11 Arti Mimpi Merawat Kuku Orang Lain Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Merawat Kuku Orang Lain - Kuku adalah merupakan bagian sesuatu tanduk yang menebal. Sedangkan pengertian kuku itu sendiri adalah merupakan penutup dan pelindung ujung jari tangan dan kaki yang kegunaannya untuk membantu jari memegang benda dan pada sebagian orang dewasa kuku malah dijadikan tren modis lebih-lebih dijaman sekarang ini. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi merawat kuku orang lain, apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi itu, terkadang suka memberi firasat, nah firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kuku, dengan demikian apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Merawat Kuku Orang Lain Menurut Primbon Jawa


 Kuku adalah merupakan bagian sesuatu tanduk yang menebal 11 Arti Mimpi Merawat Kuku Orang Lain Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Merawat Kuku Orang Lain

Barang siapa yang mengalami mimpi merawat kuku orang lain itu menurut seorang ahli tafsir berarti akan ada sebuah tipu daya yang sedang direncanakan.

2. Arti Mimpi Memelihara Kuku 

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi memelihara kuku itu artinya akan mendapat kesuksesan yang begitu baik.

3. Arti Mimpi Memotong Kuku 

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat agaknya kurang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan menerima sebuah kerugian keuangan pada diri Anda.

4. Arti Mimpi Melihat Kuku-Kuku yang Panjang

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kuku-kuku panjang itu menurut primbon jawa artinya akan melakukan sebuah spekulasi yang tidak menentu.

5. Arti Mimpi Lihat Kuku Tangan dan Kuku Kaki

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat kuku-kuku tangan atau kaki itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan memperoleh sebuah kepuasan dalam keuangannya.

6. Arti Mimpi Mengecat Kuku 

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi mengecat kuku itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut sudah dianggap atau dicap orang karena tingkah lakunya yang kurang baik.

7. Arti Mimpi Melihat Orang Memelihara Kuku

Menurut primbon jawa bilamana Anda mengalami mimpi melihat orang memelihara kuku itu sebaiknya Anda waspada dan hati-hati terhadap orang yang suka menipu atau orang-orang yang banyak omongnya tapi nol isinya.

8. Arti Mimpi Memotong Kuku Kaki

Primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi memotong kuku kaki itu pertanda bahwa kemungkinan akan kehilangan orang dekatnya, bisa keluarga bisa juga teman dekatnya.

9. Arti Mimpi Memotongt Kuku Anak

Nah, mimpi ini memberikan sebuah mimpi yang bagus, dan primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan mendapat rejeki yang banyak.

10. Arti Mimpi Memotong Kuku Tangan

Sebuah mimpi yang memberikan sebuah firasat bagus juga, sebab orang-orang jaman dahulu pun masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi itu artinya akan hidup damai serta aman dan sejahtera.

11. Arti Mimpi Mengupas Kuku 

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi mengupas kuku itu artinya orang tersebut bakalan akan menerima sebuah harta warisan.

Demikianlah ada 11 serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan disini, harapan kami moga-moga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua. Perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian tersebut hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian bilamana untuk membuktikan sebuah kebenaran rasa-rasanya sulit oleh sebab itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu akmi kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "11 Arti Mimpi Merawat Kuku Orang Lain Menurut Primbon Jawa"