Tafsir Arti Mimpi Tentang Kuku Lengkap Memotong, Melihat, Patah Menurut Primbon Jawa

Kali ini saya lanjut membahas arti mimpi yaitu tentang Arti Mimpi Tentang Kuku, jadi di artikel ini akan ada banyak pembahasan mengenai arti mimpi kuku seperti membahas arti mimpi memotong kuku, arti mimpi melihat kuku, arti mimpi mematahkan kuku, arti mimpi mewarnai kuku, arti mimpi kuku berdarah, arti mimpi memanjangkan kuku dan lain-lainnya. Jadi akan ada banyak sekali pembahasan yang cukup lengkap tentang arti mimpi tentang kuku dari berbagai sumber, termasuk dari menurut primbon jawa, menurut islam dan para ahli tafsir mimpi lainnya.

Tapi sebelum saya mulai lanjut membahas tentang arti mimpi kuku, disini saya juga ingin sedikit bertanya tentang faktor penyebab / alasan kenapa kamu bisa bermimpi kuku ? Apa karena dirimu menginginkan kuku panjang ? atau sempat melihat kuku orang lain dengan cat kuku yang indah cantik,keren dan imut ?  Apa terus-terusan memikirkan kuku ? Atau ada alasan lain ?

Nah itulah sedikit pertanyaan yang ingin saya tau jawabannya dari kalian, dan sekarang kita mulai lanjut lagi ke dalam pokok pembahasan utama kita yaitu tentang tafsiran arti mimpi kuku. Dan bagi kamu yang sudah mengalami mimpi tentang kuku, maka kalian bisa lanjut membaca daftar atau kumpulan arti mimpi kuku terlengkap dibawah ini :

Arti Mimpi Memotong Kuku
Jika kalian sempat mendapatkan mimpi memotong kuku, menurut primbon jawa maknanya kalian bisa terhindar dari musibah / terhindar dari niat jahat yang direncanakan oleh orang lain untuk dapat mencelakai kalian. Selain itu ada juga yang mentafsirkan bahwa dirimu bisa terhindar dari sebuah tanggung jawab besar yang bisa membebanimu. Jadi ke dua tafsiran tersebut cukup bermakna baik. Tapi ada juga yang menafsirkan buruk tentang kelemahan dirimu akan diketahui oleh orang lain.

Arti Mimpi Melihat Kuku Tangan Menjadi Kuning
Makna mimpi tentang kuku jari warna kuning ini menurut para ahli tafsir mimpi maknanya bahwa akan ada penyakit yang menghampirimu karena pola makan yang tidak sehat. Jadi mulai sekarang kamu harus bisa menjaga pola makan agar terhindar dari penyakit tersebut.

Arti Mimpi Kuku Patah Karena Tersandung
Makna mimpi kuku patah karena tersandung, menurut para ahli tafsir mimpi maknanya kamu akan mendapatkan kerugian dari ulahmu sendiri. Kamu bisa lebih berhati-hati agar bisa terhindar dari kesalahan dan juga kerugian tersebut.

Arti Mimpi Memotong Kuku Anak
Jika kamu mendapatkan mimpi memotong kuku anak, maka menurut primbon jawa maknanya dirimu akan segera mendapatkan rejeki yang banyak, dan rejeki ini datangnya tidak terduga dan bahkan sangat banyak, sehingga kamu bisa membeli sesuatu yang kamu inginkan.

Arti Mimpi Memotong Kuku Tangan
Jika kamu mendapatkan mimpi memotong kuku tangan, maka dari tafsir para ahli mimpi mengatakan bahwa dirimu akan mendapatkan kehidupan yang lebih tentram dan juga membahagiakan. Jadi kamu bisa hidup sejahtera dan tenang.

Arti Mimpi Mengupas Kuku Sendiri
Tafsir mimpi mengupas kuku sendiri menurut primbon jawa maknanya bahwa dirimu akan mendapatkan sebuah warisan / sebuah harta yang lumayan. Jadi ini termasuk mendapatkan arti mimpi kuku yang cukup bagus.

Arti Mimpi Memelihara Kuku
Tafsir mimpi memelihara kuku menurut primbon jawa memiliki makna bahwa dirimu akan menemukan sebuah kesuksesan di dalam sebuah perjalanan hidup yang saat ini kamu tempuh. Jadi kamu akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk sukses jika kamu mau mencoba dan berusaha.

Arti Mimpi Mematahkan Kuku
Tafsir mimpi mematahkan kuku menurut primbon jawa maka maknanya dirimu akan mengalami sebuah kesialan / kerugian didalam waktu dekat, dan bisa saja kerugian di dalam bisnis atau sesuatu yang menyangkut tentang keuanganmu.

