8 Arti Mimpi Makan Jagung Bakar Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Makan Jagung Bakar - Apa itu tanaman jagung?. Tanaman jagung adalah merupakan tanaman salah satu dari tiga besar tanaman pangan yang berada diseluruh dunia, jadi selain tanaman gandum dan tanaman padi. Di luar negeri semacam di Amerika Tengah dan Selatan, bahwa jagung merupakan sumber sumber karbohidrat utama. Selain itu dinegara Amerika Serikat menggunakan jagung sebagai sumber pangan alternatif. Tak hanya diluar negeri semacam Amerika, didalam negeri kita tercinta yaitu Indonesia juga menggunakannya sebagai panganan pokok yang merupakan sebagai makanan pokok yang merupakan kebiasaan dari penduduk daerah Madura dan Nusa tenggara.

Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi makan jagung, lalu apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan jagung, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

8 Arti Mimpi Makan Jagung Bakar Menurut Primbon Jawa


 Tanaman jagung adalah merupakan tanaman salah satu dari tiga besar tanaman pangan yang be 8 Arti Mimpi Makan Jagung Bakar Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Makan Jagung Bakar 

Konon ketika seseorang mengalami makan jagung bakar itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut dalam merintis usahanya ada harapan untuk maju.

2. Arti Mimpi Lihat Ladang Jagung yang Hijau

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat ladang jagung yang hijau itu artinya rumah tangga Anda akan bahagia.

3. Arti Mimpi Memberi Pupuk Jagung di Kebun

Seseorang yang tengah mengalami mimpi memberi pupuk jagung di kebun itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda akan dapat pengakuan dari orang-orang terdekat Anda, atau arti lain bahwa Anda akan dihormati serta disegani dalam wilayah yang Anda tinggal.

4. Arti Mimpi Diberi Jagung Rebus

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi diberi jagung rebus, itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut dalam waktu dekat bakalan akan dapat kabar yang menyenangkan, dan membuat suasana hati menjadi bahagia.

5. Arti Mimpi Diberi Jagung Berkarung-karung

Nah, mimpi ini agak kurang bagus, sebab primbon jawa pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi diberi jagung berkarung-karung itu pertanda akan ada momen perpisahan, yang cukup membuat Anda merasa berat, bahkan terpukul.

6. Arti Mimpi Makan Jagung

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi makan jagung itu artinya orang tersebut akan beruntung serta dapat kesenangan yang belum pernah dirasakan.

7. Arti Mimpi Masuk Kekebun Jagung 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 6, konon ketika seseorang mengalami mimpi masuk kekebun jagung itu pertanda bahwa Anda akan beruntung satu atau dua hari kedepan dalam berdagang.

8. Arti Mimpi Makan Nasi Jagung 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan nasi jagung itu artinya Anda akan mengetahui kualitas seseorang yang selama ini penuh dengan kemunafikan.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua. Ingat dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut, ini hanyalah sebuah ramalan saja dengan demikian tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau mempercayai atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "8 Arti Mimpi Makan Jagung Bakar Menurut Primbon Jawa"