11 Arti Mimpi Menangkap Seekor Rusa Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menangkap Seekor Rusa - Apa itu hewan rusa?. Hewan rusa adalah merupakan hewan yang dikatagorikan golongan mamalia, pemamah biak. Ciri khas dari binatang ini adalah dengan adanya sebuah tanduk. Dan tanduk ini bukan merupakan tanduk biasa, seperti halnya tanduk domba. Jadi tanduk rusa ini tumbuh dari jaringan hidup, yang mana berupa tulang padat yang umumnya dimiliki rusa jantan yang setiap tahunnya berganti tanduk. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tidur lalu dalam tidurnya ia mengalami mimpi menangkap seekor rusa, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan rusa, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Menangkap Seekor Rusa Menurut Primbon Jawa


 Hewan rusa adalah merupakan hewan yang dikatagorikan golongan mamalia 11 Arti Mimpi Menangkap Seekor Rusa Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menangkap Seekor Rusa 

Bagi yang tengah mengalami mimpi menangkap seekor rusa itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan beruntung serta akan dilancarkan usahanya.

2. Arti Mimpi Membunuh Seekor Rusa 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut seorang ahli tafsit siapa saja yang tengah mengalami mimpi membunuh seekor rusa itu pertanda bahwa akan ada sebuah perceraian atau pisah.

3. Arti Mimpi Lihat Seekor Rusa Berlarian

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seekor rusa berlarian itu menurut primbon jawa artinya akan terjadi kesalah pahaman diantaran teman-teman.

4. Arti Mimpi Lihat Seekor Rusa Makan Rumput

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat seekor rusa makan rumput itu berarti akan jatuh cinta, dan tertarik sama lawan jenis.

5. Arti Mimpi Lihat Seekor Rusa 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seekor rusa itu artinya sedang dikejar-kejar sama lawan jenis.

6. Arti Mimpi Lihat Seekor Rusa Masuk ke Rumah Kita

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat seekor rusa masuk ke rumah kita itu artinya akan mendapatkan jodoh ( jika belum menikah ), akan dapat rejeki ( bila sudah berkeluarga ).

7. Arti Mimpi Berburu Rusa Betina

Jika ada seseorang mengalami mimpi berburu rusa betina itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan dapat pasangan yang cantik.

8. Arti Mimpi Menyembelih Rusa 

Didalam kitab primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi menyembelih seekor rusa itu artinya orang tersebut akan mengawinkan anak gadisnya yang masih perawan.

9. Arti Mimpi Dikejar oleh Rusa 

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang agaknya kurang bagus, sebab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada keretakan dengan sahabat dekatnya.

10. Arti Mimpi Diberi Seekor Rusa oleh Seseorang

Menurut primbon jawa siapa saja yang tengah mengalami mimpi diberi seekor rusa oleh seseorang itu artinya akan segera dapat momongan ( bila sudah menikah ).

11. Arti Mimpi Mengkonsumsi Daging Rusa 

Bila ada seseorang yang mengalami mimpi mengkonsumsi daging rusa itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah masalah, tetapi masalah itu disebabkan karena dari kamu sendiri.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua. Satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian itu hanyalah sebuah ramalan biasa, dengan demikian sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, sebab yang namanya ramalan itu belum tentu benar, oleh sebab itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Menangkap Seekor Rusa Menurut Primbon Jawa"