Arti Mimpi Melihat Kuku Busuk
Makna mimpi melihat kuku busuk menurut para ahli tafsir mimpi maknanya bahwa kamu akan mendapatkan kesialan / kemalangan yang akan membuatmu bersedih. Bisa juga sebuah penyakit berat yang akan menghampirimu / keluargamu.

Arti Mimpi Memotong Kuku Dengan Gigi
Jika kamu sempat mendapatkan mimpi memotong kuku dengan gigi, menurut primbon jawa maknanya bahwa kamu akan memulai melakukan sesuatu yang baru yang tidak biasa kamu lakukan sebelumnnya. Jadi disini kamu dituntut untuk bisa lebih mandiri dan juga beradaptasi.

Arti Mimpi Melihat Kuku yang Panjang
Tafsir mimpi melihat kuku yang panjang menurut primbon jawa memiliki arti yaitu kamu akan mendapatkan masa depan yang tidak bagus / mengecewakan. Jadi sekarang saat ada kesempatan untuk memperbaiki masa depan, cobalah untuk melakukan sesuatu yang memang berdampak bagus untuk masa depanmu nanti.

Arti Mimpi Melihat Kuku Pecah
Jika kamu sempat dapat mimpi melihat kuku pecah, menurut primbon jawa bahwa akan ada kematian / sesuatu yang menyedihkan akan terjadi kepada kamu. Semoga saja keluargamu dilindungi dan ingat untuk berhati-hati.

Arti Mimpi Merawat Kuku Orang Lain
Makna mimpi merawat kuku orang lain menurut primbon jawa memiliki makna bahwa dirimu akan mudah tertipu oleh orang lain. Bahkan yang akan tega menipumu adalah orang dekatmu / orang yang sudah kamu percayai sejak dulu.

Arti Mimpi Memotong Kuku Kaki
Jika kamu mendapatkan mimpi memotong kuku kaki, menurut primbon jawa maknanya dirimu akan kehilangan seseorang yang baik dan seseorang yang sering membantumu. Bisa saja kehilangan teman dekat, pasangan atau kelurga.

Arti Mimpi Melihat Kuku Tangan Menjadi Hitam
Tafsir mimpi tentang kuku jari yang menjadi hitam menurut para ahli tafsir mimpi maknanya usaha dan juga kerja keras yang sudah kamu lakukan selama ini tidak akan membuahkan hasil yang maksimal. Bahkan kamu bisa mendapatkan sebuah kerugian dan kesialan.

Arti Mimpi Mewarnai Kuku
Makna mimpi mewarnai kuku menurut primbon jawa yaitu dirimu akan dicap / disangka orang yang memiliki sikap prilaku yang buruk. Untuk itu sebaiknya kamu merubah sikap burukmu agar kamu tidak selalu di pandang buruk oleh mereka.

Arti Mimpi Kuku Tangan Menusuk Daging
Tafsir mimpi tentang kuku tangan menusuk daging menurut ahli tafsir mimpi maknanya bahwa akan ada temanmu yang berhianat / membuatmu merasa kecewa karena tingkahnya yang sangat egois dan menyusahkanmu. 

Arti Mimpi Memotong Kuku Jari Orang Lain
Makna mimpi memotong kuku jari orang lain menurut primbon jawa yaitu sebuah pirasat yang tentang hal baik dan buruk yang akan terjadi. Dan hal ini tergantung bagaimana cerita lengkap dari mimpi memotong kuku orang lain yang kamu alami.

Arti Mimpi Potong Kuku Sampai Berdarah
Tafsir mimpi potong kuku sampai berdarah menurut primbon jawa memiliki makna bahwa dirimu sedang mendapatkan sebuah peringatan agar bisa lebih berhati-hati di dalam mengambil keputusan dan melangkah ke depan. Jadi jangan sampai kamu salah jalan / salah mengambil keputusan.

Arti Mimpi Potong Kuku Menurut Islam
Jika kamu mendapatkan mimpi memotong kuku dan ingin mengetahui maknanya menurut islam, maka kamu sebaiknya tidak terlalu mempercayai arti mimpi yang dikatakan orang. Karena mimpi tersebut sangat sulit untuk ditafsirkan, bahkan bagi ahli tafsir mimpi sekalipun. Tapi ada yang mengatakan itu sebuah petanda baik dan akan bereda sesuai cerita mimpinya.

Arti Mimpi Takut Kuku Putus
Jika kamu mendapatkan mimpi takut kuku putus maka menurut ahli tafsir mimpi menandakan bahwa akan ada sesuatu kerugian dan sesuatu yang akan membuat kamu kecewa walaupun bukan dikarenakan oleh dirimu.

Arti Mimpi Kuku Berubah Menjadi Cakar
Jika kamu mendapatkan mimpi kuku berubah menjadi cakar, maka menurut primbon jawa maknanya bahwa dirimu sebenarnya sedang unggul / lebih hebat dari lawanmu. Jadi kamu tidak perlu takut dan harus percaya diri dalam melakukan sesuatu untuk menunjukkan kehebatanmu.

