Tafsir Arti Mimpi Tentang Hujan Lengkap Melihat, Turun, Lebat Menurut Primbon Jawa

Nah kali ini saya akan lanjut membahas tentang tafsir arti mimpi, lebih tepatnya lagi tentang membahas arti mimpi hujan, termasuk pembahasan arti mimpi turun hujan, arti mimpi hujan Lebat, arti mimpi hujan darah, arti mimpi hujan batu, arti mimpi hujan badaiarti mimpi mandi di tengah hujan dan lain-lainnya. Jadi disini akan ada banyak sekali pembahasan tentang arti mimpi hujan. Dan tentunya informasi sangat lengkap agar kalian semua tidak lagi bingung mencari informasi arti mimpi hujan di situs lainnya.

Ok, sebelum saya membahas arti mimpi hujan, saya disini juga ingin sedikit bertanya kepada kalian semua. Kenapa kalian bisa bermimpi hujan ? Apa sebelumnya kalian sempat melihat hujan ? sempat bermain hujan, ingin turun hujan atau apa kalian terlalu berlebihan memikirkan hujan ?

Saya bertanya hal tersebut karena mimpi sebenarnya bisa terjadi karena kita terlalu berlebihan dalam memikirkan sesuatu. Jadi jika dirimu sempat terlalu memikirkan hujan, maka dirimu bisa saja memimpikan hujan. Tapi jika sebelumnya dirimu tidak memikirkan hujan tapi memimpikan hujan, maka bisa jadi mimpi yang dirimu lihat tersebut membawa sebuah petunjuk atau sebuah isyarat.

Maka dari itu bagi kalian semua yang sempat memimpikan tentang hujan tanpa sebelumnya memikirkan hujan, kalian semua bisa lanjut membaca daftar dan kumpulan arti mimpi hujan terlengkap dibawah ini :

Arti Mimpi Mandi Air Hujan
Jika kamu mendapatkan mimpi mandi air hujan maka maknanya kamu akan mendapatkan sesuatu hal yang baik atau sebuah kemakmuran yang dapat membuat hidupmu lebih tenang.

Arti Mimpi Hujan dan Banjir
Jika kamu mendapatkan mimpi hujan dan juga banjir maka menurut primbon jawa makannya akan ada banyak orang yang melakukan tindakan tidak baik dan malah tidak merasa bersalah setelah melakukan tindakan tidak baik tersebut.

Arti Mimpi Hujan Lama
Makna mimpi hujan turun lama atau melihat hujan turun berhentinya lama, maka maknanya kamu akan mendapatkan rejeki yang banyak tapi di dalam mencapai rejeki tersebut ada sebuah resiko yang harus kamu hadapi.

Arti Mimpi Diguyur Hujan
Tafsir mimpi diguyur hujan memiliki makna bahwa kamu akan mendapatkan ampunan atau sebuah kesempatan untuk memperbaiki diri agar bisa menjadi lebih baik dari sbelumnnya. Jadi jika kamu sempat melakukan salah, maka sekarang bertobatlah.

Arti. Mimpi Melihat Hujan Gerimis
Tafsir mimpi melihat hujan gerimis memiliki makna bahwa kamu akan mendapatkan sebuah rejeki / kerja kerasmu akan mulai membuahkan hasil dan kamu akan mendapatkan kebahagiaan dari keberhasilanmu tersebut.

Arti Mimpi Melihat Hujan Turun
Jika kamu mendapatkan arti mimpi hujan turun maka menurut primbon jawa maknanya kamu akan mendapatkan sebuah rejeki dan rahmat dalam menjalankan hidup ini. jadi ini termasuk mendapatkan arti mimpi hujan yang baik.

Arti Mimpi Genteng Bocor Air Hujan Masuk ke Dalam Rumah
Tafsir mimpi genteng berlubang / bocor dan air masuk ke dalam rumah, maka maknanya akan ada masalah kecil tapi karena masalah tersebut hubungan keluarga jadi semakin harmonis.

