11 Arti Mimpi Melihat Cacing Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Melihat Cacing - Kita ambil contoh cacing tanah, pasinya kita sudah sering melihat cacing tanah yang menggeliat dan berwarna kecoklatan. Anda banyak orang yang merasa jijik dengan hewan yang satu ini. Padahal ternyata cacing tanah adalah hewan yang memiliki segudang manfaat, khususnya untuk dunia pertanian, tak hanya itu cacing tanah ternyata juga sering dijadikan bahan pembuatan obat karena banyaknya khasiat yang dimilikinya. Jadi kami garis bawahi bahwa caing tanah adalah satu-satunya hewan yang sangat bermanfaat untuk kehidupan manusia.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan cacing, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Melihat Cacing Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 pasinya kita sudah sering melihat cacing tanah yang menggeliat dan berwarna kecoklatan 11 Arti Mimpi Melihat Cacing Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Melihat Cacing

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat cacing itu menurut seorang ahli tafsir artinya bahwa orang tersebut akan merusak atau menyakiti diri sendiri dengan sengaja.

2. Arti Mimpi Didalam Gigi Ada Cacingnya

Nah, konon ketika seseorang mengalami mimpi didalam gigi ada cacingnya itu menurut primbon jawa artinya menandakan bahwa ada musuh dalam selimut.

3. Arti Mimpi Melihat Cacing Keluar dari Anus

Jika ada seseorang mengalami mimpi melihat cacing keluar dari anus itu menurut primbon jawa artinya keluarga orang tersebut ada yang berbuat tidak baik.

4. Arti Mimpi Melihat Cacing Keluar dari Mata

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat cacing keluar dari mata itu pertanda bahwa Anda disarankan untuk waspada dengan penampilan luar seseorang, dari luar tampak indah akan tetapi belum tentu orang baik.

5. Arti Mimpi Menelan atau Makan Cacing

Nah, mimpi ini agaknya bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi menelan atau makan cacing itu artinya orang tersebut akan beruntung.

6. Arti Mimpi Melihat Seseorang Menggunakan Cacing sebagai Umpan Cacing

Bila ada seseorang mengalami mimpi melihat seseorang menggunakan cacing sebagai umpan cacing itu menurut primbon jawa artinya lihaynya Anda dalam mendikte atau mengusai kawan atau lawan.

7. Arti Mimpi Menggali Tanah untuk Menemukan Cacing

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi menggali tanah untuk menemukan cacing itu artinya Anda akan terjerat dalam sebuah masalah yang tidak perlu.

8. Arti Mimpi Menginjak atau Membunuh Cacing

Bagus juga apabila ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan lunas hutangnya, bila punya hutang, dan arti lain akan maju pesat apabila seorang pembisnis.

9. Arti Mimpi Melihat Ada Cacing Menempel di Anggota Badan

Mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa akan ada seseorang yang bermaksud jahat ingin mendekati Anda.

10. Arti Mimpi Melihat Cacing Menempel di Kaki atau Tangan

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat cacing menempel di kaki atau tangan itu artinya ada keraguan pada diri Anda dalam mengambil sebuah keputusan.

11. Arti Mimpi Melihat Cacing Jumlahnya Banyak

Nah, mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda, bahwa konon ketika seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini artinya hubungan Anda dengan orang-orang disekitarnya agak kurang baik, maka saran kami perbaikilah hubungan Anda dengan melalui pendekatan atau silahturohmi, apapun namanya yang penting jangan sampai berlarut-larut.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, moga-moga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya yang namanya ramalan itu belum tentu benar. oleh sebab itu terserah Anda mau mempercayai atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Melihat Cacing Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"