Tafsir Arti Mimpi Tentang Anting Lengkap Memakai, Hilang, Melihat, Patah Menurut Primbon Jawa

Kali ini saya akan membahas tentang arti mimpi, lebih tepatnya membahas arti mimpi anting-anting, termasuk pembahasan arti mimpi memakai anting, arti mimpi melihat anting, arti mimpi kehilangan anting, arti mimpi menemukan anting, arti mimpi anting patah dan lain-lainnya. Jadi akan ada banyak sekali pembahasan arti mimpi anting-anting di artikel ini. Dan tentunya sangat lengkap agar kalian tidak bingung mencari informasi kesana-sini lagi.

Ok, sebelum kita membahas arti mimpi anting, saya ingin sedikit bertanya kepada kalian. Kenapa bisa bermimpi anting-anting ? Apa sebelumnya sempat melihat anting ? sempat beli atau jual anting atau apa kamu terlalu memikirkan anting-anting ? 

Saya bertanya seperti itu karena mimpi bisa terjadi karena kita terlalu memikirkan sesuatu. Jadi jika kamu terlalu memikirkan anting-anting, maka kamu bisa saja sampai memimpikannya. Tapi jika sebelumnya kamu tidak memikirkan anting-anting tapi memimpikan anting, maka bisa jadi mimpimu tersebut membawa sebuah isyarat atau sebuah petunjuk.

Maka dari itu bagi kalian yang sempat memimpikan anting-anting tanpa sebelumnya memikirkan anting, kalian bisa lanjut membaca kumpulan arti mimpi anting-anting terlengkap dibawah ini :

Arti Mimpi Anting Putus / Rusak
Jika kamu mendapatkan mimpi anting rusak atau putus maka maknanya ada orang lain yang sedang membicarakan kejelekanmu, hal-hal yang tidak baik tentangmu. jadi ini bisa dikatakan mendapat sebuah isyarat ada yang menjelek-jelekkanmu di belakangmu.

Arti Mimpi Mencuri Anting
Makna mimpi mencuri anting artinya kamu merampas hak milik orang lain tapi kamu tidak peduli dengan hal tersebut. Kamu hanya mementingkan dirimu sendiri dan lupa memikirkan orang lain. Jadi bisa dibilang kamu sangat egois.

Arti Mimpi Mengenakan Anting Sebelah
Tafsir mimpi mengenakan anting maknanya kamu memiliki kesempatan dalam memperbaiki hidup. jadi jika kamu merasa kurang beruntung atau berada di jalan yang salah, sudah saatnya kamu memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

Arti Mimpi Anting Emas
Jika kamu mendapatkan mimpi anting emas maka maknanya kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan dan juga sebuah kebaikan, dan hal tersebut akan berpengaruh pada kehidupanmu sehari-harinya. Jadi ini termasuk mendapatkan arti mimpi anting yang cukup bagus.

Arti Mimpi Memberi Anting
Makna mimpi membersihkan anting artinya dalam primbon jawa yaitu usaha yang sedang kamu kerjakan akan mengalami kegagalan atau akan mulai macet dan mendapatkan sebuah masalah. Jadi ini termasuk mendapatkan arti mimpi anting yang buruk.

Arti Mimpi Anting Hilang
Makna mimpi anting hilang memiliki arti bahwa kamu sedang berada di jalan yang salah. Mungkin juga kamu akan mendapatkan sebuah pilihan dan kamu harus berhati-hati agar tidak mengambil pilihan yang salah, agar kamu tidak menyesal di kemudian hari.

Arti Mimpi Menjual Anting
Makna mimpi menjual anting memiliki arti bahwa kamu sudah tidak betah dengan kondisi yang sedang kamu rasakan saat ini. Memiliki niat untuk mencari suasana yang lebih nyaman agar merasa lebih bahagia dan tenang.

Arti Mimpi Anting Dicuri
Makna mimpi anting dicuri memiliki arti bahwa akan ada orang yang menolongmu danakan membantumu dalam kesulitan. Tapi orang tersebut memiliki niat lain dibaliknnya. Selain itu makna lain juga mengatakan bahwa kamu akan kehilangan kesempatan karena sudah ada orang lain yang mendahuluimu.

Arti Mimpi Melihat Anak Memakai Anting
Jika kamu mendapatkan mimpi melihat anak memakai anting-anting maka makananya akan mendapatkan kebahagiaan atau akan melihat sesuatu yang indah. hal ini berarti kamu mendapatkan arti mimpi yang cukup baik.

Arti Mimpi Mengenakan Sepasang Anting
Jika kamu mendapatkan mimpi mengenakan sepasang anting, maka maknanya kamu akan mendapatkan kenaikan jabatan / ditempatkan di posisi yang lebih baik. Selain itu juga menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah pengetahuan baru yang bermanfaat.

