Latihan Soal Pilihan Ganda Tentang Manajemen Kinerja Lengkap Jawaban
- Salah satu keunggulan metode survei melalui pos adalah...a. Fleksibilitas tinggib. Tingkat respon tinggic. Distribusi sampeld. Tidak butuh staf lapangan
- Formula dari Quik Ratio adalah ...a. (Cash + short-term securities + receivable)/currentb. Current assets/current liabilitiesc. (Current assets – current liabilities)/ total assetsd. (Cash + short-term securities)/current liabilities
- Contoh value proposition yang ditawarkan perusahaan dengan membuat harga terendah…a. Sonyb. IBMc. Microsoftd. McDonald
- Salah satu kelemahan dari wawancara langsung, adalah...a. Wawancara biasanya dalam waktu singkatb. Pertanyaan harus singkatc. Mahald. Tingkat respons rendah
- Salah satu kelemahan survei per telepon, adalah…a. Wawancara biasanya dalam waktu singkatb. Mahalc. Tidak dapat mengendalikan pertanyaand. Pembuktian yang eksentif sulit dilakukan
- Salah satu keunggulan dari survei per telepon adalah...a. Fleksibilitas tinggib. Sampel representatifc. Pertanyaan yang sensitif dapat diajukand. Tidak dapat mendeteksi bias responden
- Metode pengumpulan data yang mengarah pada kodifikasi dan analisis data kualitatif disebut…a. Cost-Benefit/Cost Effectiveness Studiesb. Content Reviewc. File Reviewd. Focus Group
- Sistem adalah seperangkat komponen yang bekerja bersama-sama secara interdependen untuk mencapai sesuatu, hal ini dikemukakan oleh ...a. Bacalb. Wibisonoc. kapland. Neely
- Variabel kinerja yang berkaitan dengan pelanggan meliputi…a. Kepuasan pelangganb. Pemilihan pelangganc. Akuisisi pelanggand. Mempertahankan pelanggan
- Berikut adalah salah satu tujuan mempertahankan pelanggan adalah...a. Menyediakan layanan premium bagi pelangganb. Cross-sale customersc. Soluting sellingd. Partner dengan pelanggan
- Indikator kunci kinerja pelanggan pada bidang usaha perusahaan jasa adalah...a. Kinerja proses pembelajaranb. Tingkat kepuasan pelangganc. Survei perusahaand. Kepuasan perusahaan pemakai
- Salah satu mutu dimensi layanan yang terkenal dengan sebutan SERVQUAL (Service and Quality) adalah…a. Kepuaasan pelangganb. Memperoleh pelanggan baruc. Pangsa bisnisd. Empathy
- Definisi pengetahuan pada profil kompetisi adalah...a. Pengetahuan umum yang harus dimiliki oleh pemegang jabatan tersebut untuk dapat menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik.b. Keterampilan yang harus dimiliki oleh pemegang jabatan tersebut untuk dapat menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik.c. Satu set perilaku atau sikap karyawan pemegang jabatan tersebut yang menghasilkan performa kerja terbaikd. Pengetahuan dibidang SCM yang telah diakui
- Variabel kinerja untuk mengelola teknologi adalah...a. Rata-rata teknologib. Analisis terhadap dampak lingkunganc. Analisis ergonomid. Kemudahan mendapatkan suku cadang
- Karakteristik penting penerapan strategi adalah...a. Menciptakan lingkungan yang dapat membuka kesempatan barub. Mampu untuk menciptakan Lingkungan pembelajaranc. Harus komunikatif.d. Mempersiapkan model simulasi untuk peningkatan kinerja pegawainya
- Dalam pengembangan modal manusia Seorang pemimpin pada banyak perusahaan harus memiliki kemampuan ...a. Menciptakan lingkungan yang dapat membuka kesempatan baru dan mendorong perkembangan perusahaanb. Pemimpin harus mampu menjelaskan misi, strategi, dan nilai dan perusahaanc. Dapat rnemotori kerja sama timd. Mampu mempertanggungjawabkan dan mengaitkan strategi perusahaan
- Sumbangan yang dapat diberikan oleh investor kepada perusahaan adalah...a. Keuntunganb. Perencanaan di masa depanc. Fleksibilitasd. Pertumbuhan modal
- Perubahan budaya sebagai prasyarat keberhasilan strategi organisasi bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu perubahan budaya organisasi dilakukan dengan pendekatan...a. Proses pengembanganb. Pemahaman terhadap misi dan strategic. Model kepemimpinan kompetensid. Mengembangkan modal manusia
- Keuntungan menggunakan metode GRS...a. Mudah dipahami oleh penggunanya karena tekniknya cukup sederhana dan istilah-istilah yang digunakan sudah biasa digunakan orangb. Penilai harus mempunyai pengetahuan yang memadai tentang psikolog karena yang dinlai adalah sifat-sifat (traits) kepribadianc. Banyak karakteristik yang dinlaia bias budaya Indonesiad. Subjektivitas dalam penilaian tetap kuat dan tidak dapat dihilangkan sepenuhnya
- Komunikasi berkelanjutan antara atasan dengan bawahan dalam bentuk manajemen kinerja sebagai sarana adalah...a. Wawancara empat mata dengan para manajer untuk mengidentifikasikan pengalaman yang mereka temui dalam bidang manajemen kinerjab. Mengkaji ulang peningkatan pada kinerja dari organisasic. Mencatat dan menganalisis penilaian kinerjad. Membantu mengintegrasikan sasaran organisasi, kelompok dan individu, terutama dalam mengkomunikasikan sasaran dan mengedepankan nilai-nilai organisasi
Kunci Jawaban:
- d. Tidak butuh staf lapangan
- a. (Cash + short-term securities + receivable)/current
- a. Sony
- c. Mahal
- a. Wawancara biasanya dalam waktu singkat
- b. Sampel representatif
- b. Content Review
- a. Bacal
- a. Kepuasan pelanggan
- a. Menyediakan layanan premium bagi pelanggan
- b. Tingkat kepuasan pelanggan
- d. Empathy
- a. Pengetahuan umum yang harus dimiliki oleh pemegang jabatan tersebut untuk dapat menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik.
- a. Rata-rata teknologi
- b. Mampu untuk menciptakan Lingkungan pembelajaran
- a. Menciptakan lingkungan yang dapat membuka kesempatan baru dan mendorong perkembangan perusahaan
- d. Pertumbuhan modal
- b. Pemahaman terhadap misi dan strategi
- a. Mudah dipahami oleh penggunanya karena tekniknya cukup sederhana dan istilah-istilah yang digunakan sudah biasa digunakan orang
- d. Membantu mengintegrasikan sasaran organisasi, kelompok dan individu, terutama dalam mengkomunikasikan sasaran dan mengedepankan nilai-nilai organisasi
Post a Comment for "Manajemen Kinerja - Soal dan Jawaban"