11 Arti Mimpi Berada di Gurun Pasir Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berada di Gurun Pasir - Apa itu gurun?. Kita sering melihat gurun tapi di film-film. Daerah tersebut penuh dengan bukit pasir dan bermil-mil luasnya. Tapi, terkadang tidak semua gurun seperti ini. Banyak padang pasir berbatu dengan tanaman tersebar dan penuh semak belukar, bahkan ada juga sebuah gurun yang berlapis es dan dingin pastinya. Gurun sendiri banyak ditentukan oleh kurangnya curah hujan, dan gurun pada umumnya sedikit mendapat curah hujan dalam setahunnya. Untuk mengenai ciri-ciri gurun adalah, minimnya tanaman, memiliki tanah kering serta sedikit atau tidak ada permukaan air, penguapannya tinggi.

Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi berada di gurun pasir, lalu apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, kebetulan dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan gurun pasir, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Berada di Gurun Pasir Menurut Primbon Jawa


 Daerah tersebut penuh dengan bukit pasir dan bermil 11 Arti Mimpi Berada di Gurun Pasir Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Berada di Gurun Pasir 

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi berada di gurun pasir itu menurut seorang ahli tafsir artinya bahwa Anda akan meninggalkan sebuah kenikmatan.

2. Arti Mimpi Melihat Gurun Pasir

Nah, beda mimpi ini dengan mimpi diatas, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat gurun pasir itu pertanda bahwa Anda menandakan ingin menyendiri.

3. Arti Mimpi Hujan di Padang Pasir

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, karena primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan banyak masalah yang akan dihadapi, sehingga membuat depresi.

4. Arti Mimpi Tersesat di Padang Pasir 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi itu, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersesat di padang pasir itu pertanda bahwa apa yang dilakukan tidak sejalan dengan apa yang ada diangan-angannya.

5. Arti Mimpi Berwisata ke Padang Pasir

Mimpi ini merupakan sebuah introspeksi diri, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi berwisata ke padang pasir itu artinya bahwa segala sesuatunya tidak selalu seperti yang Anda lihat.

6. Arti Mimpi Melintasi di Padang Pasir 

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang tengah mengalami mimpi melintasi di padang pasir itu berarti Anda terjebak untuk beberapa lama.

7. Arti Mimpi Berjalan di Padang Pasir pada Malam Hari

Konon ketika seseorang mengalami mimpi berjalan di padang pasir pada malan hari itu pertanda bahwa Anda akan mengalami kegalauan bahkan terkadang memberikan sebuah ketidakpastian.

8. Arti Mimpi Nemu Harta Karun di Padang Pasir 

Nah, apabila Anda mengalami mimpi menemukan harta karun di padang pasir itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah akan dapat pengalaman yang berharga yang tidak diketahui sebelumnya.

9. Arti Mimpi Lihat Kalajengking di Padang Pasir

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kalajengking di padang pasir itu menurut primbon jawa artinya adalah Anda akan bersedih dikarenakan akan ada seseorang yang mengkhianatinya.

10. Arti Mimpi Menemukan Mata Air di Tengah Gurun Pasir

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, sebab didalam kitab primbon jawa disebutkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi tersebut itu berarti orang itu akan berhasil, berkat apa yang dilakukan sebelumnya.

11. Arti Mimpi Lihat Badai Pasir

Mimpi ini merupakan sebuah gambaran untuk Anda, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat badai pasir itu artinya bahwa pikiran Anda saat ini sedang kacau balau, maka saran kami tenangkanlah dirimu serta bersabar dan jangan lupa berdoa.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat serta membantu bilasa saja ada yang sedang membutuhkannya. Perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, tentunya dalam ramalan tersebut sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda menilainya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.              
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Berada di Gurun Pasir Menurut Primbon Jawa"