Arti Mimpi Anting Hilang Sebelah
Tafsir mimpi anting hilang sebelah maknanya kamu sedang berada di kondisi yang tidak baik / tidak benar. Jalan yang kamu ambil beresiko merugikanmu dan bahkan memahayakanmu. Maka dari itu kamu harus mulai berpikir untuk melangkah ke jalan yang lebih baik.

Angka Tafsir Mimpi Menemukan Anting
Tafsir mimpi menemukan anting memiliki arti bahwa akan mendapatkan sebuah rejeki di dalam waktu yang dekat, bahkan rejeki yang tak terduga. Jadi ini akan membuatmu merasa gembira dan juga merasa cukup beruntung.

Arti Mimpi Membeli Anting
Tafsir mimpi membeli anting memiliki makna bahwa kamu akan mendapatkan hasil dari kerja kerasmu selama ini. Dan kamu juga akan mendapatkan sebuah kabar bahagia dan kabar yang sudah selama ini kamu tunggu-tunggu.

Arti Mimpi Seorang Laki-laki Memakai Anting
Jika kamu mendapatkan mimpi melihat seorang cowok / laki-laki / pria memakai anting-anting maka makannya kamu akan terlibat di dalam kasusu yang bisa membuatmu malu. Jadi kamu sebaiknya tidak ikut-ikut melakukan sesuatu yang tidak baik agar kamu tidak ikut menanggung malu.

Angka Tafsir Mimpi Anting Patah
Tafsir mimpi anting patah memiliki makna bahwa akan ada anggota keluarga darimu mendapatkan masalah dan masalah itu ada hubungannya dengan asmara. Jadi mungkin merasa sakit hati karena dihianati atau konflik karena berbeda prinsip dan pendapat.

 Kali ini saya akan membahas tentang arti mimpi Tafsir Arti Mimpi Tentang Anting Lengkap Memakai, Hilang, Melihat, Patah Menurut Primbon Jawa

Nah itulah daftar kumpulan arti mimpi anting anting terlengkap yang bisa saya sampaikan di artikel ini. Untuk pesan tambahan, bagi kalian yang mendapatkan arti mimpi anting anting yang buruk / jelek jangan sedih dan jangan sampai kehilangan semangat dalam menjalankan aktifitas seperti biasa. Sedangkan jika kamu mendapatkan arti mimpi anting anting yang baik jangan sombong dan jangan sampai membuatmu menjadi malas beraktifitas dan hanya menunggu keajaiban datang.

Karena sesungguhnya fakta mimpi tidak 100% bisa meramal nasib dan masa depan seseorang. Jadi walaupun kamu mendapatkan tafsir mimpi anting yang baik ataupun tafsir mimpi anting yang buruk, kamu harus tetap semangat menjalankan aktifitas seperti biasa, dan jangan hanya berpatokan dengan arti mimpi anting yang kamu dapatkan.

Selain itu saya juga akan sedikit membahas tentang pengertian anting-anting yang bersumber dari wikipedia bahasa indonesia. Menurutnya Anting-anting termasuk perhiasan yang dapat dipasang pada bagian telinga. Bahannya bisa terbuat dari logam, kaca, plastik, manik-manik, batu mulia dan lain-lainnya. Kata anting-anting tersebut juga biasa dipakai untuk merujuk beberapa macam / jenis perhiasan telinga yang sebenarnya ada berbeda jenis yaitu:
  • Subang merupakan perhiasan telinga yang memiliki bentuk bundar dan juga pipih.
  • Anting-anting merupakan perhiasan telinga yang sering menggantung pada bagian cuping telinga.
  • Kerabu merupakan subang tipis yang terbuat dari bahan emas.
  • Giwang merupakan subang yang ukurannya lebih kecil.

Zaman dahulu di berbagai / banyak tempat yang ada di dunia, orang yang memakai anting-anting bisa perempuan atau laki-laki. Namun saat ini kita memakai norma yang datangnya dari daerah barat, di mana anting-anting merupakan perhiasan yang diapakai untuk para perempuan. Dan akhir-akhir ini anting-anting juga dipakai oleh sebagaian kaum laki-laki, tetapi biasanya laki-laki yang menggunakan anting-anting dipandang cukup aneh atau dipandang nakal.

Tag :
Arti Mimpi Tentang Anting | Mimpi Kehilangan Anting | Mimpi Anting Warna Hitam, Putih, Hijau, Biru, Merah, Kuning | Arti Mimpi Memakai Anting Menurut Primbon Jawa | Mimpi Memakai Anting Menurut Islam | Mimpi Melihat Anting Menurut Islam | Mimpi Anting Panjang, Pendek, Besar, Kecil, Raksasa | Tafsir Mimpi Tentang Anting Primbon | Menurut Hindu | Mimpi Anting Patah atau Hilang

Judul artikel : Tafsir Arti Mimpi Tentang Anting Lengkap Memakai, Hilang, Melihat, Patah Menurut Primbon Jawa


Sumber http://www.mentaribaliholiday.com/

Post a Comment for "Tafsir Arti Mimpi Tentang Anting Lengkap Memakai, Hilang, Melihat, Patah Menurut Primbon Jawa"