10 Arti Mimpi Melihat Boneka menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Boneka - Boneka adalah merupakan tiruan bentuk manusia dan bentuk binatang, jadi sebenarnya boneka merupakan salah satu model perbandingan. Nah dalam penggunaan boneka dimanfaatkan sebagai media pembelajaran dengan cara dimainkan dalam sandiwara boneka. Sedangkan fungsi dari boneka itu sendiri adalah selain sebagai media pembelajaran, boneka juga sebagai perantara alat komunikasi, menangkap daya tarik anak, mengembangkan daya visualnya serta anak dapat berimajinasi dengan senangnya dia belajar.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan boneka, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Melihat Boneka menurut Primbon Jawa


 Boneka adalah merupakan tiruan bentuk manusia dan bentuk binatang 10 Arti Mimpi Melihat Boneka menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Sebuah Boneka 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat sebuah boneka itu menurut seorang ahli tafsir artinya sebuah peringatan, supaya Anda jangan sekali-kali mempermainkan perasaan orang lain.

2. Arti Mimpi Bermain Boneka 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi bermain boneka itu artinya akan muncul sebuah keberuntungan serta kebahagiaan.

3. Arti Mimpi Melihat Sebuah Boneka Hidup

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat sebuah boneka lalu hidup itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut berperilaku kurang bagus, yaitu telah memperlakukan keluarga atau orang dekatnya yang secara tidak wajar.

4. Arti Mimpi Melihat Boneka Setan

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat boneka setan itu adalah sebuah peringatan untuk Anda, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut sedang dihantui orang jahat, kemungkinan orang jahatnya tersebut tidak lain tidak bukan ternyata orangnya dekat dengan kita.

5. Arti Mimpi Melihat Boneka Wujudnya Beruang

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat boneka wujudnya beruang itu pertanda yang bagus, artinya sesuatu yang dihadapi saat ini dalam suasana yang menggembirakan atau menyenangkan hati.

6. Arti Mimpi Dikasih Boneka Rusak

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang tengah mengalami mimpi dikasih boneka tapi rusak itu artinya orang tersebut akan menghadapi suatu masalah atau persoalan yang cukup pelik, maka kami sarankan untuk bersabar serta jangan lupa fokus.

7. Arti Mimpi Mendapat Hadiah Boneka 

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi mendapat hadiah boneka itu menurut primbon jawa artinya ada sesuatu yang ada keterkaitan Anda dengan masa kecilnya.

8. Arti Mimpi Melihat Sebuah Boneka Bisa Bicara

Bila seseorang mengalami mimpi melihat sebuah boneka lalu bisa bicara itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut sebaiknya apabila ada sesuatu nasehat atau wejangan dari orang tua kita wajib menerimanya.

9. Arti Mimpi Melihat Boneka Berbahan Kain

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat boneka berbahan kain itu pertanda bahwa Anda bisa beradaptasi dengan lingkungan serta di tempat dia bekerja.

10. Arti Mimpi Melihat Boneka Berbahan Porselen

Nah, menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat boneka berbahan poeselen itu artinya Anda akan tersandung dengan suatu permasalahan yang cukup rentan konflik, nah Anda cenderung untuk keluar dari permasalahan itu.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, moga-moga dalam artikel tersebut dapat membantu bila saja ada yang sedang membutuhkannya. Perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, dengan demikian tentunya sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Melihat Boneka menurut Primbon Jawa"