Arti Mimpi Kuku Kemasukan Sesuatu
Jika kamu sempat mendapatkan mimpi kuku kemasukan sesuatu, menurut primbon jawa maknanya bahwa akan terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan dan kurang baik, jadi kamu harus bersiap-siap dengan sesuatu tersebut. Dan semoga saja itu hanya sesuatu yang kecil.

Arti Mimpi Kuku Jari Tangan dan Kaki Menjadi Lebar
Tafsir mimpi tentang kuku jari tangan dan kaki yang menjadi lebar menurut para ahli tafsir mimpi maknanya akan mendapatkan sebuah pertolongan dan akan meringankan masalahmu yang sedang kamu hadapi saat ini.

Arti Mimpi Semua Kuku Jari Tangan Lepas
Tafsir mimpi semua kuku jari tangan lepas menurut ahli tafsir mimpi maknanya kamu akan mengalami masalah yang cukup serius di dalam hal finansial. Jadi ini termasuk mendapatkan arti mimpi kuku yang buruk.

Arti Mimpi Tidak Punya Kuku Sama Sekali
Jika kamu sempat dapat mimpi tak punya kuku sama sekali, menurut primbon jawa makanya bahwa kamu sedang dalam keadaan kekurangan. Sedang dalam kondisi yang tidak mampu dan sulit dalam membeli barang kebutuhan.

 Kali ini saya lanjut membahas arti mimpi yaitu tentang Arti Mimpi Tentang Kuku Tafsir Arti Mimpi Tentang Kuku Lengkap Memotong, Melihat, Patah Menurut Primbon Jawa

Nah itulah semua kumpulan arti mimpi kuku terlengkap yang bisa saya sampaikan di dalam artikel ini. Untuk pesan tambahan dari saya, jika dirimu sempat dapat arti mimpi kuku yang baik jangan menjadi orang yang sombong dan juga jangan sampai hal tersebut membuat dirimu menjadi semakin malas untuk kerja keras / berusaha dan hanya ingin keajaiban datang tanpa adanya usaha, dan untuk sebaliknya jika dirimu dapat arti mimpi kuku yang buruk jangan mersa sedih dan jangan sampai hal tersebut menjadikanmu pasrah dan juga kehilangan semangat dalam melakukan berbagai aktifitas.

Karena sesungguhnya fakta mimpi tidak 100% bisa meramal masa depan dan nasib seseorang jadi walaupun dirimu sempat memperoleh tafsir mimpi kuku yang baik ataupun tafsir mimpi kuku yang buruk, dirimu harus bisa tetap semangat dalam melakukan segala aktifitas sehari-hari dan jika perlu harus lebih berusaha lagi untuk bisa mewujudkan apa yang sudah dirimu cita-citakan atau seseuatu yang sudah dirimu inginkan sejak dulu. Jadi saya sarankan agar dirimu jangan hanya bergantung pada arti mimpi kuku yang sudah diapatkan.

Selain itu mimpi kuku juga sebenarnya bisa saja terjadi karena kamu terlalu berlebihan di dalam memikirkan kuku entah rakena kamu ingin punya kuku panjang dan bersih bebas dari kotor, meliat cat kuku teman / tetangga yang imut, lucu dan juga menggemaskan, melihat model kuku yang bagus, melihat orang lain cat kuku di pantai, kampus, sekolah, rumah sakit, sawah, hutan, gunung dan kamu terus saja memikirkan kuku tersebut sampai-sampai hal tersebut masuk ke dalam mimpimu, maka mimpi yang sedang kamu lihat tersebut tidak mengandung makna dan bahkan mimpi kuku tersebut hanya menjadi bunga tidur saja. Sedangkan jika kamu memimpikan kuku tanpa sebelumnya memikirkan kuku maka bisa saja mimpi yang sedang kamu alami tersebut membawa sebuah pesan, petunjuk atau bisa juga sebuah isyarat..

Tag :
Arti Mimpi Tentang Kuku | Mimpi Potong Kuku | Mimpi Kuku Warna Hitam, Putih, Hijau, Biru, Merah, Kuning | Arti Mimpi Memotong Kuku Menurut Primbon Jawa | Mimpi Memotong Kuku Menurut Islam | Mimpi Melihat Kuku Menurut Islam | Mimpi Kuku Panjang, Pendek, Besar, Kecil, Raksasa | Tafsir Mimpi Tentang Kuku Primbon | Menurut Hindu | Mimpi Kuku Patah Saat Terjatuh

Judul artikel : Tafsir Arti Mimpi Tentang Kuku Lengkap Memotong, Melihat, Patah Menurut Primbon Jawa


Sumber http://www.mentaribaliholiday.com/

Post a Comment for "Tafsir Arti Mimpi Tentang Kuku Lengkap Memotong, Melihat, Patah Menurut Primbon Jawa"