Tafsir Arti Mimpi Tentang Gua Lengkap Melihat, Membuat, Masuk, Berada Menurut Primbon Jawa

Lanjut lagi tentang pembahasan arti mimpi. Kali ini khusus membahas tentang arti mimpi gua. Jadi saya akan banyak menyampaikan kumpulan arti mimpi gua, termasuk pembahasan arti mimpi melihat sebuah gua, arti mimpi membuat gua, arti mimpi berdoa di gua, arti mimpi masuk gua, arti mimpi tersesat di dalam gua dan lain-lainnya. Jadi kalian tidak perlu pusing mencari kumpulan arti mimpi gua terlengkap karena sudah saya sampaikan di artikel ini.

Ok, tentunya kalian sudah tau apa itu gua. Jadi saya tidak perlu sampai mejelaskannya secara panjang lebar. Tapi sebelum saya membahas tentang arti mimpi gua. Saya sedikit ingin tau, alasan kalian sampai bermimpi gua. Apa sebelumnya sempat melihat gua di hutan, dalam tanah di perbukitan, pegunungan dan batu / bebatuan atau sempat menonton film yang ada gua dan terus kepikiran gua sampai memimpikan gua ?

 Lanjut lagi tentang pembahasan arti mimpi Tafsir Arti Mimpi Tentang Gua Lengkap Melihat, Membuat, Masuk, Berada Menurut Primbon Jawa

Saya bertanya begitu karena sebenarnya mimpi bisa terjadi karena kita terlalu memikirkan sesuatu hal, misalnya kamu terlalu berlebihan dalam memikirkan gua, maka kamu sampai memimpikan gua. Dan biasanya mimpi karena kepikiran hanya menjadi sebuah bunga tidur yang kita ciptakan sendiri. Tapi jika memimpikan gua tanpa sebelumnya melihat atau memikirkan gua, maka bisa jadi mimpi gua tersebut membawa sebuah petunjuk / sebuah isyarat.

Maka dari itu bagi kalian yang sempat memimpikan gua tanpa sebelumnya memikirkan gua, kalian bisa lanjut membaca daftar / kumpulan arti mimpi gua terlengkap dibawah ini :

Arti Mimpi Tersesat di Gua
Tafsir mimpi tersesat di gua memiliki arti yaitu kamu sedang kebingungan tentang arah tujuan hidupmu dan berusaha untuk mencari tujuan baru. Tapi kamu mengalami kesulitan dan sering mengubah arah tujuanmu tersebut.

Arti Mimpi Gua Bersejarah atau Kuno
Makna mimpi gua bersejarah atau kuno memiliki arti yaitu kamu akan mendapatkan sebuah warisan atau sebuah perintah. Bisa saja warisan dalam bentuk uang, harta atau tanah yang bisa kamu kelola kembali. dan bisa juga sebuah perintah dalam menjalankan suatu misi atau tujuan tertentu.

Arti Mimpi Memasuki Gua
Makna mimpi memasuki gua memiliki makna bahwa kamu sedang dituntut untuk memilih sesuatu, dan kamu seharusnya lebih berhati-hati terhadap pilihanmu tersebut agar kamu tidak menyesal nantinya. Jadi ingat pikirkan dan selidiki dulu sampai pasti sebelum bertindak lebih jauh.

Arti Mimpi Melihat Gua
Jika kamu mendapatkan mimpi melihat gua, maka maknanya kamu memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak hal, tapi mimpi ini bisa juga mengartikan sebuah keinginan untuk menjelajah banyak tempat dan memiliki keingin tauan yang tinggi. Jadi kamu akan berusaha melakukan sebuah tindakan dan sering mencari jalan keluar dan juga inovasi.

Arti Mimpi Hidup di Dalam Gua
Jika kamu mendapatkan mimpi hidup di dalam goa maka maknanya kesehatanmu akan terganggu dan bahkan memerlukan bantuan dokter untuk menyembuhkannya. Tapi penyakitnya masih bisa disembuhkan.

Arti Mimpi Keluar Masuk Gua
Tafsir mimpi keluar masuk gua memiliki makna bahwa ada orang jahat yang berpura-pura baik kepada anda. Bahkan bisa saja teman anda yang baik tapi sebenarnya memiliki niat buruk atau iri hati dengan anda. Seperti memiliki dua wajah yang didepan manis tapi dibelakangnya busuk. Tapi anda akan menyadari hal itu tidak lama lagi.

