Kamu Sering Makan Buah Seri ? ini dia 4 Manfaat Mengkonsumsi Buah Seri - bukan.info

Hai Guys.. tentunya kita sudah sering melihat buah seri bukan? atau populer juga dengan nama kersen dan talok.Yep buah seri merupakan buah  kecil berwarna merah yang sering kita dijumpai di perumahan, kantor, sekolah, dan tepi jalan. Sering kali kita memetiknya untuk dimakan, akan tetapi jika anak-anak kecil sering mengambil buah seri bukan hanya untuk dimakan akan tetapi untuk bermain juga, asyik bukan? karena buah seri merupakan komoditi buah yang mudah ditemukan dan dbisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan buah dalam satu pohon setiap kali musim panen. 


nahisherbal.wordpress.com
Tapi taukah kamu bahwa buah bewarna merah ini memiliki banyak manfaat  untuk tubuh. Disini bukan.info akan membagikan 4 kasiat buah mungil ini: 

1.  Buah Seri Membuat Tidur Nyenyak 
Sering sekali aktifitas yang kita kerjakaan membuat kita lelah, bahkan membuat tubuh kita tetap  lelah juga saat istirahat. Sehingga menyebabkan tidur tidak nyenyak dan aktifitas lainnya juga tergangu.

www.kaskus.co.id
Padahal tidur merupakan satu kenikmatan saat beristirahat bukan?, jika  kita  sering terganggu dengan tidur, salah satu solusinya adalah mengkonsumsi buah seri. Karena buah seri banyak mengandung melatonin. Zat melatonin  inilah yang akan mengatur sistem dalam otak untuk tidur dengan lelap.

2. Menghaluskan Kulit Agar tetap Indah dan Bersinar
Siapa yang tidak mau kulit yang indah dan tampak selalu bersinar? tentunya kita semua mau bukan. kulit yang halus dan indah ternyata bisa kita dapatkan dengan mudah loh. Hanya dengan mengkonsumsi buah seri sudah membatu perawatan kulit kita. 
bidanku.com


Post a Comment for "Kamu Sering Makan Buah Seri ? ini dia 4 Manfaat Mengkonsumsi Buah Seri - bukan.info"