9 Arti Mimpi Memasak Bubur Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Memasak Bubur - Bubur sama nasi itu sebetulnya tidak ada bedanya, hanya saja bila bubur waktu memasak airnya agak banyak, bisa tiga atau empat kali lipatnya tambahan airnya. Nah, mengenai bubur dalam budaya Indonesia, khususnya di jawa, bubur digunakan untuk mengakomodir perayaan atau ritual adat yang melibatkan orang banyak. Bubur akan dibagi rata kepada peserta rapat adat atau orang yang membantu terlaksananya prosesi tersebut. Seperti dalam pernikahan jawa ( mantenan ), yang terdapat sesi sumsuman ( membagi-bagikan bubur sumsum ).

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan bubur, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Memasak Bubur Menurut Primbon Jawa


 Bubur sama nasi itu sebetulnya tidak ada bedanya 9 Arti Mimpi Memasak Bubur Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Memasak Bubur 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi memasak bubur itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan mempunyai banyak teman.

2. Arti Mimpi Melihat Tukang Bubur Ayam

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat tukang bubur ayam itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.

3. Arti Mimpi Dikasih Bubur Nasi

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi dikasih bubur nasi itu pertanda bahwa kondisi Anda saat ini ada sesuatu yang dalam benak Anda ada sebuah kekuatiran.

4. Arti Mimpi Makan Bubur Sruntul

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi ini itu pertanda bahwa Anda akan akan dikaruniai kesehatan yang prima.

5. Arti Mimpi Makan Bubur 

Nah, mimpi ini mempunyai dua makna, makna pertama bahwa anda akan dapat rejeki yang tak terduga, makna kedua yaitu kondisi kesehatan Anda akan sedikit menurun.

6. Arti Mimpi Makan Bubur Sumsum

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi makan bubur sumsum itu artinya bahwa orang tersebut akan mendapat kehormatan serta peningkatan derajat Anda.

7. Arti Mimpi Melihat Ibu sedang Makan Bubur Kacang Ijo

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat ibu sedang makan bubur kacang ijo itu artinya akan adanya sebuah perubahan dalam hal finansial ( keuangannya ).

8. Arti Mimpi Beli Bubur Centil

Nah, mimpi ini konon siapa saja yang mengalami mimpi membeli bubur centil itu artinya bahwa Anda akan merasa minder, rendah diri serta merasa takut bahkan tidak yakin ketika ada seseorang yang ingin menjadi pasangan hidup Anda.

9. Arti Mimpi Disuapi Bubur oleh Almarhum Ibunya

Mimpi ini adalah merupakan sebuah gambaran, bahwa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu artinya setiap masalah yang Anda hadapi sekarang ini lambat laun akan terselesaikan juga dengan baik.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut ikut membantu atau bermanfaat untuk kita semua, perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian itu hanyalah sebuah ramalan biasa, tentunya yang namanya ramalan itu belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/

Post a Comment for "9 Arti Mimpi Memasak Bubur Menurut Primbon Jawa"