11 Arti Mimpi Lihat Daun Daun yang Indah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Daun Daun yang Indah - Apa itu daun?. Daun adalah merupakan salah satu bagian organ tumbuhan yang tumbuh di ranting. Pada umumnya daun berwarna hijau karena memiliki zat hijau daun atau klorofil, warna hijau daun tersebut memiliki fungsi utama yaitu sebagai penangkap energi dari cahaya matahari untuk fotosintesis. Sudah kami sebutkan tadi bahwa daun adalah merupakan salah satu organ terpenting tumbuhan untuk melangsungkan hidup. Hal tersebut karena tumbuhan merupakan organisme yang harus memasok kebutuhan energi sendiri melalui konversi cahaya matahari menjadi energi kimia.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan daun, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Lihat Daun Daun yang Indah Menurut Primbon Jawa


 Daun adalah merupakan salah satu bagian organ tumbuhan yang tumbuh di ranting 11 Arti Mimpi Lihat Daun Daun yang Indah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Daun Daun yang Indah 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat daun-daun yang indah itu menurut seorang ahli tafsir artinya segala keinginannya akan terkabul.

2. Arti Mimpi Lihat Daun Daun yang Sudah Ganti Warna

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab orang tersebut akan merasa kekhawatiran hingga kekecewaan yang timbul.

3. Arti Mimpi Lihat Daun Daun Berguguran

Didalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat daun-daun berguguran itu pertanda bahwa yang Anda jalankan selama ini bakalan akan mengalami kesulitan atau banyak rintangan.

4. Arti Mimpi Lihat Daun Daun yang Hijau dan Subur

Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 1, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan tercapai apa yang diidam-idamkan.

5. Arti Mimpi Lihat Daun Jatuh ke Tanah

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat daun jatuh ke tanah itu artinya apa yang Anda inginkan jalannya sudah dipersiapkan.

6. Arti Mimpi Lihat Daun yang Layu atau Kering

Hampir sama dengan mimpi nomor 2, primbon disitu menyebutkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi melihat daun yang layu atau kering itu pertanda bahwa ada kekhawatiran serta kekecewaan yang mendalam.

7. Arti Mimpi Memetik Daun Singkong

Bagi yang mengalami mimpi memetik daun singkong itu menurut primbon jawa artinya adalah orang tersebut akan mendapat sebuah pertolongan dari orang lain, meskipun tidak terlalu membantu, namun setidaknya dapat meringankan beban.

8. Arti Mimpi Mengiris Daun Pepaya

Seseorang yang mengalami mimpi mengiris daun pepaya itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah orang tersebut dalam waktu dekat akan mendapat kabar yang menyenangkan yang bisa membuat suasana hati Anda merasa bahagia.

9. Arti Mimpi Disuruh Ibu Minta Daun Sirih di Pasar

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi disuruh ibu minta daun sirih di pasar itu menurut primbon jawa artinya perilaku Anda bisa memicu seseorang bersikap kurang terpuji, maka saran kami sebaiknya Anda bisa menjaga sikap atau tindakan yang tetap disenangi orang lain.

10. Arti Mimpi Diberi Daun Pisang

Nah, mimpi ini memberi firasat agak bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi diberi daun pisang itu artinya bahwa Anda telah mampu mengatur dalam keuangan keluarga Anda.

11. Arti Mimpi Makan Daun Kemangi

Barang siapa yang mengalami mimpi makan daun kemangi itu menurut primbon jawa artinya ada kesempatan atau peluang yang bisa menjadikan kehidupan Anda jauh lebih baik.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, harapan kami semoga dalam artikel itu dapat membantu serta bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sifatnya ramalan saja, dengan demikian tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran itu sulit, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau Anda menganggapnya sebagai mitos saja, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Lihat Daun Daun yang Indah Menurut Primbon Jawa"