Arti Mimpi Hujan Sebentar
Makna mimpi hujan sebentar atau melihat hujan turun berhentinya cepat, maka maknanya kamu akan mendapatkan rejeki tapi dalam jumlah yang sedikit. Tapi rejeki tersebut sangat berharga karena kamu sedang membutuhkannya.

Arti Mimpi Hujan Masuk Rumah
Makna mimpi hujan masuk rumah memiliki makna cukup baik, karena dikatakan hubungan dalam keluarga akan menjadi baik dan lebih harmonis lagi dari sebelumnnya, bahkan juga akan menjadi murah rejeki.

Arti Mimpi Melihat Guruh dan Kilat Saat Hujan
Jika kamu sempat mimpi melihat guruh dan kilat saat hujan maka maknnya keuanganmu akan semakin berkurang tapi tidak banyak dan masih bisa mendapatkan penggantinya di lain waktu.

Arti Mimpi Mendengar Guntur Keras Saat Hujan
Jika kamu sempat mendapatkan mimpi mendengar guntur keras saat hujan maka maknanya akan mendapatkan konflik atau sebuah masalah muncul dengan tiba-tiba dan membuatmu akan sangat marah dan kesal.

Arti Mimpi Melihat Pelangi Setelah Hujan
Tafsir mimpi melihat pelangi setelah hujan menurut primbon jawa maknanya kamu akan mulai berdamai dengan kawanmu yang sebelumnnya sempat memiliki masalah. 

Arti Mimpi Hujan Angin
Tafsir mimpi hujan angin memiliki makna bahwa kamu sedang merasa kecewa dan kehilangan kesempatan atau pupus harapan terhadap sesuatu hal.

Arti Mimpi Hujan Es
Tafsir mimpi hujan es memiliki makna bahwa akan mendapatkan konflik / sebuah masalah yang datangnya dari rekan rekan atau saudara dekatmu.

Arti Mimpi Hujan Meteor
Makna mimpi hujan meteor memiliki makna bahwa akan mendapatkan sebuah halangan dalam mencapai keinginan atau apa yang kamu cita-citakan.

Arti Mimpi Hujan Uang Logam
Makna mimpi hujan uang logam maka artinya kamu akan mendapatkan luka mengoreng. Jadi ini termasuk mendapatkan arti mimpi hujan uang yang buruk.

Arti Mimpi Hujan Uang Kertas
Jika kamu mendapatkan mimpi hujan uang kertas maka maknanya kamu akan melakukan sesuatu hal yang sia-sia atau mendapatkan harapan palsu.

Arti Mimpi Melihat Hujan Lebat / Deras
Tafsir mimpi melihat hujan lebat memiliki makna bahwa kamu akan disaingi / akan mendapatkan lawan yang cukup berat. hal ini juga bisa berpengaruh pada penurunan keuntungan dari usaha yang kamu kerjakan, dan bahkan dalam asmara.

Arti Mimpi Hujan Darah
Jika kamu mendapatkan mimpi hujan darah maka maknanya kamu akan mendapatkan sebuah musibah atau terkena wabah penyakit. Jadi kamu harus pintar-pintar menjaga diri dan kesehatan.

Arti Mimpi Hujan Abu
Makna mimpi hujan abu menurut primbon jawa yaitu apa yang sudah kamu impikan / sesuatu yang kamu harapkan dan cita-citakan tidak akan tercapai. Selain itu ada juga ramalan yang mengatakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki atau bisa juga akan kedatangan tamu dengan membawa kabar baik.

Arti Mimpi Disambar Halilintar Saat Hujan
Jika kamu sempat mimpi disambar halilintar saat hujan maka maknanya kamu akan mendapatkan kemakmuran tapi hal itu berbalik menjadi sebuah ancaman / malapetaka bagi orang lain.

Arti Mimpi Hujan Badai
Tafsir mimpi hujan badai memiliki makna bahwa kamu akan mendapatkan saingan di dalam berbisnis. Dan sainganmu mampu mengalahkanmu dan bahkan kamu mendapatkan kerugian karena hal tersebut.

