12 Arti Mimpi Melihat Biola Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Biola - Apa itu biola?. Biola adalah merupakan sebuah alat musik dawai yang dimainkan dengan cara digesek. Biola itu pada umumnya memiliki empat senar ( G-D-A-E ), yang disetel berbeda satu sama lain dengan interval sempurna kelima. Nada yang paling rendah adalah G. Diantara keluarga biola, yaitu dengan biola alto, cello dan duoble bass atau kontra bass, biola memiliki nada yang tinggi. Alat musik dawai yang lainnya bas secara teknis masuk kedalam keluarga viol.

Lantas bagaimana apabila ada seseorang sedang tidur lalu mengalami mimpi melihat biola, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, kebetulan dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan biola, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Melihat Biola Menurut Primbon Jawa


 Biola adalah merupakan sebuah alat musik dawai yang dimainkan dengan cara digesek 12 Arti Mimpi Melihat Biola Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Biola 

Ada seseorang yang sedang tidur lantas dalam tidurnya lalu mengalami mimpi melihat biola itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mendapat sebuah kedamaian dalam keluarga serta akan harmoni dalam persahabatannya.

2. Arti Mimpi Mendengar Suara Biola yang Indah

Bagus juga bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab dalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi mendengar suara biola yang indah itu pertanda bahwa keuangannya semakin membaik.

3. Arti Mimpi Mendengar Suara Biola yang Sumbang

Nah, mimpi ini baru kebalikan dari mimpi nomor 2, sebab primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu artinya kondisi keuangannya akan menurun.

4. Arti Mimpi Mendengar Seseorang Memainkan Biola 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi memainkan sebuah biola itu menurut primbon jawa artinya Anda disukai oleh banyak orang karena kepribadiannya yang menyenangkan,

5. Arti Mimpi Menggesek Biola 

Bagi siapa saja yang tengah mengalami mimpi menggesek biola itu pertanda bagus, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya hari-hari yang menggembirakan akan menjumpai Anda.

6. Arti Mimpi Membeli Sebuah Biola 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi membeli sebuah biola itu pertanda bahwa Anda boleh mengharapkan sesuatu yang baik.

7. Arti Mimpi Melihat Sebuah Biola yang Retak

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat sebuah biola yang retak itu pertanda bahwa ada kemungkinan Anda akan merusak kebahagiaan Anda sendiri.

8. Arti Mimpi Mematahkan Sebuah Biola 

Mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik terutama bagi yang mengalaminya, sebab konon orang tersebut bakalan akan menjumpai kemalangan, atau bernasib sial.

9. Arti Mimpi Bermain Biola dan Mengeluarkan Suara Indah

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi bermain biola dan mengeluarkan suara indah itu artinya adalah orang itu akan sukses dan cenderung mendapatkan barang-barang yang mewah serta berharga.

10. Arti Mimpi Bermain Biola Namun Suaranya Sumbang

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 8, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi bermain biola namun suaranya sumbang itu artinya akan menemui sebuah kegagalan dalam usahanya.

11. Arti Mimpi Melihat Orang Bermain Biola dan Suaranya Merdu

Nah, bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan ikut menikmati atau kecipratan atas kesuksesan orang lain.

12. Arti Mimpi Belajar Bermain Biola ( Meskipun Suaranya Sumbang )

Konon ketika seseorang mengalami mimpi belajar bermain biola ( meskipun suaranya sumbang ), itu pertanda bahwa Anda akan mengalami hal-hal yang baru dan menyenangkan.

Demikianlah ada 12 arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua. Ada yang perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut, ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya mengenai kebenarannya belum tentu, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "12 Arti Mimpi Melihat Biola Menurut Primbon Jawa"