalan Anda, tetapi jika Anda mengatur diri Anda sendiri, semua akan baik-baik saja.

Bintang shio macan memang menunjukkan bahwa anggota keluarga laki-laki tertentu akan rentan terhadap penyakit ringan. Pastikan untuk memperhatikan keluarga dan pastikan bahwa mereka menghindari makan makanan yang tidak higienis baik di rumah, atau di restoran.

Pendidikan shio macan 2019


Tahun ini akan sangat positif dalam hal pendidikan untuk Macan. Baik bagi anda yang sudah kuliah atuapun masih sekolah, motivasi kuat Anda dan sifat penuh perhatian akan memajukan peringkat kelas Anda. Anda mungkin menemukan gangguan dalam kegiatan di luar ruangan, apakah itu olahraga atau sebaliknya, dan harus menjaga keseimbangan sekolah dan bermain.

Hubungan cinta shio macan 2019


Horoskop cinta untuk macan tidak menunjukkan perubahan signifikan bagi mereka yang mencoba menemukan pasangan mereka. Anda akan bertemu dengan beberapa calon pasangan, tetapi tidak mungkin mereka akan menjadi pasangan ideal Anda. Mencoba memaksa hubungan dengan salah satu pelamar potensial ini bisa jadi merepotkan, terutama jika Anda menjalin hubungan sebelum benar-benar mengenal orang tersebut. Alih-alih fokus untuk memperkuat pertemanan Anda tahun ini.

Bagi mereka yang telah menemukan cinta, Anda dapat menemukan perubahan positif yang signifikan yang terjadi sekitar tahun ini. Apakah itu menuju jenjang lebih serius seperti pernikahan atau mencoba untuk memiliki bayi bagi yang sudah menikah, tetapi Anda dapat berharap untuk membuat kemajuan tahun ini jika Anda sudah menjalin hubungan yang solid.

Kehidupan umum macan 2019


Secara umum, hanya shio Babi yang memiliki kesabaran dan toleransi yang cukup untuk menghadapi sikap keras kepala dan sikap macan Tahun ini memiliki potensi untuk membawa beberapa titik balik besar dalam hidup Anda, jika Anda bisa mengikuti intuisi Anda dan melepaskan cara keras kepala Anda. Pilih teman Anda dengan hati-hati dan kelilingi diri Anda dengan mereka yang bergerak maju dalam hidup untuk memanfaatkan tahun ini. Hati-hati jangan mengucilkan teman dekat Anda dengan memamerkan kesuksesan Anda. Tetaplah sederhana daripada menjadi mencolok dan pikirkan bisnis Anda sendiri setiap saat atau Anda mungkin menemukan salah satu teman baru Anda akan menjadi pemfitnah.

Well itulah info ramalah shio macan 2019 kali ini tentang:Keberuntungan,Jodoh,karakter Shio Macan, kelakuan Shio Macan, kepribadian Shio Macan, perangai Shio Macan, personalitas Shio Macan, Sifat 12 Shio Anak Macan, Sifat Shio NagaMacan semoga bermanfaat

Sumber https://ramalan-shio-zodiak.blogspot.com/

Post a Comment for "Ramalan Shio macan 2019 Perutungan Karir Jodoh Kekayaan"