11 Arti Mimpi Melihat Sebuah Gelas Pecah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Sebuah Gelas Pecah - Memang benar, keberadaan tubuh manusia hampir seluruh mengandung air. Oleh sebab itu kita harus selalu minum agar memenuhi kebutuhan air yang banyak untuk tubuh kita. Pada umumnya sebelum minum air kita terlebih dahulu harus mencari wadah atau tempat yang berguna untuk menampung air, seperti berupa botol, cangkir ataupun gelas. Semua orang tahu, pada umumnya gelas yang kosong harus diisi air terlebih dahulu sebelum diminum tentunya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan gelas, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Melihat Sebuah Gelas Pecah Menurut Primbon Jawa


 keberadaan tubuh manusia hampir seluruh mengandung air 11 Arti Mimpi Melihat Sebuah Gelas Pecah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Sebuah Gelas Pecah

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut dalam waktu dekat akan merasakan sebuah kebahagiaan.

2. Arti Mimpi Melihat Sebuah Gelas Dipenuhi Cairan

Nah, mimpi ini bagus juga terutama bagi yang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya itu bakalan akan populer serta disukai banyak orang dilingkungannya.

3. Arti Mimpi Melihat Sebuah Gelas Kosong

Ini baru mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 2, karena primbon jawa pun meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat sebuah gelas kosong itu pertanda bahwa Anda tidak disukai orang.

4. Arti Mimpi Menuangkan Air Kedalam Gelas 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi menuangkan air kedalam gelas itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda dikaruniai kesehatan yang cukup prima.

5. Arti Mimpi Menuangkan Anggur Kedalam Gelas 

Nah, bagi yang mengalami mimpi ini itu hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab didalam primbon jawa disebutkan rang yang mengalami mimpi tersebut ini pertanda bahwa akan muncul sebuah kegembiraan.

6. Arti Mimpi Membeli Sebuah Gelas 

Jika ada seseorang mengalami mimpi membeli sebuah gelas itu menurut primbon jawa artinya adalah orang tersebut melakukan sebuah pemborosan.

7. Arti Mimpi Memecahkan Sebuah Gelas 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi ini itu artinya akan ada sebuah perpisahan.

8. Arti Mimpi Memecahkan Gelas Minuman

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memecahkan gelas minuman itu pertanda bahwa Anda telah membuang prasangka atau praduga dan membuka lembaran baru.

9. Arti Mimpi Melihat Sebuah Gelas yang Kotor

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat sebuah gelas yang kotor itu artinya ada sebuah masalah yang sulit terselesaikan.

10. Arti Mimpi Gelas yang Dipegang Pecah

Konon ketika seseorang mengalami mimpi memegang gelas lalu gelasnya pecah itu artinya akan menghadapi sebuah masalah yang menimbulkan sebuah kekecewaan serta kesusahan dalam hidup.

11. Arti Mimpi Minum Air di Gelas 

Barang siapa yang mengalami mimpi minum air di gelas itu menurut primbon jawa artinya Anda akan dimudahkan dalam perjalanan hidupnya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang ingin kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, tentunya yang namanya ramalan itu sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau mempercayai atau sebaliknya oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Melihat Sebuah Gelas Pecah Menurut Primbon Jawa"