9 Arti Mimpi Lihat Darah Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Lihat Darah - Apa itu darah?. Darah adalah merupakan suatu cairan yang terdapat pada semua mahkluk hidup ( terkecuali tumbuhan yang tidak punya darah ). Jadi darah mempunyai fungsi sebagai alat transportasi zat, sebagai pertahanan tubuh dari serangan berbagai macam jenis kuman. Darah adalah cairan dalam tubuh yang sangat penting keberadaannya, hal ini karena darah berfungsi sebagai alat transportasi dan juga mempunyai manfaat lainnya untuk menunjang kehidupan. Saya rasa tanpa adanya darah yang cukup, seseorang akan mengalami berbagai macam gangguan kesehatan dan yang lebih parah lagi dapat mengakibatkan kematian.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan darah, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Lihat Darah Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Darah adalah merupakan suatu cairan yang terdapat pada semua mahkluk hidup  9 Arti Mimpi Lihat Darah Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Lihat Darah

Seseorang yang mengalami mimpi melihat darah itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda sedang mengkuatirkan kondisi teman Anda.

2. Arti Mimpi Lihat Pakaian Bernoda Darah

Mimpi ini adalah sebuah peringatan untuk Anda, dan primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya sebaiknya Anda waspada dan hati-hati terhadap saingan Anda.

3. Arti Mimpi Lihat Darah Ada di Tangan Anda

Nah, mimpi ini agaknya firasat yang kurang baik, terutama bagi yang mengalaminya, karena didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat darah ada ditangannya itu artinya Anda akan bernasib sial ( kurang menguntungkan ).

4. Arti Mimpi Lihat Darah Berceceran

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 3, karena sama-sama memberikan firasat yang kurang baik juga, dan orang yang mengalaminya bakalan akan mengalami kebingungan atau ketidakpastian.

5. Arti Mimpi Membersihkan Genangan Darah

Nah, bagi yang mengalami mimpi ini baru kebalikan dari mimpi nomor 4, konon ketika seseorang mengalami mimpi membersihkan genangan darah itu artinya Anda sudah tidak bingung lagi dan keluar dari rasa ketidakpastian itu.

6. Arti Mimpi Seakan-akan Keluar Darah dari Lubang Dubur

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini artinya bahwa Anda akan memperoleh harta kekayaan.

7. Arti Mimpi Darah Anda Terciprat ke Orang Lain

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya itu artinya akan berusaha keras menggunakan kelemahan orang lain ( memanfaatkannya ).

8. Arti Mimpi Lihat Darah Mengalir dari Badan Tanpa Luka

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat darah mengalir dari badan tanpa luka itu pertanda bahwa kekayaan yang diraih dari hasil yang

9. Arti Mimpi Lihat Ada Darah di Dinding

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat ada darah di dinding itu artinya akan ada sesuatu masalah yang agak pelik dan masalah tersebut harus dihadapinya, saran kami Anda dalam menghadapinya dengan sedikit sabar serta jangan emosi.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, tentunya yang namanya ramalan itu belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "9 Arti Mimpi Lihat Darah Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"