Arti Mimpi Melihat Hujan Naik ke Langit
Makna mimpi melihat hujan naik ke langit memiliki makna bahwa akan memperoleh gelar / kehormatan dari orang-orang yang ada di sekitarmu.

Arti Mimpi Hujan-Hujanan dan juga Menangis
Tafsir mimpi hujan-hujanan dan menangis menurut primbon jawa memiliki arti bahwa kesedihan yang kamu rasakan akan segera hilang dan akan digantikan dengan kegembiraan.

Arti Mimpi Hujan Turun dari Awan Hitam
Tafsir mimpi hujan turun dari awan hitam menurut primbon jawa maknanya bahwa akan ada sesuatu yang mengancam bisnismu. Jadi kamu sebaiknya waspada agar bisa mengatasinya dengan baik.

Arti Mimpi Kehujanan Tapi Tidak Basah
Tafsir mimpi kehujanan tapi tidak basah memiliki makna yang cukup baik, karena dikatakan kamu akan segera mendapatkan jalan keluar dari masalah yang sedang kamu hadapi.

Arti Mimpi Melihat Langit Gelap dan Hujan Sangat Lebat
Makna mimpi langit gelap dan turun hujan lebat memiliki makna bahwa akan mendapatkan banyak uang, tapi sumber dari uang tersebut tidab baik karena bukan termasuk uang halal.

Arti Mimpi Melihat Hujan Api
Jika kamu mendapatkan mimpi melihat hujan api maka menurut primbon jawa maknanya akan ada sebuah bencana dan bahkan juga fitnah di sekitar tempatmu. Jadi disini kamu dituntut untuk lebih waspada dalam menjaga diri.

 Nah kali ini saya akan lanjut membahas tentang tafsir arti mimpi Tafsir Arti Mimpi Tentang Hujan Lengkap Melihat, Turun, Lebat Menurut Primbon Jawa

Nah itulah semua daftar kumpulan arti mimpi hujan terlengkap yang bisa saya kumpulkan dan sampaikan di artikel ini. Dan untuk pesan tambahan dari saya, bagi kalian yang ternyata mendapatkan arti mimpi hujan yang buruk atau jelek, kalian jangan jadi sedih dan jangan sampai menjadi kehilangan semangat dalam hal menjalankan aktifitas sehari-hari seperti biasa. Sedangkan jika dirimu mendapatkan arti mimpi hujan yang baik jangan menjadi sombong dan jangan sampai hal tersebut membuatmu menjadi semakin malas beraktifitas dan jangan hanya menunggu keajaiban datang.

Karena sesungguhnya fakta mimpi tidak sampai 100% bisa meramal nasib dan juga masa depan seseorang. Jadi walaupun dirimu mendapatkan tafsir mimpi hujan yang baik ataupun tafsir mimpi hujan yang buruk, dirimu harus tetap semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari seperti biasa, dan ingat untuk jangan hanya berpatokan dengan arti mimpi hujan yang kamu dapatkan tersebut.

Tag :
Arti Mimpi Tentang Hujan | Mimpi Turun Hujan | Mimpi Hujan Warna Hitam, Putih, Hijau, Biru, Merah, Kuning | Arti Mimpi Hujan Menurut Primbon Jawa | Mimpi Turun Hujan Menurut Islam | Mimpi Melihat Hujan Menurut Islam | Mimpi Hujan Panjang, Pendek, Besar, Kecil, Raksasa | Tafsir Mimpi Tentang Hujan Primbon | Menurut Hindu | Mimpi Hujan Lebat | Mimpi Hujan Badai

Judul artikel : Tafsir Arti Mimpi Tentang Hujan Lengkap Melihat, Turun, Lebat Menurut Primbon Jawa


Sumber http://www.mentaribaliholiday.com/

Post a Comment for "Tafsir Arti Mimpi Tentang Hujan Lengkap Melihat, Turun, Lebat Menurut Primbon Jawa"