10 Arti Mimpi Lihat Matahari Akan Terbit Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Matahari Akan Terbit - Kita mengenal matahari sebagai pusat dari tata surya kita. Kenapa disebut sebagai pusat?. Karena dalam tata surya matahari adalah benda langit yang paling besar dan diam. Sedangkan dalam tata surya kita, matahari dikelilingi oleh planet-planet sesuai dengan orbitnya. Jadi matahari bisa dibilang sebagai bola api raksasa yang memiliki diameter ratusan kali lipat dari bumi serta memiliki suhu yang begitu tinggi hingga ribuan derajat celcius. Nah untuk mengenai bentuknya, seperti yang kamu lihat sehari-hari, hampir bulat sempurna.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan matahari, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Lihat Matahari Akan Terbit Menurut Primbon Jawa


 Kita mengenal matahari sebagai pusat dari tata surya kita 10 Arti Mimpi Lihat Matahari Akan Terbit Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Matahari Akan Terbit 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat matahari akan terbit itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang itu akan dapat kebahagiaan dan kebanggaan yang tak terkira serta akan murah rejekinya.

2. Arti Mimpi Lihat Matahari Sedang Naik Perahu

Bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dinaikkan derajatnya serta bisa juga naik jabatan.

3. Arti Mimpit Matahari Sujud kepada Kita

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 2, karena konon ketika seseorang mengalami mimpi matahari sujud pada kita itu artinya orang tersebut akan naik pangkat atau dapat kedudukan yang lebih tinggi.

4. Arti Mimpi Lihat Matahari Ada Dua

Menurut primbon jawa siapa saja yang tengah mengalami mimpi tersebut ini artinya akan ada dua penguasa atau orang besar yang saling berhadapan dan terjadi permusuhan antara keduanya.

5. Arti Mimpi Lihat Matahari Terbelah Dua

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, sebab menurut seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat matahari terbelah dua itu artinya akan ada seorang pemimpin atau seorang pembesar yang meninggal dunia.

6. Arti Mimpi Lihat Matahari Bersinar Cerah

Orang-orang jaman dahulu masih percaya betul tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat matahari bersinar cerah itu pertanda akan datangnya hari-hari yang memuaskan serta menggembirakan.

7. Arti Mimpi Lihat Matahari Menyoroti dalam Rumah

Bila seseorang mengalami mimpi melihat matahari menyoroti dalam rumah itu primbon jawa artinya apabila ada dirumah akan terasa bahagia serta sejahtera.

8. Arti Mimpi Lihat Matahari Berwarna Keemasan

Seandaianya ada seseorang yang mengalami mimpi melihat matahari berwarna keemasan itu pertanda yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa akan terjadi suatu perisiwa yang membahagiakan.

9. Arti Mimpi Lihat Matahari Akan Turun

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, ini bakalan akan susah atau sedih.

10. Arti Mimpi Sedang Disinari Matahari 

Nah, mimpi ini baru kebalikan dari mimpi nomor 9, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang tengah mengalami mimpi sedang disinari matahari itu artinya akan mendapat kedudukan yang lebih tinggi di perusahaan atau dimana Anda kerja.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan disini, harapan kami semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, tapi perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ii hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. 
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Lihat Matahari Akan Terbit Menurut Primbon Jawa"