Ramalan Shio babi di Tahun 2019 Peruntungan Jodoh Karir dan kekayaan

Shio babi adalah zodiak terakhir atau ke 12 dalam horoscope cina. Mereka yang masuk shio babi adalah yang lahir pada tahun berikut 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, 2031, 2043 ...

Babi dianggap sebagai hewan yang kurang pintar dalam budaya cina. babi suka tidur, malas dan suka makan sehingga menjadi gemuk yang membuatnya kurang disenangi. Namun ia memiliki sisi dan sifat positif, seperti jujur, lugu, lucu, apa adanya, tidak suka menyakiti orang lain, serta memberikan kemakmuran bagi orang lain. Sering pula babi dianggap sebagai lambang kekayaan.

tabel periodik tahun babi

Tahun babiAwalAhir
1923Feb.16,1923Feb.4,1924
1935Feb.4,1935Jan.23,1936
1947Jan.22,1947Feb.9,1948
1959Feb.8,1959Jan.27,1960
1971Jan.27,1971Feb.24,1972
1983Feb.13,1983Feb.1,1984
1995Jan.31,1995Feb.18,1996
2007Feb.18,2007Feb.6,2008
2019Feb.5,2019Jan.24,2020
2031Jan.23,2031Feb.10,2032

Ramalan shio babi tahun 2019


  • Umum
Dalam budaya cina, tahun yang sama dengan tahun kelahiran atau shio seseorang disebut sebagai ben ming nian. Sebagaimana orang dengna shio babi maka tahun ini beretemu dengan beng ming nian mereka. Mitos cina mengatakan, tahun beng ming nian seseorang biasanya dipenuhi dengan berbagai masalah, ketidakberuntungan dan bahaya yang mengincar.

Mirip dengan tahun sebelumnya, Babi dapat menemukan keberuntungan di beberapa area kehidupan mereka, namun demikian tahun ini dibutuhkan kewaspadaan ekstra unutk menhindari kerugian di berbagai aspek. Babi kemungkinan besar akan mengalami banyak pasang surut emosional, membuat mereka merasa frustrasi dan tidak hati pada tahun ini.

Tahun ini memang menjadi tahun yang agak berat untuk para shio babi, dan yang terbaik adalah mencoba dan "bertahanlah" dalam situasi jika keadaan memungkinkan. Meski di berbagai aspek terdapat banyak masalah yang membuat frustasi, percayalah, keberuntungan bukan tidak ada pada anda, namun ini hanyalah soal waktu. Tahun depan adalah tahun yang sangat baik dan menghasilkan bagi anda para shio Babi, tetapi waktunya tidak tepat untuk memanen hasil kerja Anda tahun ini. Sebaliknya, biasakan diri dengan kemungkinan kelalaian dan tingkatkan mereka sehingga Anda dapat memanfaatkan situasi serupa saat terjadi di masa depan.

Agar mendatangkan sebanyak mungkin keberuntungan untuk tahun Anda, ada baiknya untuk menghadiri acara2 yang memiliki aura bahagia dan positif seperti pernikahan atau pertemuan keluarga. kemudian juga ada baiknya bagi anda berdoa untuk keselamatan di kuil favorit Anda selama tahun ini untuk melindungi diri Anda dari nasib buruk. Seperti biasa, cobalah untuk menghindari tempat-tempat dengan Qi yang terlalu negatif seperti rumah sakit dan kuburan.
  • Karir Shio Babi tahun 2019: 
Horoskop shio babi pada 2019 mengungkapkan bahwa mengubah karier dapat membawa konsekuensi yang tak terduga, dan dalam banyak kasus harus dihindari. Sebaliknya, pertahankanlah apa yang sudah anda kerjakan dan tetap fokus, sambil menghindari konflik yang terjadi. Babi memiliki cara langsung menghadapi masalah mereka dan kadang-kadang hal ini dapat mengganggu kemampuan mereka untuk melihat makna yang lebih dalam dari suatu masalah. Sementara Babi dapat mengharapkan masalah-masalah yang terjadi tahun ini akan mengasah kemampuan mereka dalam mengontrol emosi, menambah kesabaran dan kebijakan dalam memaknai berbagai aspek kehidupan.

Keberuntungan untuk Babi tahun ini agak kurang bagus, sebab justru shio mereka membawa keberuntungan bagi sekumpulan tanda shio lainnya, tetapi Babi sendiri tidak terlalu beruntung tahun ini. Ini bukan saat yang tepat untuk melakukan investasi atau mencoba peruntungan bisnis apapun. Namun, sebaiknya babi tetap fokus dan waspada pada datangnya kerugian dan meminimalisir sebisa mungkin..hingga pada akhirnya jika mereka akan lolos dan bertahan dari tahun ini tanpa banyak mengalami kerugian maka ini akan menjadi alamat bagus untuk karir shio babi di tahun depan.