Arti Mimpi Gua Lembab
Tafsir mimpi gua lembab memiliki makna bahwa sudah saatnya kamu mendapatkan ketenangan dan juga terlepas dari tanggung jawab yang selama ini membebanimu. Karena akan ada orang yang menggantikan posisimu, bisa saja orang tua yang sudah pensiun mencari kerja sekarang akan dinafkahi anak.

Arti Mimpi Gua Besar
Tafsir mimpi gua besar memiliki makna bahwa kamu akan memikirkan masa depan yang lebih hebat dan kamu akan mempelajari banyak hal yang bermanfaat bagi kesuksesanmu nanti. Kamu belajar banyak bahasa dan banyak hal untuk bisa bersaing dan mengikuti jaman.

Arti Mimpi Gua yang Gelap
Tafsir mimpi gua yang gelap memiliki makna bahwa keadaan suatu negara atau di sekitar daerah kamu tinggal akan mengalami hal yang buruk. Bisa juga berarti sebuah penantian yang sia-sia dan juga penolakan dari berbagai hal, misal ditolak kerja, ditolak cinta ataupun ditolak dalam menyampaikan pendapat.

Arti Mimpi di Halaman Gua
Makna mimpi di halaman gua memiliki ari yaitu dirimu akan bergabung atau berada di dalam lingkungan yang tidak searah pemikirannya denganmu. Jadi disini mungkin kamu akan merasa kesal dan lelah dengan pendapat yang berbeda-beda dan tidak sejalan denganmu.

Arti Mimpi Melihat Orang Gua
Makna mimpi melihat orang gua wanita, perempuan atau laki-laki, pria memiliki arti yaitu kamu akan mengenal orang-orang baru / berada di lingkungan yang baru dan belum kamu kenal sebelumnya. Bahkan kamu bisa bersahabat dengan mereka dan bahkan juga bisa akrab dan mesra.

Arti Mimpi Jatuh ke Dalam Gua
Jika kamu mendapatkan mimpi jatuh ke dalam gua, maka maknanya ada sesuatu yang sedang membebani pikiranmu atau sebuah isyarat agar kamu lebih berhati-hati karena akan ada masalah yang menghampirimu. Masalah yang yang datang juga cukup sulit dan membingungkan, sehingga dalam penyelesaiannya kamu sering ragu-ragu.

Arti Mimpi Gua Penuh Air
Makna mimpi gua penuh air memiliki arti yaitu kamu akan berjuang untuk merebut hakmu. Kamu juga akan memperbaiki sebuah keputusan yang salah sebelumnya. Disini juga menandakan bahwa disekitarmu penuh dengan aturan yang ketat dan bahkan kamu diharuskan bisa mengikuti aturan tersebut.

Arti Mimpi Gua di Gunung
Makna mimpi melihat gua di gunung memiliki arti yaitu kamu akan berjalan tanpa arah dan tujuan. Tidak memiliki keinginan dalam sesuatu hal dan hanya mengikuti jalan dengan sembarang tanpa tujuan jelas. Tapi disekitarmu kamu mendapatkan kemudahan dan karena kemudahan itu kamu tidak mempedulikan tujuan.

Arti Mimpi Gua di Laut
Jika kalian sempat mendapatkan mimpi gua di laut maka artinya kalian akan mulai berpikir tentang masa depan dan berniat untuk bekerja / mencari hal yang memang menguntungkan demi masa depan. Ini termasuk mendapatkan arti mimpi gua yang bagus.

Arti Mimpi Berdoa di Gua
Makna mimpi berdoa di gua memiliki arti yaitu kamu sedang meminta nasehat kepada orang yang kurang tepat. Jadi coba renungkan apa yang orang lain katakan. Jangan sampai kamu salah jalan karena menuruti nasehat orang yang tidak tepat.

Arti Mimpi Menemukan Gua
Jika kalian sempat mendapatkan mimpi menemukan sebuah gua maka artinya kamu mulai memiliki jiwa pemberani dan mau menanggung resiko dali apa yang sudah kamu pilih dan lakukan. Selain itu menandakan bahwa kamu termasuk tekun dan juga cukup baik.

