12 Arti Mimpi Menangkap Burung Gagak Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menangkap Burung Gagak - Apa itu burung gagak?. Burung gagak yang sering dikatakan atau dikenal sebagai unggas pertanda kematian, memiliki perilaku yang aneh terhadap kematian sesamanya. Kerap berkumpul dan berkuak dengan keras. Memang anggapan yang biasa dikemukakan ini disebut-sebut sebagai bagian dari ritual pemakaman. Tetapi apa yang sesungguhnya mereka lakukan sebagian besar masih menjadi misteri, karena para ilmuwan harus bertumpu pada informasi yang belum tentu benar terkait perilaku tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan burung gagak, dengan demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Menangkap Burung Gagak Menurut Primbon Jawa


 Burung gagak yang sering dikatakan atau dikenal sebagai unggas pertanda kematian 12 Arti Mimpi Menangkap Burung Gagak Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menangkap Burung Gagak 

Seseorang yang mengalami mimpi menangkap burung gagak itu menurut primbon jawa artinya Anda telah melakukan kesalahan pada orang lain, nah saran kami sebaiknya Anda bisa kontrol diri dalam tindakannya.

2. Arti Mimpi Mendengar Suara Burung Gagak Terbang

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi mendengar suara burung gagak terbang itu pertanda bahwa Anda akan dapat keberuntungan.

3. Arti Mimpi Melihat Burung Gagak Hitam

Bagi seseorang yang mengalami mimpi melihat burung gagak hitam itu pertanda jelek, dan menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mengalami titik jenuh dalam kerja mungkin juga dalam percintaan.

4. Arti Mimpi Makan Burung Gagak Hitam

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan burung gagak hitam itu pertanda bahwa ada perbuatan kekeliruan pada orang lain dan perlu minta maaf.

5. Arti Mimpi Berbicara dengan Burung Gagak 

Barang siapa yang mengalami mimpi berbicara dengan burung gagak itu menurut primbon jawa artinya ada sesuatu yang menyebabkan membuat iri orang-orang yang ada disekeliling Anda.

6. Arti Mimpi Melihat Burung Gagak Mati

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat burung gagak dalam keadaan mati itu pertanda bahwa orang-orang yang mengkhianati Anda akhirnya mendapatkan kemalangan.

7. Arti Mimpi Melihat Burung Gagak ingin Mencoba Menyerang Anda

Nah, bilamana Anda mengalami mimpi melihat burung gagak ingin mencoba menyerang Anda itu artinya Anda perlu waspada, sebab akan ada coba-coba yang ingin mengancam Anda, tapi jangan takut bahwa orang itu sebetulnya orangnya pengecut.

8. Arti Mimpi Lihat Burung Gagak Mendekati Anda

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat burung gagak menghampiri Anda itu pertanda bahwa akan ada sebuah perselingkuhan, maka saran kami sebaiknya mulai saat ini hindari hal-hal semacam ini.

9. Arti Mimpi Melihat Pertarungan Burung Gagak 

Mimpi ini agaknya kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya itu berarti ada orang yang mengkhianati Anda, karena orang itu tertarik pada sesuatu yang Anda miliki.

10. Arti Mimpi Mendengar Suara Burung Gagak di Jandela

Jikalau ada seseoramg yang mengalami mimpi mendengar suara burung di jendela itu menurut primbon jawa artinya masa depan Anda agaknya suram.

11. Arti Mimpi Digigit Burung Gagak 

Ada seseorang yang tidur lalu mengalami mimpi digigit burung gagak itu pertanda bahwa orang tersebut akan menjadi korban sebuah fitnah atau penghinaan dari seseorang.

12. Arti Mimpi Membunuh Burung Gagak

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi membunuh burung gagak itu pertanda bahwa ada sebuah peristiwa hubungan gelap dalam asmaranya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut hanyalah sebuah ramalan biasa, dengan demikian sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "12 Arti Mimpi Menangkap Burung Gagak Menurut Primbon Jawa"