11 Arti Mimpi Lihat Banjir di Sawah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Banjir di Sawah - Apa itu banjir?. Banjir adalah merupakan fenomena alam yang terjadi dikawasan atau wilayah yang banyak dialiri oleh aliran sungai. Nah, umumnya banjir didefinisikan sebagai hadirnya air suatu kawasan luas sehingga menutupi permukaan bumi kawasan tersebut. Untuk penyebabnya biasanya meluapnya air sungai, danau atau di selokan sehingga air akan naik menggenangi daratan, selain itu banjir disebabkan dari curah hujan yang terus-menerus yang membuat sungai atau danau tidak dapat menampung air. Sedangkan mengenai banjir bandang itu artinya banjir yang mengangkut air dan lumpur. Banjir bandang itu sangat berbahaya, karena tidak sempat menyelamatkan diri serta menghanyutkan segala yang ada.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan banjir, oleh sebab itu bilamana Anda berminat serta ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

 Banjir adalah merupakan fenomena alam yang terjadi dikawasan atau wilayah yang banyak dia 11 Arti Mimpi Lihat Banjir di Sawah Menurut Primbon Jawa

11 Arti Mimpi Lihat Banjir di Sawah Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Lihat Banjir di Sawah 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat banjir di sawah itu menurut seorang ahli tafsir artinya kemungkinan besar akan terjadi sebuah kesulitan pangan diwilayah itu.

2. Arti Mimpi Lihat Banjir

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena bagi yang mengalaminya itu menurut primbon jawa wajib waspada serta hati-hati tehadap orang-orang jahat.

3. Arti Mimpi Lihat Orang Hanyut karena Banjir 

Didalam kitab primbon disebutkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat orang hanyut karena terbawa banjir itu artinya Anda dalam memutuskan sesuatu tanpa pertimbangan yang matang, membabi buta.

4. Arti Mimpi Lihat Banjir di Jalan

Mimpi ini bagus terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat banjir di jalan itu pertanda bahwa Anda akan dapat rejeki yang tak disangka-sangka datangnya.

5. Arti Mimpi Lihat Banjir Bandang

Bagi yang mengalami mimpi ini sesungguhnya merupakan pertanda baik, primbon jawa pun menyebutkan bahwa orang tersebut akan mendapat rejeki serta dapat kabar baik yang akan membuat Anda bahagia.

6. Arti Mimpi Rumahnya Kebanjiran 

Mimpi ini merupakan sebuah himbauan untuk Anda, yaitu Anda perlu waspada karena akan adanya perubahan suasana hati Anda, bisa jadi Anda akan menjadi emosi dan merasakan kelelahan pada hati Anda.

7. Arti Mimpi Lihat Banjir Besar

Memang apabila orang mengalami mimpi melihat banjir besar rasa-rasa masih terbayang dan mengerikan hingga bangun, namun artinya kebalikan, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan dapat rejeki.

8. Arti Mimpi Melewati Banjir

Patut berbangga hati bilamana mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu pun masih percaya tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalaminya itu artinya orang tersebut akan bertemu dengan orang yang dengan tulus memuji dan  menyanjung kita, namun sebuah peringatan juga, buat Anda agar tetap tidak sombong.

9. Arti Mimpi Lihat Banjir Merusak Rumah

Jika Anda mengalami mimpi tersebut ini sebauh peringatan atau himbauan untuk Anda primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan bisa terkena sebuah penyakit, atau bisa juga kesedihan akan menimpanya, makan saran kami sebaiknya Anda hati-hati dan jangan lupa berdoa.

10. Arti Mimpi Terjebak Banjir

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 8, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi terjebak banjir itu artinya Anda akan menjadi pribadi yang sombong dan angkuh karena ada yang akan memujamu.

11. Arti Mimpi Lihat Banjir di Sungai

Sesungguhnya apabila mengalami mimpi ini itu betul-betul memberi firasat yang sangat bagus, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat rejeki yang melimpah-ruah, rejeki tersebut bentuknya uang, namun ada pesan untuk Anda agar tidaklah tamak atas apa yang Anda dapatkan.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel itu dapat diambil manfaatnya, ada satu hal yang perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa tentunya yang namanya ramalan itu belum tentu benar, nah oleh sebab itu terserah Anda menilainya, mau percaya atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Lihat Banjir di Sawah Menurut Primbon Jawa"