10 Arti Mimpi Mabuk karena Minuman Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mabuk karena Minuman - Pada umumnya pengertian mabuk adalah perasaan pening atau kehilangan kesadaran lantaran terlampau banyak minum-minuman keras bisa juga makan gadung, atau makan kecubung bisa juga mengkonsumsi daun ganja dan sebagainya. Nah, pengertian mabuk disini beda dengan mabuk karena sebab perasaan mual saat melakukan perjalanan darat laut atau udara. Mabuk-mabukan yaitu tingkah laku seseorang yang sadar atau sekumpulan orang untuk meminum-minuman beralkohol atau mengkonsumsi beberapa barang yang memabukkan mungkin untuk mengurangi beban serta desakan hidupnya atau sebatas untuk mencari kesenangan semata.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berkaitan dengan mabuk akrena minuman, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Mabuk karena Minuman Menurut Primbon Jawa


 Pada umumnya pengertian mabuk adalah perasaan pening atau kehilangan kesadaran lantaran t 10 Arti Mimpi Mabuk karena Minuman Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mabuk karena Minuman 

Bila Anda mengalami mimpi mabuk karena minuman itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan menemui masalah dalam hal keuangannya, maka sarankanya agar hati-hati jangan boros-boros.

2. Arti Mimpi Mabuk karena Ganja

Mimpi ini beda dengan mimpi diatas, konon ketika seseorang mengalami mimpi mabuk karena ganja itu menurut primbon jawa artinya ada gangguan dari lingkungan yang Anda tinggal saat ini.

3. Arti Mimpi Mabuk-mabukan

Seseorang yang tengah mengalami mimpi mabuk-mabukan itu menurut primbon jawa artinya orang itu bakalan akan bernasib sial.

4. Arti Mimpi Mabuk karena Minum-minuman Keras

Mimpi ini adalah sebuah himbauan atau peringatan untuk Anda, konon ketika seseorang mengalami mimpi mabuk karena minum-minuman keras itu berarti Anda harus berhati-hati dalam menjaga kesehatannya, arti lain akan ada kesulitan pada diri Anda, dan kesulitan itu sendiri datangnya dari teman Anda sendiri.

5. Arti Mimpi Lihat Orang sedang Mabuk

Orang-orang jaman dahulu percaya akan mimpi ini, konon ketika seseorang menaglami mimpi melihat orang sedang mabuk itu pertanda bahwa orang tersebut akan dapat pertolongan dari seseorang untuk menyelesaikan suatu masalah.

6. Arti Mimpi Minum Alkohol sampai Mabuk

Bagus sebetulnya apabila Anda mengalami mimpi ini, sebab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan badannya sehat wal afiat serta merasa kehidupan jasmani dan rohaninya terjaga.

7. Arti Mimpi Minum Beralkohol Hingga Tak Sadar

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi minum beralkohol hingga tak sadar itu berarti jasmani dan rohaninya sehat, akan tetapi ada suatu peristiwa yang tidak mau mengakuinya, sedangkan itu ulah dia.

8. Arti Mimpi Melakukan Perjalanan Jauh Membawa Bekal Minuman

Mimpi ini adalah sebuah isyarat, bahwa seseorang yang mengalaminya itu artinya orang tersebut semakin pendek sisa umurnya, ( tapi jangan pesimis, kita wajib tawakal dan berdoa semoga itu tidak terjadi ).

9. Arti Mimpi Lihat Minum-minuman yang Mengandung Alkohol

Seseorang yang tengah mengalami mimpi ini itu primbon menyebutkan bahwa orang tersebut akan menunjukkan suatu keinginan untuk lari dari kenyataan dalam kehidupannya saat ini.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan untuk Anda, moga-moga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah ramalan biasa untuk itu tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau Anda menganggapnya arti mimpi tersebut sebagai mitos saja, maka itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Mabuk karena Minuman Menurut Primbon Jawa"