10 Arti Mimpi Melihat Cecak Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Melihat Cecak - Saya rasa hampir semua setiap kediaman atau rumah di Indonesia pasti dihuni oleh hewan yang satu ini yaitu cecak atau cicak. Cecak rumah memang banyak di temukan dikawasan Asia atau Asia Tenggara, terutama sekali yang ditempat yang beriklim tropis. Nah sebagai hewan yang mungkin dekat dengan kita, terkadang kita sudah mengenal atau mengetahui tentang cecak ini, padahal belum tentu, sebab hewan ini ada beberapa ciri-ciri yang hewan lain mungkin tidak punya, sebagai contoh; jika kita amati lebih sekasama bahwa jidat cecak itu sesungguhnya cekung. lantas cecak memiliki mata yang berukuran besar, tapi tidak punya kelopak mata, dan masih banyak lagi yang lainnya ciri-ciri tersebut. Kebanyakan, cecak lebih aktif di sepanjang malam saat aktivitas manusia tidak banya. Hal itu wajar twerjadi, karena cecak merupakan hewan yang waspada terhadap keadaan sekitar, dia bisa langsung melarikan diri saat merasa ada ancaman atau gangguan yang mendekat.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan hewan cecak, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Melihat Cecak Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Saya rasa hampir semua setiap kediaman atau rumah di Indonesia pasti dihuni oleh hewan ya 10 Arti Mimpi Melihat Cecak Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Melihat Seekor Cecak 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor cecak itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan datang kesulitan yang diciptakan oleh musuh-musuh dalam selimut.

2. Arti Mimpi Melihat Seekor Cecak Berwarna Hijau

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor cecak berwarna hijau itu artinya ada suatu kesalahpahaman akan dapat diselesaikan dengan baik.

3. Arti Mimpi Melihat Seekor Cecak Berwarna Abu-abu

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 2, karena menurut primbon siapa saja yang mengalami mimpi melihat seekor cecak berwarna abu-abu itu artinya akan ada sebuah perpecahan serta kerusuhan dengan orang yang menyalah gunakan kepercayaan Anda.

4. Arti Mimpi Melihat Seekor Cecak Jatuh dari Atap

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat cecak jatuh dari atap itu pertanda bahwa sesuatu hal yang sudah diperjuangkan dalam hidupnya ternyata sia-sia belaka.

5. Arti Mimpi Melihat Seekor Cecak Memakan Nyamuk

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor cecak memakan nyamuk itu artinya sesuatu musuh dalam hidup kita sudah menerima perdamaian dihatinya.

6. Arti Mimpi Melihat Seekor Cecak Mati

Nah, bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor cecak mati itu menurut seorang ahli tafsir artinya barang-barang yang kita sayangi akan hilang atau rusak.

7. Arti Mimpi Melihat Seekor Cecak di Mangsa oleh Binatang Lain

Jikalau Anda mengalami mimpi melihat seekor cecak di mangsa oleh binatang lain itu menurut primbon jawa artinya peluang Anda sudah diambil orang lain.

8. Arti Mimpi Melihat Seekor Cecak Bertelur

Sepatutnya Anda gembira bilamana mengalami mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seekor cecak bertelur itu artinya masa depannya akan cemerlang untuk kehidupan kita.

9. Arti Mimpi Dijatuhi Seekor Cecak Besar

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi dijatuhi seekor cecak besar itu pertanda bahwa Anda pernah melakukan kesalahan pada orang yang lain, maka saran kami sebaiknya ubah perilaku atau tindakan Anda, sehingga tidak merugikan orang lain.

10. Arti Mimpi Membunuh Seekor Cecak

Bagus bila mengalami mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi membunuh seekor cecak itu pertanda bahwa Anda akan menerima sebuah rejeki, yang mungkin datangnya tak disangka-sangka.

Demikianlan ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, lagi-lagi harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang ingin kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, tentunya yang namanya ramalan itu jelas belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Melihat Cecak Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"