12 Arti Mimpi Lihat Cermin Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

Arti Mimpi Lihat Cermin - Apa itu sebetulnya cermin itu?. Cermin adalah sebuah benda yang bisa memantulkan apapun obyeknya yang ada didepannya dan itu sama besar, jarak bayangan sama, tegak dan berlawanan arah. Jadi tidak peduli apakah si obyek adalah beridentitas sebagai benda mewah atau murahan, keras atau lembut, indah atau jelek itu semua akan dipantulkan. Kita dikenali oleh benda ini mungkin persegi atau oval yang terbuat dari kaca berlapiskan alumunium atau perak tipis itu sejak kecil hingga saat ini. Dan tidak sedikit pula orang menghabiskan waktu serta perhatian dan energi pada wajah-tubuh karena melihat Cermin ini.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan cermin, untuk itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Lihat Cermin Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Cermin adalah sebuah benda yang bisa memantulkan apapun obyeknya yang ada didepannya dan  12 Arti Mimpi Lihat Cermin Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Lihat Cermin 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat cermin menurut seorang ahli tafsir artinya bahwa Anda perlu introspeksi atau pahami kelemahan atau kekeliruan Anda.

2. Arti Mimpi Lihat Bayangan Anda dalam Sebuah Cermin

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini sebuah pertanda ada seseorang yang menggugah perhatian Anda untuk melihat cacad atau kekeliruan pada diri sendiri.

3. Arti Mimpi Lihat Cermin yang Sudah Pecah

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat cermin yang sudah pecah itu menurut primbon jawa artinya apabila Anda melakukan sesuatu Anda harus bertanggung jawab ( harus konsisten ).

4. Arti Mimpi Bercermin

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon bila seseorang mengalami mimpi bercermin itu artinya bahwa Anda akan menemui banyak masalah.

5. Arti Mimpi Lihat Binatang Ada di Cermin 

Nah, mimpi ini agaknya kurang bagus, karena didalam kitab primbon jawa disebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapat sebuah kekecewaan yang cukup berat.

6. Arti Mimpi Lihat Cermin Rusak

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat cermin rusak itu menurut seorang ahli tafsir artinya Anda akan mendengar berita duka atau berita sedih.

7. Arti Mimpi Memecahkan Cermin 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 5, sebab sama-sama kurang bagus, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memecahkan cermin itu pertanda bahwa akan datang masa-masa tidak bahagia.

8. Arti Mimpi Berdua dengan Pasangan sedang Bercermin

Jika ada seseorang mengalami mimpi tersebut ini menurut primbon jawa artinya akan ada masalah yang agaknya rumit, akan tetapi bisa terselesaikan dengan baik.

9. Arti Mimpi Menemukan Sebuah Cermin  

Bagus bilamana Anda mengalami mimpi menemukan sebuah cermin, karena didalam primbon disebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan bertemu seorang jodoh, bila belum berkeluarga, tapi bila sudah berkeluarga Anda akan dapat keuntungan yang tak disangka-sangka.

10. Arti Mimpi Berbicara dengan Bayangan Sendiri di Cermin 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi berbicara dengan bayangan sendiri di cermin itu artinya orang tersebut akan mendapat kemudahan dalam segala hal.

11. Arti Mimpi Bercermin dan Melihat Diri Sendiri Jelek Bentuknya

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi bercermin dan melihat diri sendiri jelek bentuknya itu artinya Anda akan mendapat sebuah pelajaran yang membuat Anda percaya diri atau tidak mudah minderan.

12. Arti Mimpi Bercermin dan Melihat Diri Sendiri Manis atau Tampan

Siapa saja yang mengalami mimpi bercermin dan melihat diri sendiri manis atau tampan itu artinya orang tersebut akan dapat pengalaman yang berharga yaitu membuat Anda jadi rendah diri atau tidak angkuh.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, tapi perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, tentunya yang namanya sebuah ramalan itu belum tentu benar, dengan demikian semua itu tergantung Anda yang menilainya, apa Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "12 Arti Mimpi Lihat Cermin Menurut Primbon Jawa yang Lengkap"