Arti Mimpi Menikah di Gua
Tafsir mimpi menikah di gua memiliki arti yaitu sebuah hubungan yang tidak direstui. Ada orang yang tidak menginginakan pernikahanmu terlaksana. Tapi kamu tetap bertekat dan tetap akan menikah walaupun ada yang tidak menginginkannya.

Arti Mimpi Gua Putih
Tafsir mimpi gua putih memiliki arti yaitu kamu akan menyiapkan sesuatu yang bermanfaat di dalam hal pengetahuan atau ciptaan-ciptaan baru atau juga penemuan-penemuan baru. Dan hal itu juga termasuk ada kaitannya dengan sains dan ilmu pengetahuan.

Arti Mimpi Tulisan atau Coretan Dalam Gua
Tafsir mimpi tulisan atau coretan di dalam gua memiliki arti yaitu akan ada masa lalu yang sulit untuk kamu lupakan dan kamu juga akan memiliki sebuah pengalaman yang luar biasa dari sebuah kejadian. Hal ini juga bisa diartikan sebagai tindakan baik dan juga doa.

Arti Mimpi Membuat Gua
Makna mimpi membuat gua memiliki arti yaitu menandakan bahwa dirimu tidak suka dengan kebohongan dan kemunafikan orang lain. Lebih suka orang-orang jujur dan kerap kali suka menyendiri, tertutup di kehidupan sosial.

Arti Mimpi Gua
Jika kamu mendapatkan mimpi gua, maka maknanya sebuah keinginan di dalam bawah sadarmu tentang rasa ingin melarikan diri dari masalah yang sedang dihadapi dan hendak mencari perlindungan atau sebuah bantuan dari orang lain.

Arti Mimpi Berada di Gua
Makna mimpi berada di gua memiliki arti bahwa akan ada suatu perubahan yang terjadi di dalam kehidupanmu yang sekarang ini. Kamu akan mencari hal baru yang lebih membuat kamu nyaman dan betah. Dan mulai meninggalkan sesuatu yang meresahkan.

Arti Mimpi Pintu Gua
Tafsir mimpi pintu gua memiliki maknan bahwa akan mulai melangkah ke kehidupan baru. Bisa berumah tangga, bisa dalam pekerjaan baru, bisa dalam bisnis baru, memiliki anak dan lainnya. Akan ada hal-hal baru yang datang ke kehidupanmu.

Nah itulah kumpulan arti mimpi gua yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua. Saya juga ingin sedikit berpesan disini. Jika kalian mendapatkan arti mimpi gua yang buruk, jangan dijadikan patokan dan jangan sampai sedih dan jangan sampaik kehilangan semangat beraktifitas. Sedangkan jika kalian mendapatkan arti mimpi gua yang baik jangan juga dijadikan patokan, jangan terlalu sombong sampai malas dan hanya menunggu keajaiban datang tanpa adanya usaha.

Karena sesungguhnya fakta mimpi tidak 100% bisa meramal nasib dan masa depan seseorang. Jadi walaupun kamu mendapatkan tafsir mimpi gua yang baik ataupun tafsir mimpi gua yang buruk, kamu harus tetap semangat dalam menjalankan tugas dan aktifitas seperti biasa. Jadi jangan hanya berpatokan pada arti mimpi gua yang kamu dapatkan.

Tag :
Arti Mimpi Tentang Gua | Mimpi Melihat Gua | Mimpi Cahaya Gua Warna Hitam, Hijau, Biru, Putih, Merah, Kuning | Arti Mimpi Gua Menurut Primbon Jawa | Mimpi Gua Menurut Islam | Mimpi Masuk Gua Menurut Islam | Mimpi Gua Kecil, Tua, Gelap, Kotor, Pendek, Besar, Raksasa | Tafsir Mimpi Tentang Gua Primbon | Menurut Hindu | Arti Mimpi Berdoa di Gua

Judul artikel : Tafsir Arti Mimpi Tentang Gua Lengkap Melihat, Membuat, Masuk, Berada Menurut Primbon Jawa


Sumber http://www.mentaribaliholiday.com/

Post a Comment for "Tafsir Arti Mimpi Tentang Gua Lengkap Melihat, Membuat, Masuk, Berada Menurut Primbon Jawa"