Bulan keberuntungan: 8 April - 20 Juli

Bulan-bulan kurang beruntung: 12 September - 2 Desember

  • Kekayaan Shio Babi tahun 2019: 

Karena bentrokan dengan dewa Tai Sui, Anda orang Babi akan memiliki nasib buruk untuk kekayaan. Selain pendapatan yang tidak stabil, Anda akan menderita kerugian finansial yang tak terduga dan membuat uang terbatas untuk membuat dapur ngebul. Jika Anda ingin terlibat dalam spekulasi, analisis dengan hati-hati dan jangan pernah percaya dengan mudah pada kabar angin dari internet atau orang asing. Sisi menguntungkan dari kekayaan terletak pada bantuan dari donatur dan peluang baru untuk kerja sama. Bentrokan dengan Tai Sui, bagaimanapun, akan membuat kerjasama virtual dan mengarah pada pengembalian material yang terbatas; selama Anda terus maju, Anda akan menghasilkan uang.

  • Hubungan cinta Shio Babi tahun 2019: 

Sulit mengatakan babi para shio babi tahun babi adalan tahun yang rumit. Termasuk dalam hal percintaan. baik bagi anda yang sudah berumah tangga atau sedang pacaran. Bagi para shio babi yang sudah berumah tangga akan cenderung mengalami pertengkaran di tahun 2019 ini akibat masalah-masalah keungan, atau masalah sepele sekalipun. 

kesulitan berkemunikasi serta salah memahami karakter pasangan masing masing, dan mood yang cenderung buruk membuat hubungan cinta anda menjadi kurang baik. Para wanita singel shio babi mungkin tidak akan menemukan kisah yang bagus pada tahun babi ini sedangkan bagi para laki-laki cobalah untuk menahan nafsu sesaat untuk tujuan yang lebih jelas seperti pernikaahan.

  • Kesehatan Shio Babi tahun 2019: 
Seperti kami tulis di awal, pada tahun babi 2019 ini ada benturan aura antara shio babi dan tahun babi sehingga berdampak buruk pada kesehatan anda. Pada tahun 2019 anda akan rentang pada beberapa gangguan kesehatan atau kecelakaan di air. Di tambah pula stres yang mendera akan membuat anda kurang tidur dan merasa pusing. lakukan chek kesehatan secara terarut dan jangan sampai terlambat. 

Dalam pola makan sahari-hari, perhatikan pola makan yang teratur 3 kali dan tepat waktu. pilihkan hari-hari baik dan arah yang baik untuk memulai aktivitas. perhatikan ini secara seksama dan jangan pernah bertindak secara tidak terarur dan gegabah.

Anda mengharapkan ini menjadi tahun Anda, dan mungkin tidak berjalan seperti yang Anda inginkan. Jangan takut untuk membagikan masalah kepada orang lain karena teman dan keluarga Anda dapat menjadi kunci untuk melewati masa-masa sulit. Jika terlalu sulit untuk menanggung, mencari bantuan profesional berlisensi seperti terapis psikiater.


Karakter sifat shio babi

Orang-orang dengan tanda zodiak babi Cina penuh perhatian, bertanggung jawab, mandiri dan optimis. Mereka selalu menunjukkan kemurahan hati dan belas kasihan untuk menanggung kesalahan orang lain, yang membantu mereka mendapatkan hubungan interpersonal yang harmonis. Namun, terkadang mereka akan bersikap malas dan kurang aksi. Selain itu, sikap lugu dan jujur mereka terkadang menjadi bumerang yang menjadikan mereka mudah ditipu dalam kehidupan sehari hari.


  • Kelebihan shio babi

Ramah tamah, pemarah, setia, jujur, lembut


  • Kelemahan shio babi

Naif, mudah tertipu, lamban, cepat marah


  • Elemen, Jodoh, Arah dan Nomer Keberuntungan shio babi


Hal-hal keberuntungan untuk Babi
Warna: kuning, abu-abu, coklat
Angka: 2, 5, 8
Mineral: batu akik
Arah dari keberuntungan: tenggara, timur
Arah kekayaan: timur laut
Arah cinta: utara
Hal-hal yang tidak beruntung
Warna: biru, hijau
Angka: 1, 7, 9
Bunga keberuntungan: hydrangea, tanaman pitcher, marguerite
Pasangan yang cocok: Macan, Kambing, kelinci; Hindari: ular, monyet, babi



  • Selebriti dan Orang Terkenal yang Lahir dengan Shio Babi

Henry VIII, Oliver Cromwell, Albert Schweitzer, Ernest Hemingwa, Stephen King, Alfred Hitchcock, Woody Allen, Arnold Schwartzenegger, Ewan McGregor, Hillary Rodham Clinton, Jenna Elfman, Julie Andrews, Lucille Ball, Luke Wilson, Mahalia Jackson, Magic Johnson, Mark Wahlberg, Nicholas Brendon, Rachel Weisz, Ronald Reagan, Agyness Deyn, Amber Tamblyn, Amy Winehouse, Carrie Underwood, Mila Kunis, Chiang Kai-shek (pemimpin Kuomintang berpengaruh abad ke-20 Cina), Lao She (seorang penulis China)


Sumber https://ramalan-shio-zodiak.blogspot.com/

Post a Comment for "Ramalan Shio babi di Tahun 2019 Peruntungan Jodoh Karir dan kekayaan"