11 Arti Mimpi Melihat Sebuah Gereja Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Sebuah Gereja - Gereja, pada hakekatnya bukan bangunannya, bukan tempatnya berkumpul atau kebaktian orang kristen sebagaimana yang dipahami banyak orang. Melainkan gereja adalah persekutuan oang yang percaya dan beriman kepada Yesus Kristus sebagai Juru selamatnya sekarang dan masa yang akan datang sampai kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya, maka orang yang percaya kepada Yesus Kristus dipanggil keluar dari dunia kegelapan kepada terang kristus untuk bersekutu memuji dan memuliakan Tuhan.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan gereja, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Melihat Sebuah Gereja Menurut Primbon Jawa


 bukan tempatnya berkumpul atau kebaktian orang kristen sebagaimana yang dipahami banyak o 11 Arti Mimpi Melihat Sebuah Gereja Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Sebuah Gereja 

Seseorang yang mengalami mimpi melihat sebuah gereja itu meurut seorang ahli tafsir artinya akan ada seseorang yang mencegah Anda supaya tidak menjalankan sebuah kebijakan yang tidak semestinya.

2. Arti Mimpi Memasuki Sebuah Gereja 

Nah, konon ketika seseorang mengalami mimpi memasuki sebuah gerja itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut takut kepada Tuhan.

3. Arti Mimpi Berdoa Didalam Sebuah Gereja 

Jika ada seseorang mengalami mimpi berdoa didalam sebuah gereja itu menurut primbon jawa artinya adalah keinginan yang selama ini Anda tunggu-tunggu akan terwujud.

4. Arti Mimpi Melihat Sebuah Gereja Terbakar

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, sebab primbon jawa pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan kehilangan seorang teman yang baik.

5. Arti Mimpi Memasuki Sebuah Gereja Kecil ( Pembantu )

Menurut primbon jawa seeorang yang mengalami mimpi memasuki sebuah gereja kecil ( pembantu ), itu artinya orang tersebut akan merasa damai dalam jiwa.

6. Arti Mimpi Sembahyang dalam Sebuah Gereja Kecil ( Pembantu )

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini artinya masa depan Anda terlihat cerah.

7. Arti Mimpi Melihat Seekor Burung Gereja 

Nah, mimpi ini memberi sebuah firasat yang cukup bagus, dan menurut primbon jawa artinya akan mendapatkan teman-teman yang baik.

8. Arti Mimpi Mendengar Seekor Burung Gereja Berkicau

Seorang ahli tafsir meramalkan barang siapa yang mengalami mimpi mendengar seekor burung gereja berkicau itu pertanda bahwa Anda akan dapat jamuan yang menyenangkan di tengah para teman.

9. Arti Mimpi Bertemu Sang Pacar di Gereja 

Menurut seorang ahli tafsir bila ada seseorang mengalami mimpi bertemu sang pacar di gereja itu artinya Anda terpengaruh oleh bujuk rayu orang lain, sehingga mengakibatkan percaya Anda terhadap hal-hal terkadang diluar nalar dan mengakibatkan Anda jatuh keterpurukan.

10. Arti Mimpi Pergi ke Gereja Bersama Sahabat

Bagus mimpi ini, maka dari itu Anda wajib bersyukur, karena menurut primbon jawa artinya Anda bakalan akan dapat rejeki yang tak disangka-sangka datangnya.

11. Arti Mimpi Masuk ke Gereja dan Memesan Makanan

Ada seseorang yang mengalami mimpi masuk ke gereja dan memesan makanan itu artinya bahwa Anda akan dapat pertolongan dari orang lain, atau arti lain bahwa Anda akan dapat jabatan atau pekerjaan yang cukup dihormati.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau tidak, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Melihat Sebuah Gereja Menurut Primbon Jawa"