10 Arti Mimpi Melihat Seorang Dokter Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Seorang Dokter - Siapa itu dokter?. Dokter adalah merupakan orang yang memiliki kewenangan dan izin bagaimana mestinya untuk melakukan pelayanan kesehatan, khususnya memeriksa dan mengobati sebuah penyakit dan dilakukan menurut hukum dalam pelayanan kesehatan. Dokter itu macam macamnya, sebagai contoh dokter gigi, dokter hewan, dokter bedah, dokter umum, dan masih banyak lagi dokter-dokter spesialis lainnya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan dokter, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

10 Arti Mimpi Melihat Seorang Dokter Menurut Primbon Jawa


 Dokter adalah merupakan orang yang memiliki kewenangan dan izin bagaimana mestinya untuk  10 Arti Mimpi Melihat Seorang Dokter Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Seorang Dokter

Seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang dokter itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah orang tersebut akan terancam sebuah penyakit, maka saran kami hati-hatilah dalam menjaga kesehatannya.

2. Arti Mimpi Berbicara dengan Seorang Dokter

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berbicara dengan seorang dokter itu artinya ada sesuatu keinginan yang sudah lama akan terwujud.

3. Arti Mimpi Menjadi Seorang Dokter

Konon ketika seseorang mengalami mimpi menjadi seorang dokter itu menurut primbon jawa artinya Anda akan berhasil dalam usaha untuk mendapatkan jaminan keuangan.

4. Arti Mimpi Menjadi Seorang Dokter Bedah

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi menjadi seorang dokter bedah itu menurut seorang ahli tafsir firasat bagus, dan orang tersebut akan mengalami sebuah peningkatan dalam martabat serta karirnya.

5. Arti Mimpi Menjadi Seorang Dokter Gigi

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, karena primbon jawa juga menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini bakalan akan memperoleh sebuah kehormatan serta akan naik jabatan.

6. Arti Mimpi Menjadi Seorang Dokter Hewan

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menjadi seorang dokter hewan itu artinya orang tersebut bakalan disegani dilingkungan dia tinggal, bahkan hingga kekalangan yang lebih luas.

7. Arti Mimpi Berjumpa dengan Seorang Dokter 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, disitu disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi berjumpa dengan seorang dokter itu artinya akan ada sebuah penurunan dalam kesehatannya.

8. Arti Mimpi Lihat Seorang Dokter di Rumah Sakit

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat seorang dokter di rumah sakit itu artinya apabila Anda ingin pandai bergaulah dengan orang yang pandai, begitu juga bila Anda ingin berhasil bergaullah dengan orang yang sudah berhasil.

9. Arti Mimpi Menelpon Seorang Dokter Untuk Datang Ke rumah

Primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi menelpon seorang dokter untuk datang kerumah itu artinya orang tersebut akan banyak teman serta akan terlihat kehidupan sosialnya.

10. Arti Mimpi Pergi ke Dokter Untuk Konsultasi

Mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda, bahwa seseorang yang mengalami mimpi pergi ke dokter untuk konsultasi itu pertanda bahwa orang tersebut seorang pemalu serta tertutup dari orang lain.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut bermanfaat serta membantu bagi yang sedang mencarinya, tapi perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya yang namanya ramalan itu belum tentu benar, oleh sebab itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. 
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "10 Arti Mimpi Melihat Seorang Dokter Menurut Primbon Jawa"